Chapter 541: Kau Suka Mengubah Semua Orang Menjadi Patung Es, Benar?

3 1 0
                                    

'Apakah manusia-manusia bodoh ini benar-benar berpikir bahwa mereka bisa menang melawanku?' Aku tertawa dalam hati. Dalam hidupku yang panjang sebagai Naga Es, sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melihat kebodohan seperti itu.

"Cukup bicaranya," kata Nicole. "Ayo bertarung. Atau apakah kau bilang kau takut melawan dua Manusia sendirian? Jika kau merasa dirugikan, jangan ragu untuk meminta bantuan. Ethan dan aku tidak keberatan jika kau meminta dua Naga lagi untuk membantumu bertarung."

'Ah! Berani sekali! Manusia benar-benar menjadi sombong setelah menjalani kehidupan yang damai begitu lama,' pikirku. 'Baiklah, kurasa makan siangku hari ini akan berupa daging Manusia. Gadis ini mungkin seorang Penyihir, jadi daging dan darahnya pasti kaya akan Kekuatan Sihir. Hah, sungguh lezat, dan itu diberikan kepadaku di atas piring perak.'

Aku melirik saudara-saudaraku dan meminta mereka untuk tidak ikut campur dalam pertempuran. Sebagai pemimpin mereka, aku tidak mungkin menunjukkan kelemahan apa pun.

Karena aku baru saja melawan dua anak Manusia, aku tidak merasa perlu bantuan dari luar. Aku sendiri sudah cukup, dan ini juga akan menjadi pelajaran yang baik bagi yang lain untuk tidak pernah bergaul dengan Manusia lagi.

"Karena kalian sangat ingin mati, maka seranglah aku!" Aku meraung, merentangkan sayapku untuk melepaskan Ketakutan Naga dan nafsu haus darahku.

Namun yang mengejutkanku, kedua Manusia itu tidak banyak bereaksi terhadap peragaan kekuatanku, membuatku mengangkat alis.

"Ethan, aku sudah memutuskan," kata Nicole. "Aku akan melawannya sendirian."

"Kau yakin?" tanya Ethan. "Itu masih Naga Es, kau tahu?"

"Ya. Kekuatan di dalam diriku merasa dendam hari ini seolah-olah ingin menghancurkan serangga. Akan sangat disayangkan jika aku tidak menerima keinginannya karena ini adalah kesempatan yang sangat langka.

"Baiklah. Namun jika kupikir kau dalam masalah, aku akan membantumu."

"Mmm."

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus jijik setelah mendengar kesombongan dalam suara gadis kecil itu.

Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia sendiri bisa mengalahkanku, Naga Tua, dan pemimpin Naga Es?

Betapa delusinya!

Tanpa kata lain, aku terbang tinggi di langit, karena kami adalah ras yang bertarung dengan cara ini.

Semenit kemudian, es yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arahku, membuat penghinaan yang kurasakan terhadap Manusia itu semakin bertambah.

Menggunakan Mantra Es melawan Naga Es?

'Benar-benar bodoh,' renungku sambil menyulap es yang lebih besar dan lebih kuat, yang kuhujani ke arahnya.

Namun alih-alih mundur, dia menyamakan rentetan seranganku dengan miliknya sendiri, yang semuanya adalah Mantra Es. Yang mengejutkanku, es miliknya dan milikku saling meniadakan, hancur menjadi pecahan yang tak terhitung jumlahnya.

Awalnya, kupikir itu hanya kebetulan, tetapi setelah beberapa kali bertukar pikiran, aku menyadari bahwa esnya sama kuatnya dengan milikku meskipun lebih kecil dari yang kumunculkan.

Merasa bahwa ini tidak bisa berlanjut lebih lama lagi, aku akhirnya memutuskan untuk serius dan melepaskan Napas Naga, yang akan mengubahnya menjadi patung beku.

Namun, alih-alih menghindari seranganku, gadis Manusia itu berdiri diam sepenuhnya saat warna matanya berubah menjadi merah darah.

"Glacies Agrum."

Tornado es dan salju menyelimuti tubuhnya dan perlahan-lahan meluas ke luar.

Saat Napas Nagaku dan Tornado Es itu berbenturan, seranganku benar-benar hilang, membuat mataku terbelalak kaget.

"Mustahil!" Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata. Aku yakin bahwa bahkan Penyihir terkuat pun tidak akan dapat dengan mudah menghilangkan serangan napas Naga Tua sepertiku.

Tetapi itu adalah kekhawatiranku yang paling kecil.

Tornado yang tadinya kecil telah berubah menjadi tornado raksasa, menyeretku ke intinya.

Aku mencoba terbang menjauh, tetapi daya tariknya terlalu kuat bagiku. Pada akhirnya, aku terseret ke dalamnya, tidak dapat melepaskan diri.

Ketika aku sadar kembali, aku mendapati diriku berada di dunia bersalju dan es, yang sangat berbeda dari rumahku di puncak gunung Khaled Bor.


Dulu, udara dingin tidak pernah menggangguku. Namun, kali ini berbeda.

Dinginnya benar-benar keterlaluan, bahkan untuk Naga Es sepertiku. Aku bahkan menggigil meskipun aku sangat tahan terhadap suhu dingin.

Satu kejutan berlanjut ke kejutan lainnya saat aku mendapati kakiku perlahan-lahan diselimuti lapisan es.

Karena panik, aku segera mengepakkan sayapku dan terbang ke atas, memecahkan es yang mencoba menjeratku dari tanah.

"Apakah ini yang terbaik yang dapat kau lakukan, Darran?"

Sebuah pertanyaan yang dipenuhi dengan ejekan dan penghinaan mencapai telingaku, membuatku memindai sekeliling untuk mencari pemilik suara itu.

"Di sini, kau kadal besar."

Aku buru-buru mengangkat kepalaku dan menatap gadis berambut merah muda, yang melayang puluhan meter di atasku.

Hal pertama yang menarik perhatianku bukanlah kecantikannya, tetapi enam pasang sayap malaikat seperti kristal di belakang punggungnya, membuatku tanpa sadar menggigil.

"Kau bangga menjadi Naga Es terkuat?" Nicole bertanya dengan nada penuh ejekan dan penghinaan. "Dan, kau bahkan tidak bisa menahan dingin sebanyak ini? Betapa menyedihkannya dirimu?"

Saat itu, aku tahu dengan segenap jiwaku bahwa yang berbicara kepadaku bukanlah gadis bernama Nicole.

Tidak.

Itu adalah makhluk yang kekuatannya mengingatkanku pada kisah-kisah kuno ketika para Primordial, Progenitor, dan Colossi masih berjalan di tanah dalam jumlah besar.

"S-Siapa kau?" tanyaku. Tubuhku menggigil tanpa sadar, bukan karena kedinginan, tetapi karena tatapan menghina yang diberikan kepadaku oleh makhluk di atasku.

"Baradiel," kata malaikat cantik itu sambil menunjuk jari ke arahku. "Kau suka mengubah semua orang menjadi patung es, kan? Bagaimana kalau aku mengubahmu menjadi patung es sehingga kau bisa merasakan obatmu sendiri?"

"J-Jangan!" Aku tergagap bahkan sebelum aku bisa memikirkan jawaban yang tepat untuk kata-katanya.

"Terlambat," kata Baradiel saat ujung jarinya bersinar dengan kekuatan.

"Absolute Zero."

Itulah hal terakhir yang kudengar sebelum aku mendapati diriku membeku di bongkahan es dan jatuh ke tanah, pikiranku dipenuhi keputusasaan dan penyesalan.

Ada beberapa makhluk di dunia ini yang tidak boleh tersinggung apa pun yang terjadi.

Aku hanya kebetulan bernasib buruk dan bertemu salah satu makhluk yang suka mengubah semua orang yang tidak disukainya menjadi bongkahan es.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang