Chapter 521: Yah, Kurasa Dia Juga Punya Sisi Imut

2 1 0
                                    

Meskipun benar bahwa Ethan menderita di bawah kekuatan penghancur yang turun ke tubuhnya, itu tidak sepenuhnya tipuan karena hal ini memungkinkannya untuk lebih memahami kemampuan Constantine.

Melihat ekspresi Ethan yang kesakitan, Constantine menurunkan kewaspadaannya dan mendekati pemuda yang tergeletak di tanah, merasa yakin bahwa ini akan menjadi kemenangannya.

Mengetahui bahwa waktunya sudah tepat, Ethan memanggil Telur Emas yang diterimanya dari Fortis Dud dan mengibaskannya ke arah lawannya menggunakan ibu jarinya.

Telur emas, yang tidak terpengaruh oleh gravitasi, menghantam dada Constantine, membuatnya terhuyung-huyung.

Tiba-tiba, remaja laki-laki itu merasakan Kekuatan Sihirnya dihisap dengan sangat cepat oleh telur emas, membuatnya panik.

Mempertahankan Domain Gravitasi adalah tindakan penyeimbangan yang sangat cermat, dan itu membutuhkan konsentrasi dan kekuatan penuhnya.

Telur Emas, yang tiba-tiba menemukan sumber kekuatan sihir yang kuat, tidak ragu untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dan menempel pada Constantine seperti lintah, menguras sihirnya, menyebabkan Domain Gravitasi mulai retak.

Setelah memperkirakan bahwa ia hanya memiliki beberapa detik tersisa untuk mempertahankan keunggulannya, Constantine dengan tegas menghancurkan token di sakunya, yang membuat tubuhnya berubah menjadi partikel cahaya.

Saat ia menghilang, Gravity Domain hancur berkeping-keping, memungkinkan Ethan untuk kembali ke dunia nyata.

Mirip dengan ekspedisi di Akademi Nightfall, beberapa anak ajaib dan jenius diberi token oleh keluarga dan akademi mereka, yang memungkinkan mereka melarikan diri dari Domain Warisan.

Ethan dan yang lainnya juga memilikinya, dan token tersebut diberikan secara pribadi kepada mereka oleh Tuan Edmond selama perjalanan mereka menuju tujuan.

Ini juga mengapa sebagian besar Penyihir yakin akan dapat melarikan diri saat nyawa mereka dalam bahaya.

Awalnya, Constantine tidak berencana untuk menggunakannya, tetapi mengetahui bahwa Ethan tidak akan ragu untuk membunuhnya, ia memutuskan untuk melarikan diri selagi masih bisa.

Telur Emas, yang telah menempel pada Constantine seperti lintah beberapa saat yang lalu, jatuh tanpa cedera ke rawa.

Kehilangan targetnya, ia kemudian bergerak ke arah Ethan dan melompat ke kepalanya, berniat memakan Kekuatan Sihirnya sebagai hidangan penutup.

Namun sebelum ia bisa melakukannya, Ethan meraihnya dan dengan cepat mengembalikannya ke dalam cincin penyimpanannya, membuatnya mendesah lega.

Sebenarnya ada tiga cara yang bisa ia lakukan untuk melawan Gravity Domain milik Constantine.

Yang pertama adalah memanggil Domainnya sendiri dengan menggunakan Grand Aria miliknya. Di sana, ia akan melepaskan rentetan petir sambil menenggelamkan Constantine di laut.

Yang kedua adalah menggunakan setumpuk kartu, yang diresapi dengan Sihir Rune Air, mengisi seluruh Domain dengan air, menjebak Constantine di dalamnya.

Efeknya sangat mirip dengan Grand Aria miliknya, tetapi alih-alih menggunakan Sihirnya sendiri, ia akan menggunakan sihir yang diresapi dalam kartu-kartu tersebut.

Ethan siap menggunakan dua metode pertama untuk menghadapi Constantine, tetapi Separuh Dirinya punya ide lain.

