Chapter 508: Latihan Melempar Kartu

2 0 0
                                    

Setelah Lilith mengaku, Ethan pergi ke Ruang Makan untuk sarapan bersama Luna dan Lilian.

Ia tidak tahu apakah ia harus memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi sebelumnya. Namun, setelah mempertimbangkan dengan saksama, ia memutuskan untuk tidak mengatakan apa pun untuk saat ini.

Setelah selesai sarapan, ia menuju ke ruang pelatihan yang telah dialokasikan Profesor Barret untuknya.

Satu-satunya orang yang dapat mengakses ruangan ini, selain Profesor Rinehart dan Profesor Barret, adalah Ethan.

Kali ini, instrukturnya bukanlah Magistratus yang sudah pensiun itu, tetapi belahan jiwanya, yang telah menguasai tubuhnya untuk sementara waktu.

"Aku akan menunjukkan kepadamu dasar-dasar tentang cara melempar kartu dengan benar," kata belahan jiwa Ethan sambil mencengkeram tepi kartu di antara jari telunjuk dan jari tengahnya. "Karena kau ingin menggunakan kartu sebagai senjata, kau perlu memahami kekuatan dan kelemahannya.

"Hal pertama yang perlu kau ketahui adalah jangkauan maksimummu. Bergantung pada levelmu, jangkauan lemparan efektifmu bervariasi. Mungkin hanya sekitar dua hingga enam meter jika kau seorang pemula. Jangan bicara soal akurasi dulu, karena ada beberapa hal yang bisa kau lakukan untuk membuat lemparanmu lebih akurat."

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Separuh Diri Ethan dengan santai melemparkan kartu di tangannya, membuatnya terbang di udara.

"Salah satu Sihir Asal milikmu adalah Domain Tipu Daya dan Rayu—um... Tipu Daya dan Sedasi," Separuh Diri Ethan terbatuk pelan sebelum melanjutkan penjelasannya.

"Jadi, pada dasarnya, trik-trik semacam ini termasuk dalam kategori itu. Bayangkan melempar satu kartu, tetapi kartu-kartu itu berlipat ganda menjadi seratus salinan, membuat lawanmu tidak bisa membedakan mana di antara kartu-kartu itu yang asli dan mana yang tidak.

"Tapi, karena kau tidak memilih Sihir Asal itu, aku akan mengajarimu cara-cara melempar kartumu dengan paling efisien."

Sebastian tersenyum penuh pengertian kepada rekannya karena yang terakhir mengubah kata-kata terakhir dari salah satu Sihir Asal milik Ethan.

Mengetahui bahwa dia hampir membuat kesalahan sebelumnya, Separuh Diri Ethan fokus pada topik yang sedang dibahas dan menunjukkan salah satu pegangan dasar yang digunakan untuk melempar kartu.

"Sekadar informasi, Ethan, lebih mudah membaca mantra daripada melempar kartu dengan akurat. Saranku, jangan gunakan kartumu kecuali sihirmu sudah habis," saran Separuh Diri Ethan. "Tentu saja, kau juga bisa menggunakannya sebagai pembuka untuk mengejutkan musuhmu. Namun, kau harus memastikan bahwa setiap kali menggunakannya, kau harus memanfaatkannya.

"Menurutku, kartumu bisa digunakan dengan tiga cara berbeda. Yang pertama adalah melemparnya seperti ini," Separuh Diri Ethan melempar kartu untuk kedua kalinya. "Kau bisa mengaktifkan efeknya di udara, dan membuat sihir rune yang kau masukkan ke dalamnya terwujud.

"Yang kedua adalah mengaktifkan rune saat kau memegang kartu di tanganmu seperti ini."

"Ignis!"

Rune Api yang tertulis di kartu itu aktif, memanggil Baut Api yang terbang ke arah yang dihadapi kartu itu.

"Pada dasarnya, kau tidak harus melempar kartu untuk membuatnya berfungsi," jelas Separuh Diri Ethan. "Menggunakannya dalam metode ini lebih akurat daripada melempar kartu.

"Metode terakhir adalah dengan mengepung musuh-musuhmu dengan kartu dan mengaktifkannya pada saat yang sama, menciptakan efek sinergi. Ini mirip dengan trik yang kau gunakan melawan Profesor Barret ketika kalian berdua bertarung satu sama lain.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang