Chloe menatap mata Lyall tanpa rasa takut saat Lyall menatapnya dengan dingin.
Saat ini, kakak Lily itu adalah serigala pemburu, siap menerkam rusa di depannya kapan saja.
Chloe tergoda untuk menjawabnya dan berkata bahwa meskipun Lyall memakan jantungnya, dia tetap tidak akan mendapatkan cinta Ethan. Sebaliknya, ketidaknyamanan Ethan akan berubah menjadi kebencian.
Namun, entah mengapa, dia yakin Lyall juga akan baik-baik saja dengan itu. Jika Ethan membenci Lyall, setidaknya dia akan selalu memikirkannya. Selama Ethan memikirkannya, Lyall akan bahagia.
Namun, jika itu terjadi, hanya kesedihan yang menanti mereka berdua.
Yang satu ingin membunuh.
Yang lain ingin dibunuh.
Terus terang, Chloe tidak membenci Lyall. Di matanya, dia hanyalah seseorang yang tidak mengerti bagaimana cara mendapatkan perhatian dari orang yang disukainya.
Saat ini, kakak Lily itu bahkan rela melakukan sesuatu yang ekstrem untuk memastikan Ethan hanya akan memikirkannya, dan tidak ada orang lain.
"Lyall, apakah kau ingin aku mengajarimu cara membuat Ethan menyukaimu?" Chloe bertanya, yang membuat wanita tua itu terkejut.
"Hah?" Lyall, yang tidak menyangka Chloe akan membuat lamaran seperti ini, menatapnya dengan bingung. "Mengjariku cara membuatnya menyukaiku?"
Chloe mengangguk. "Benar."
"Heh~ apakah kau mengatakan ini hanya agar aku mengampuni nyawamu?" Lyall mencibir.
"Tidak." Chloe menggelengkan kepalanya. "Aku serius. Apakah kau benar-benar ingin menarik perhatiannya? Aku tidak ingin menyombongkan diri, tetapi bahkan setelah dia menghabiskan satu tahun di Tanah Alastor bersama Lily, aku yakin aku tahu lebih banyak tentangnya daripada adikmu.
"Aku tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka. Bahkan, aku yakin bahwa hanya dengan penampilanmu saja, Ethan akan kesulitan untuk tidak menyukaimu. Sejujurnya, satu-satunya masalah adalah karaktermu."
"Apakah kau bilang aku gila?" tanya Lyall. "Saudara-saudaraku sering mengatakan itu kepadaku."
"Menurutku kau tidak segila itu," jawab Chloe. "Kau hanya... manja."
"Manja? Aku?"
"Ya. Aku tahu kau orang yang terbiasa mendapatkan apa yang kauinginkan. Dan karena Ethan menolak menjadi milikmu, kau mulai merasa kesal. Kalau aku tidak salah, ini mungkin pertama kalinya kau berjuang untuk mendapatkan apa yang kauinginkan."
Sekali lagi, Lyall ingin membantah perkataannya, tetapi ia merasa tidak mampu melakukannya.
Ia memang mendapatkan semua yang ia inginkan.
Ketika ia menginginkan sesuatu, ia akan mendapatkannya.
Jika ia tidak bisa mendapatkannya, kakaknya, Conall, akan mendapatkannya untuknya.
Jika kakaknya tidak bisa melakukannya, Ibu dan Ayahnya akan melakukannya.
Ketika mereka berada di Southshire, Lyall telah meminta Ayahnya untuk menjadikan Ethan sebagai Pasangannya.
Namun Seff dengan tegas menolak karena ia sudah menjadi pasangan Lily.
Tentu saja, memiliki lebih dari satu pasangan tidak masalah. Seff sendiri memiliki lima istri.
Ketika Lily menanyakan syarat yang sama kepada Ethan, ia menggunakan ayahnya sebagai acuan.
Lyaall tidak berencana untuk melawan Lily untuk memperebutkan posisi sebagai istri pertama. Ia tidak masalah menjadi istri kedua, ketiga, keempat, atau bahkan kelima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
ФентезіEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...