Telur Emas yang diberikan kepadanya oleh Fortis Dud itu istimewa. Telur itu tumbuh dengan menyerap Kekuatan Sihir para Penyihir.

Menurut Separuh Diri Ethan, ia percaya bahwa jenis Kekuatan Sihir yang diserapnya akan memberinya keuntungan saat menetas dari telurnya.

Karena alasan ini, ia memutuskan untuk membiarkan telur itu menyerap sebagian Sihir Gravitasi Constantine, memberinya kesempatan untuk mendapatkan kekuatan Gravitasi saat lahir.

'Sayang sekali, ia berhasil melarikan diri,' Sebastian mendesah.

'Mmm, jangan khawatir. Kali kedua adalah keberuntungan,' Separuh Diri Ethan menyeringai.

Meskipun ia sedikit kecewa karena Constantine berhasil melarikan diri, ia yakin bahwa saat berikutnya ia dan Ethan bertemu, bajingan sombong itu akan menjadi santapan Dainsleif atau Telur Emas.

Ethan berbagi pikiran Separuh Dirinya.

Dia sudah menandai Constantine sebagai mangsanya. Karena dia berada di Perang Pewaris, akan ada banyak kesempatan bagi mereka berdua untuk bertemu di luar Akademi Brynhildr.

Tepat saat Ethan membersihkan dirinya dari air berlumpur yang menodai jubahnya, Lyall muncul di sampingnya dan membantu membetulkan jubahnya.

"Itu luar biasa, Sayang~" komentar Lyall. "Sayang sekali, dia berhasil lolos. Jangan khawatir. Lain kali, aku akan membantumu membunuhnya. Pastikan saja untuk tidak memberi tahu ayahku, oke?"

'... Sekarang setelah aku melihatnya dengan jelas, kurasa dia tidak terlalu buruk,' komentar Sebastian.

'... Yah, kurasa dia juga punya sisi imut,' Separuh Diri Ethan mengangguk. 'Tapi, dia tetap gila. Jadi, tidak terima kasih.'

Ethan, yang telah selesai membersihkan pakaiannya, berbalik untuk kembali ke tempat para Peri lainnya berada.

Dia tidak menyadari bahwa satu mil jauhnya darinya, Vladimir telah melihat bagaimana pertempuran mereka berlangsung menggunakan teleskop ajaib.

Raut kekecewaan muncul di wajahnya saat dia melihat Ethan maupun Constantine tidak mati di tangan satu sama lain.

'Sungguh memalukan,' pikir Vladimir. 'Jika saja mereka berdua tidak bermain-main dan malah menganggap serius pertarungan itu, maka salah satu dari mereka akan mati, dan yang lainnya akan terluka parah. Itu akan menjadi hasil terbaik bagiku.'

Vladimir sedang menunggu kesempatan yang tepat untuk menyerang, menyingkirkan dua lawan paling merepotkan yang menghalanginya menjadi Patriark baru Keluarga Asta.

'Tetap saja, aku yakin Constantine akan menimbulkan masalah bagi Ethan sekarang karena dia berada di luar Gerbang Warisan Epik,' renung Vladimir. 'Baiklah, kurasa aku akan menonton dan melihat bagaimana keadaan di Altar.'

Dengan lambaian tongkat sihirnya, Vladimir mengubah dirinya menjadi tidak terlihat.

Dia bermaksud menyelinap ke dalam Altar Suci dan melihat Warisan macam apa yang tersembunyi di dalamnya.

Sebagai seseorang yang memiliki prospek besar, satu-satunya penyesalannya adalah ia tidak cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Domain Warisan.

Meskipun kekuatan sihirnya memang luar biasa, ia tetap merasa iri dengan mereka yang memiliki Warisan mereka sendiri.

Jika ada kesempatan untuk menyerap Buku Warisan tanpa khawatir akan dirusak oleh kekuatannya, Vladimir bersedia mengambil risiko itu.

Ia percaya bahwa selama ia memperoleh Warisan, ia akan bangkit menjadi Penyihir terhebat di era ini, melampaui mereka yang datang sebelumnya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang