"Pertanyaan berikutnya, silakan!" Profesor Njal melirik murid-muridnya dan menunjuk Ethan, yang mengangkat tangannya berikutnya.
"Apakah kau kenal dengan Kucing Chesmire?" tanya Ethan.
Karena Cait Sith adalah seekor kucing, dia pikir mungkin saja dia tahu tentang Chessy.
Saat Noja mendengar kata-kata 'Kucing Chesmire', kucing itu langsung mendecakkan lidahnya karena kesal.
"Tentu saja, kami tahu bajingan itu, Noja," jawab Noja. "Di antara ras kami, kami menyebut kucing menyebalkan itu sebagai 'Kucing yang tidak boleh disebutkan namanya'. Itu ancaman bagi Masyarakat Kucing, Noja. Aku sarankan semua orang untuk menjauhinya.
"Delapan dari sepuluh kata yang keluar dari mulut kucing menyebalkan itu adalah kebohongan. Itu tidak bisa dipercaya!"
Profesor Njal batuk ringan, melihat temannya terbawa oleh emosinya.
Tentu saja, para siswa akademi telah mendengar legenda Kucing Chesmire. Orang-orang mengatakan bahwa kucing itu muncul dan menghilang secara acak di dalam Akademi Brynhildr dan sering mengerjai para siswa.
Yang paling menyebalkan adalah mereka tidak pernah bisa berharap untuk menemukannya karena Kucing Chesmire hampir selalu tidak terlihat, hanya menunjukkan dirinya kepada orang-orang yang ingin diajaknya bicara.
Namun sebelum semua orang bisa tenang, mereka tiba-tiba mendengar suara yang membuat hati Ethan gatal.
"Oh, benarkah?"
Meskipun pemuda itu tidak bisa melihat di mana Kucing Chesmire berada, dia sangat yakin bahwa Chessy ada di sekitar mereka.
"Gah! Itu kau, Noja!" Noja langsung bereaksi setelah mendengar suara Kucing Chesmire. "Keluarlah, Noja! Berhenti bersembunyi seperti pengecut, Noja!"
"Tenanglah, Noja," jawab Kucing Chesmire dengan nada menggoda. "Jangan tunjukkan sisi frustrasimu kepada para siswa, Noja."
"Jangan tiru aku, Noja!"
"Jangan tiru aku, Noja."
"Keluar dari sini, dan lawan aku seperti Peri Kucing sejati, Noja!"
"Aku tidak mau, Noja."
Para gadis mulai terkikik karena betapa konyolnya percakapan ini saat mereka melihat sekeliling untuk melihat apakah mereka bisa melirik Kucing Chesmire, yang telah mendapatkan popularitas di antara Tahun Pertama akademi.
Karena campur tangan Kucing Chesmire, kelas menjadi menyenangkan dan gaduh, yang membuat Profesor Njal menggaruk kepalanya.
Meskipun semuanya tidak berjalan sesuai rencananya, dia memutuskan untuk menerima hasilnya karena para siswa bersenang-senang berinteraksi dengan Noja dan Chessy.
Ketika kelas berakhir, Chloe kembali ke Rumah Jaeger untuk beristirahat. Namun, ketika dia memasuki ruangan, dia melihat seekor kucing hitam gemuk duduk di atas meja dan menatapnya dengan ekspresi geli di wajahnya.
"Aku sudah lama tidak berada di akademi, dan aku tidak tahu secara spesifik, tetapi tampaknya kamu dan Ethan tidak sedekat dulu," kata Chessy. "Apakah terjadi sesuatu?"
Chloe berjalan menuju meja dan duduk di kursi di sampingnya. Ia kemudian menopang dagunya di punggung tangannya yang saling bertautan dan menatap kucing hitam gemuk itu, yang juga menatapnya.
"Chessy, kau suka sekali bergosip, ya?" jawab Chloe dengan nada geli.
"Tentu saja." Chessy mengangguk. "Menjadi tidak terlihat membuatku bisa mendengarkan gosip yang cukup menarik saat aku berjalan-jalan di sekitar akademi. Salah satunya adalah bahwa kau dan Ethan berselisih, jadi aku memutuskan untuk bertanya langsung kepada sumbernya untuk memastikan apakah rumor itu benar."
"Kami tidak benar-benar berselisih," jawab Chloe. "Kami hanya menjauhkan diri dari satu sama lain karena perbedaan pendapat."
"Oh? Ceritakan lebih banyak."
"Dan mengapa aku harus melakukan itu?"
"Karena jika kau melakukannya, aku akan berutang budi padamu."
Chloe mengerutkan kening karena sejauh yang ia tahu, selalu sebaliknya. Si Kucing Chesmire akan menolong orang lain, dan orang-orang itu akan berutang budi padanya.
Sebenarnya, Ethan adalah salah satu dari orang-orang itu.
Karena Chessy membantunya memperoleh kekuatan sihir, pemuda itu berutang budi pada si kucing nakal itu, yang dapat dimintanya kapan pun ia mau.
"Jika aku memberi tahu alasannya, maukah kau membantuku dengan sesuatu?" tanya Chloe.
"Hmm, katakan dulu bantuan seperti apa yang kau butuhkan dariku," jawab Chessy. "Jika itu dalam batas kemampuanku, aku tidak keberatan melakukannya sebagai imbalan atas jawaban jujurmu tentang pertengkaranmu dengan Ethan."
Chloe memejamkan mata selama beberapa detik seolah-olah ia sedang mengatur pikirannya.
Ketika ia yakin tentang apa yang ingin ia katakan, ia memberi tahu si Kucing Chesmire bantuan yang ia inginkan darinya.
"Ya ampun~ ini permintaan yang agak sulit," komentar Chessy. "Tapi ini menarik, jadi aku akan menerima tawaran ini. Sekarang, ceritakan semuanya padaku."
Chloe mengangguk dan menceritakan semuanya pada Kucing Chesmire, membuat Kucing Chesmire memiringkan kepalanya ke samping.
"Alasan yang sangat berbahaya," kata Chessy. "Jujur saja, Chloe. Aku tidak pernah menyangka kau punya sisi seperti ini."
"Aku juga tidak tahu sisi diriku yang seperti ini ada," jawab Chloe. "Aku baru mengetahuinya setelah kami saling menjauh."
Kucing Chesmire mengangguk. "Sekarang aku mengerti mengapa kau meminta bantuan seperti itu padaku."
"Kau tidak akan menarik kembali kesepakatan kita, kan?"
"Tentu saja tidak. Tapi aku butuh setidaknya dua bulan untuk mendapatkan apa yang kau inginkan. Kau beruntung karena aku berencana untuk pergi ke Westshire dalam beberapa hari. Aku akan mencari apa yang kau minta dariku setelah aku menyelesaikan misiku yang lain."
"Oke," Chloe mengangguk. "Asalkan kau tidak melupakannya, aku bisa menunggu."
"Mmm, aku bisa memegang janjiku."
"Terima kasih, Chessy."
Si Kucing Chesmire kemudian meregangkan tubuhnya di atas meja seperti kucing normal sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke Chloe.
"Jika kau benar-benar berencana melakukan ini, maka kau akan membutuhkan seseorang untuk mengawasimu agar aman," kata Chessy. "Aku ada di sana sebelumnya di Kelas Merapal Mantramu, dan aku yakin Profesor Nicola menyukaimu. Jika itu dia, aku yakin dia bisa menjaga rahasiamu. Lagipula, dia diam-diam membenci Ethan."
"Apakah dia membenci Ethan?" Chloe bertanya dengan heran.
"Yah, benci adalah kata yang terlalu kuat," jawab Si Kucing Chesmire. "Lebih seperti dia tidak menyukainya. Inilah sebabnya dia biasanya menggunakannya sebagai sasaran latihan selama pelajaran Merapal Mantramu. Baiklah. Aku pergi dulu.
"Sampai kita bertemu lagi, pastikan untuk menjaga hatimu tetap aman. Bagaimanapun juga, sumber dari semua sihir ada di dalam hati seseorang. Aku telah melihat banyak Penyihir menyimpang dari jalan yang benar karena hati mereka telah rusak."
Setelah mengucapkan kata-kata itu, Kucing Chesmire menghilang.
Ia perlu memberi tahu Profesor Rinehart tentang sesuatu yang penting yang telah disaksikannya selama perjalanannya sebelum ia menuju Westshire untuk bertemu dengan seorang teman lama, yang tidak pernah dikunjunginya selama satu dekade terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...