Chapter 588: Pembuat Onar Kecil, Apa yang Telah Kau Lakukan, Hah?

5 1 0
                                    

Begitu dia berada di dekat Menara Brynhildr, dia merasakan kehadiran yang membuatnya mengambil posisi bertarung sambil memegang sapunya.

"Aku belum pernah melihat Catkin sekuat dirimu di Southshire," kata Seff saat dia melangkah keluar dari pohon. Dia mengamati sosok Enzo dengan lengan disilangkan di dada. "Dari mana asalmu?"

Conall, yang juga bersama ayahnya, menatap Enzo dengan cemberut. Di matanya, Catkin Tua itu... hanya Catkin tua tanpa ciri-ciri yang dapat ditebus.

Namun karena ayahnya menyebut Catkin Tua itu kuat, Conall mulai lebih memperhatikannya.

'Mungkin dia salah satu Master yang berlatih dalam kesendirian,' pikir Conall. 'Sekarang setelah aku lebih memperhatikannya, aku tidak bisa merasakan sesuatu yang aneh. Jadi mengapa ayah bersikap seperti ini?'

Conall sangat percaya pada ayahnya, jadi dia penasaran tentang bagaimana Seff menyadari kekuatan Catkin itu.

"Kau pasti Raja Binatang Buas Southshire saat ini," Enzo melonggarkan posisinya dan menurunkan sapunya. "Kau Seff, kan?"

"Dan bagaimana kau tahu itu?" Seff mengangkat alis.

"Ethan memberiku deskripsimu." Enzo mengangkat bahu. "Tapi aku tidak menyangka bahwa keturunan Garis Keturunan Blood Seeker masih hidup. Aneh sekali. Selain Bloodseeker, kau memiliki dua Garis Keturunan lagi. Sekarang aku mengerti mengapa kau adalah Raja Binatang Benua Shire di generasi ini."

Seff menyipitkan matanya karena ia tidak menyangka bahwa si Catkin Tua itu akan dapat memberi tahu dengan tepat berapa banyak Warisan Garis Keturunan yang dimilikinya.

"Apa hubunganmu dengan Ethan?" Seff bertanya karena penasaran.

"Yah, karena putrimu pasti akan menjadi istri Tuan Muda suatu hari nanti, kurasa aku dapat memberitahumu hubunganku dengannya," kata Enzo sambil tersenyum. "Aku salah satu pengikut Keluarganya."

"Apakah kau berbicara tentang Keluarga Gremory?"

"Tidak. Aku berbicara tentang keluarga yang berbeda."

"Dan nama keluarga mereka?"

"Aku tidak bisa memberitahumu apa itu."

Seff mengerutkan kening, tetapi karena ini bukan urusannya, dia memutuskan untuk tidak bertanya untuk saat ini.

"Kita bicara lagi nanti, Pak Tua," kata Seff. "Atau mungkin kau ingin memberi tahuku namamu?"

"Enzo," kata Enzo sambil membungkuk sopan kepada calon ayah mertua Tuan Mudanya. "Panggil saja aku Enzo."

Seff mengangguk sebelum berjalan menuju Menara Brynhildr.

Enzo tidak mengikutinya dari belakang dan hanya memperhatikan Raja Binatang sampai dia menghilang dari pandangan.

"Tuan Muda benar-benar mendapati dirinya sebagai Ayah mertua yang menakutkan," gumam Enzo. "Tapi itu bukan hal yang buruk."

Catkin Tua itu menyeringai. Jika Ethan dan Lily benar-benar menikah, maka Tuan Mudanya akan mendapat dukungan dari salah satu makhluk paling kuat di Benua Shire.

'Ini akan menyenangkan,' renung Enzo saat memasuki gerbang menara yang tertutup rapat.

Saat memasuki gerbang, Enzo mendapati dirinya berada di dunia yang tampaknya berbeda.

Sebuah istana megah terlihat di kejauhan, yang juga merupakan tempat para penguasa dari berbagai kerajaan akan tinggal selama mereka berada di akademi.

Ini bukan pertama kalinya Enzo melihat istana itu. Sehari yang lalu, Profesor Rinehart membawanya ke sana untuk memberi tahu apa yang diinginkannya darinya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang