Chapter 463: Tolong Beri Tahu Aku

2 1 0
                                    

Vladimir menatap Ethan, yang juga menatapnya dengan ekspresi bosan di wajahnya.

Mirip dengan Constantine, dia pasti sudah menyerang Ksatria Kehormatan yang menyebalkan itu jika dia tidak berada di hadapan Raja.

Para Bangsawan, yang menyaksikan percakapan ini dari samping, semua tersenyum dalam hati.

Drama seperti ini adalah salah satu hal yang mereka nikmati selama pertemuan.

Ethan, yang telah mengendalikan situasi, memutuskan untuk memberi Vladimir satu dorongan terakhir untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi. Jika dia mundur, maka bagus. Tetapi jika dia tidak mundur... Yah, itu juga tidak masalah baginya.

"Dengar, jika kau tidak akan membuktikan bahwa kau layak untuk waktuku, maka mundur, dan diamlah," kata Ethan dengan nada paling sombong yang bisa dia kerahkan. "Kurasa ini hanya Keluarga Asta—Keluarga Ksatria yang hanya berani saat berhadapan dengan wanita.

"Sungguh contoh utama tentang bagaimana menjadi seorang Bangsawan. Aku akan selalu mengingatmu sebagai orang lemah yang hanya tahu cara menggonggong. Nah, kalau sudah selesai, silakan kembali ke rumah anjing tempat asalmu. Aku tidak punya waktu untuk kentang goreng kecil."

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Ethan duduk di kursinya. Dia menunjuk ke salah satu pelayan yang sedang menonton keributan dari kejauhan.

Ethan mengambil dua gelas sampanye dan memberikan satu kepada Nicole. Dia tidak lagi memperhatikan Vladimir, yang matanya memerah setelah mendengar kata-katanya.

"Bersulang untukmu sebelumnya, karena memenangkan Perang Pewaris," Ethan mengangkat gelasnya. "Setelah melihat pesaingmu, aku seratus persen yakin bahwa kau sudah mengantonginya."

Nicole, yang tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis setelah mendengar ejekan Ethan, mengetukkan gelasnya dengan Ethan sebelum menyesapnya sedikit.

Dia harus tetap sadar karena malam masih muda.

Ethan juga hanya menyesap sedikit sampanye sebelum meletakkannya di atas meja.

Saat ini, tatapan para Bangsawan beralih antara Ksatria Kehormatan yang baru diangkat dan Vladimir, yang masih berdiri di tempat dengan tangan terkepal.

Si Ajaib Keluarga Asta tahu bahwa jika dia mundur, dia tidak akan bisa lagi mengangkat kepalanya setelah dipermalukan oleh Ethan.

Dia juga akan menjadi bahan gosip favorit di lingkungan mereka selama beberapa minggu ke depan, yang sangat membebani pikirannya.

Namun, jika dia menerima tantangan Ethan, maka dia harus bertarung melawan Constantine, yang juga merupakan lawan yang sangat berbahaya.

Vladimir tidak yakin bahwa dia akan mampu mengalahkan Constantine dalam duel, yang merupakan alasan utama mengapa dia ragu-ragu.

Lupakan tentang melawan Ethan.

Jika dia kalah dari Constantine, maka penghinaan dan ejekan yang akan dia hadapi akan berlipat ganda!

Constantine tetap diam, tetapi dia jauh dari kata tenang. Dia hanya menunggu Vladimir untuk menantangnya sehingga dia bisa menghajarnya habis-habisan.

Pemuda tampan berambut pirang pendek dan bermata abu-abu itu lebih dari siap untuk membuat Vladimir dan Ethan mencium lantai dengan Sihir Gravitasinya.

Langkah seperti itu seperti memukul dua burung dengan satu batu, dan jika dia berhasil, ketenarannya akan menyebar dalam lingkaran Keluarga Bangsawan.

Sementara semua orang menunggu dengan napas tertahan tentang keputusan apa yang akan diambil Vladimir, tepukan tangan bergema di sekitarnya.

Ethan mengangkat alis saat dia menatap Kepala Keluarga Asta, Oscar, yang berjalan ke arah mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang