Chapter 551: Tolong Lakukan yang Terbaik, Papa

3 1 0
                                    

'Kemampuan untuk mencuri dan menyimpan Warisan?' Separuh Diri Ethan menyilangkan lengan di dadanya. 'Yah, itu salah satu kemampuan yang berguna. Jika kita kebetulan menemukan Warisan, kita bisa mengambilnya dan menyimpannya di dalam Cincin Morrigan.'

'Tapi, ingat, membunuh orang yang memiliki Warisan tanpa pandang bulu bukanlah hal yang baik,' komentar Sebastian. 'Lebih spesifiknya, jika kau melihat seseorang dengan Warisan yang kuat, kau tidak bisa begitu saja membunuhnya hanya karena kau menginginkannya untuk dirimu sendiri. Melakukan hal itu tidak akan membuatmu berbeda dari orang biadab.'

Karena waktu tampaknya selalu berhenti total setiap kali dia bertemu Fortis Dud, dia menjelaskan semua yang terjadi pada Sebastian dan Separuh Dirinya, ingin mendengar pendapat mereka.

'Tapi jika mereka mengganggu Ethan, yang terbaik adalah melenyapkan mereka, kan?' Separuh Diri Ethan menyeringai. 'Karena mereka ingin menyakitimya, kita bisa melawan, kan?'

'Tentu saja,' Sebastian juga menyeringai. 'Itu terhitung sebagai pembelaan diri, jadi tidak apa-apa. Kalau begitu, kita bisa mendapatkan Warisan mereka tanpa merasa bersalah.'

Kedua penjahat itu tertawa jahat di dalam Laut Kesadaran Ethan. Pemuda itu hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Dia tidak ingin datang saatnya dia akan mulai membunuh orang hanya untuk mendapatkan Warisan.

Memikirkan kejadian itu saja sudah membuatnya menggigil. Dia tahu bahwa jika saat seperti itu benar-benar datang, dia tidak akan menjadi dirinya sendiri lagi.

Seperti yang dikatakan Sebastian, dia tidak akan berbeda dari Monster Buas, yang satu-satunya tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Ethan tidak akan pernah melakukan hal itu, karena itu bertentangan dengan prinsipnya.

Saat dia tenggelam dalam pikirannya, dia mendengar ketukan di pintunya, yang membuatnya bertanya-tanya siapa orang itu.

Ketika dia membukanya, dia terkejut melihat bahwa itu tidak lain adalah Lily, yang membuat ekspresinya langsung menjadi serius.

Lily hanya akan datang menemuinya jika ada sesuatu yang penting, jadi melihatnya sekarang secara otomatis membuatnya bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk telah terjadi atau akan terjadi.

"Tenanglah," kata Lily saat memasuki ruangan dan menutup pintu rapat-rapat di belakangnya. "Wajahmu menakutkan."

Seolah-olah untuk meredakan kekhawatiran Ethan, dia melingkarkan lengannya di leher Ethan, berjinjit, dan mencium bibirnya.

Ethan memeluknya dengan lembut dan mencium balik, yang membuat hatinya tenang.

"Kau sangat konyol, Ethan," kata Lily sambil menatap wajahnya. "Haruskah aku datang menemuimu hanya jika ada masalah?"

"Maaf, aku hanya terlalu banyak berpikir," jawab Ethan. "Semuanya berantakan sekarang, dengan para Bangsawan yang mengincarku setelah apa yang terjadi di dalam Domain Warisan Epik."

Wanita muda itu mengangguk mengerti. Dia tidak sepenuhnya tidak tahu apa-apa karena dia menerima surat dari Ibu dan saudara perempuannya, Lyall, yang menceritakan kepadanya tentang apa yang sedang terjadi di Southshire.

Ayahnya berhasil menenangkan Klan yang telah kehilangan anak-anak ajaib mereka di dalam Domain Warisan.

Seperti yang pernah dikatakan Seff di masa lalu, Ras Beastkin suka menyimpan dendam. Karena alasan ini, mereka mencari jalan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka.

Agar mereka berhenti mengincar Ethan, Seff membuat pernyataan yang berani.

Ia mengumumkan kepada semua orang bahwa Ethan, yang memperoleh Domain Warisan Epik Ratu Peri Air, adalah Tunangan Lily.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang