Chapter 535

5 1 0
                                    

Chapter 535: Volume 3: Tidak Butuh Banyak Usaha Untuk Menenggelamkan Kalian, Orang Pendek!


Ketika Ethan kembali ke hutan Westshire, dia tidak muncul di tempat terbuka tempat pintu masuk ke Domain Warisan Epik berada.

Sebaliknya, dia sengaja dikirim sejauh satu mil dari sana, seperti yang diminta oleh Separuh Dirinya dari Ratu Celestia.

'Saat ini, puluhan Penyihir, Elf, Peri Beastkin, dan Dwarf yang kuat berkumpul di tempat terbuka itu, menunggu kedatanganmu,' kata Separuh Diri Ethan. 'Akan lebih baik untuk mengintai untuk mengetahui bagaimana reaksi mereka saat kau muncul.'

Aria, Nika, dan Tiga Puluh Peri yang diperintahkan untuk menemani Ethan juga menyadari situasi Master mereka saat ini.

'Sebastian dan aku akan melakukan percobaan, jadi pinjamkan tubuhmu sebentar,' kata Separuh Diri Ethan. 'Meskipun aku yakin bahwa Profesor Barret dan mungkin Grand Archmage, Edmond, ada di pihakmu, lebih baik aman daripada menyesal.'

Ethan menganggukkan kepalanya tanda mengerti dan membiarkan Separuh Dirinya menguasai tubuhnya.

Sea God's Trident, yang di dalamnya terdapat permata Sebastian, muncul di sampingnya.

Menggenggam Trisula itu, Separuh Diri Ethan melantunkan mantra, menciptakan manusia yang terbuat dari air.

Keahliannya adalah membuat ilusi, dan dia hanya perlu membuat ilusi itu cukup nyata sehingga orang lain akan mengira itu adalah Ethan.

Agar itu terjadi, dia membutuhkan massa, dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain menciptakan manusia yang terbuat dari air dengan penampilan Ethan?

Replika Ethan yang sempurna muncul, mengenakan pakaian yang sama dengannya.

"Pergilah," perintah Separuh Diri Ethan, dan Klon itu menundukkan kepalanya dengan hormat.

Sesaat kemudian sayap kupu-kupu seperti kristal muncul di punggungnya, membuat semua Peri Air menatap klon Master mereka dengan mata berbinar.

"Pangeran Peri!"

"Un! Pangeran Peri!"

"Seperti yang diharapkan dari keturunan Ratu kita. Dia memang seorang Pangeran!"

Ethan bertanya mengapa para Peri mulai memanggilnya Pangeran, dan mereka dengan senang hati menjawab pertanyaannya.

Menurut mereka, di Dunia Peri, hanya mereka yang bersayap kupu-kupu yang menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan.

Selain mereka, para Peri lainnya hanya memiliki sayap yang mirip dengan capung.

Para peri muda memiliki dua sayap. Namun, seiring bertambahnya usia, mereka akan mendapatkan sepasang sayap lagi.

Mereka yang telah menjadi lebih kuat seperti High Pixie dan Peri Tinggi akan mendapatkan enam sayap, yang merupakan satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa kuat seorang Peri atau Pixie.

Saat para Peri menjelaskan hal-hal ini kepada Ethan, klonnya akhirnya tiba di tempat terbuka.

Saat Ethan mendarat, tatapan semua orang tertuju pada tubuhnya.

Karena Separuh Diri Ethan adalah yang mengendalikannya, dia bersikap normal dan berjalan menuju Profesor Barret dan Tuan Edmond, yang telah diberi tahu tentang apa yang telah terjadi di dalam Domain Warisan.

Namun, saat Ethan hendak tiba di dekat orang dewasa, Constantine berteriak dari tempatnya berdiri.

"Dia mengambil Warisan untuk dirinya sendiri alih-alih menghancurkannya!" teriak Constantine. "Dia mungkin telah dirasuki oleh kekuatannya dan telah menjadi boneka Ratu Peri Air! Menurutku, kita akhiri dia sekarang sebelum dia dapat mengancam Benua Shire!"

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang