Chapter 500: Bisakah Kau Menceritakan Lebih Banyak Tentang Dia?

2 0 0
                                    

Kota Limeburgh...

Beberapa siswa dari akademi sering mengunjungi tempat ini setiap akhir pekan karena kota ini adalah kota terdekat dengan Akademi Brynhildr.

Kota ini juga memiliki stasiun kereta api yang memungkinkan mereka bepergian ke kota-kota lain dalam rentang waktu beberapa jam.

Siswa yang desa dan kotanya dekat dengan akademi sering kali naik kereta api untuk mengunjungi dan tinggal bersama keluarga mereka selama akhir pekan.

Hari ini, Ethan juga berada di Kota Limeburgh untuk berkencan dengan Emma, ​​yang saat ini mengenakan penyamaran menggunakan artefak sihir.

Karena dia adalah anggota Rumah Schwartz, yang juga merupakan bagian dari Langston, dia tidak mampu terlihat di depan umum bersama Ethan.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Ethan adalah orang yang paling dibenci Langston di akademi.

Ini terutama benar setelah dia kehilangan Gelar Pilarnya kepada orang yang dia ejek dan panggil sebagai Dud yang tidak berguna di masa lalu.

Sekarang, tidak ada yang berani meremehkan Ethan.

Bahkan sekarang, orang-orang masih berpikir bahwa dia tidak lagi cocok tinggal di Rumah Dud dan harus dipindahkan ke Rumah Eques sebagai gantinya.

Namun, Profesor Rinehart bersikeras membiarkan Ethan tetap tinggal di Rumah Dud karena alasan yang hanya diketahuinya.

Saat ini, pemuda itu sedang menunggu Emma di dalam sebuah kafe yang terletak di sisi barat Kota Limeburgh.

Tempat itu cukup jauh dari pertokoan dan tempat wisata paling populer, jadi tidak banyak orang yang mengunjunginya.

Ethan menyeruput jus lemon yang telah dipesannya sambil melihat orang-orang yang lalu lalang di kafe itu.

Sudah lama sejak terakhir kali dia merasa sesantai ini, terutama setelah kembali dari Ibu Kota Wisteria.

Lebih dari setengah tahun telah berlalu sejak dia secara tidak sengaja menaiki kereta yang salah yang membawanya ke Akademi Brynhildr.

Jika dia tidak mengambil tiket Alice saat itu, hidupnya akan sangat berbeda dari yang dia jalani sekarang.

Dia mungkin akan berada di Akademi Saint Claire, berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang biasa, yang pasti akan mengejeknya sebagai orang desa.

Ethan mungkin akan tetap tidak menyadari dunia rahasia, yang tersembunyi dari mata dan telinga mereka yang tidak mengetahui keberadaan dunia sihir.

Saat pemuda itu memikirkan "bagaimana jika" dan "mungkin saja", seseorang berbicara kepadanya, menyadarkannya dari lamunan.

"Maaf, apakah kau menunggu lama?" Seorang wanita muda dengan rambut cokelat panjang dan mata cokelat bertanya dengan kekhawatiran tergambar di wajah cantiknya.

"Tidak, aku baru saja sampai di sini," jawab Ethan sambil memberi isyarat kepada Emma, ​​yang mengenakan penyamaran, untuk duduk di kursi di sebelahnya. "Kau tampak cantik hari ini."

Emma cemberut setelah mendengar pujian Ethan.

Karena dia mengenakan penyamaran untuk menyembunyikan penampilan aslinya, di telinganya, terdengar seperti Ethan memuji gadis cantik yang wajahnya dia tiru untuk penyamaran.

"Aku akan memberitahunya kata-katamu saat kita mengunjungi Midgard," jawab Emma dengan nada cemberut. "Aku yakin dia akan senang mengetahui bahwa kau mengatakan dia terlihat cantik."

Wajah yang saat ini dia gunakan adalah wajah salah satu temannya di kampung halamannya.

Itu adalah wajah yang biasanya dia gunakan setiap kali dia keluar dari akademi untuk melakukan beberapa misi agar tidak ada yang mengetahui identitas aslinya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang