Chapter 543: Mau Mengulanginya Lagi?

2 1 0
                                    

Para Dwarf, yang sedang menyaksikan pertempuran menggunakan teropong dan teleskop, semuanya menegang saat melihat Darran muncul kembali sebagai balok es.

Mereka mengira hanya Ethan yang menjadi ancaman, tetapi tampaknya wanita muda yang menemaninya sama mengerikannya.

'Untunglah kami sangat ramah padanya selama dia bersama kami,' pikir Degel.

Dwarf lainnya, yang memiliki pemikiran yang sama dengannya, menghela napas lega dalam hati mereka.

Setengah jam kemudian, ketika suhu tubuh Nicole akhirnya stabil, dia akhirnya berjalan menuju Naga Tua yang membeku dan menepuknya dengan rapiernya.

Retakan mulai menyebar di seluruh balok es hingga akhirnya hancur, memungkinkan pemimpin Naga Es itu melepaskan diri.

Darran ambruk di tanah, terkuras tenaga karena balok es itu benar-benar menyerap energinya, membuatnya sangat lemah.

"Jadi, apakah kau akan menjadi tungganganku, atau kau lebih suka menjadi patung es?" Nicole bertanya sambil tersenyum. "Aku akan bersikap baik dan menghitung sampai lima. Jika kau tidak menjawabku, aku akan mengubahmu menjadi patung es dan memberikanmu kepada para Dwarf sebagai perabot."

"A-aku akan menjadi tungganganmu!" jawab Darran.

"Tidak, aku berubah pikiran," Nicole menyeringai. "Kau terlalu lemah untuk menjadi tungganganku."

Gadis berambut merah muda itu kemudian berbalik untuk melihat Naga Es lainnya, membuat hampir semuanya tersentak.

Dia menatap mereka satu per satu dan berhenti di seekor Naga yang tampak lebih kecil dari yang lain.

Nicole memanggil sapu terbangnya dan terbang ke arah Naga Es yang hanya setengah ukuran dari rekan-rekannya.

Namun tidak seperti Naga Es lainnya yang menjauh karena takut, Naga Es kecil itu hanya menatap Nicole dengan rasa ingin tahu dan sedikit harapan.

"Apakah kau punya nama?" tanya Nicole.

"Snowflake," jawab naga itu melalui telepati. "Itu namaku."

Naga Es itu tingginya hanya dua meter, namun, Sisik Naganya berkilau samar-samar seperti kristal, memantulkan cahaya matahari.

"Namamu bagus, Snowflake," kata Nicole. "Maukah kau menjadi Rekan Nagaku?"

"Bolehkah?" Snowflake bertanya balik. "Kau sangat kuat. Kurasa kau tidak membutuhkanku."

Nicole tersenyum dan mengangkat tangannya untuk menangkup wajah Naga Es itu.

"Kau mungkin tidak kuat sekarang, tapi aku jamin kau akan menjadi kuat di masa depan," jawab Nicole.

Warisannya memberi tahu bahwa Snowflake tidak sesederhana kelihatannya. Karena alasan ini, ia memutuskan untuk memilih naga yang lebih kecil sebagai rekannya.

Mungkin Snowflake juga merasakan sesuatu, jadi ia menganggukkan kepalanya dan setuju untuk menjadi Rekan Naga Nicole.

Darran, yang sama sekali diabaikan, merasa sedikit malu karena Nicole mengatakan bahwa ia terlalu lemah untuk menjadi tunggangannya.

Namun setelah melihat bahwa Nicole telah memilih Naga Es yang paling kikuk di kelompoknya, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mencibir dalam hatinya.

Naga Es lainnya juga tidak tahu mengapa Nicole memilih Snowflake.

Namun karena Nicole telah memilih, mereka merasa lega. Akhirnya, kedua Manusia itu akan pergi, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali kedamaian mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang