Dari awal hingga akhir, Ethan dan Chloe tidak bertukar kata apa pun.
Dengan posisi yang sama, mereka tetap berada di danau selama satu jam sebelum wanita muda itu dengan enggan menarik diri untuk terbang kembali ke Rumah Jaeger untuk beristirahat.
Ethan memperhatikannya pergi sebelum mendesah lega.
Ia merasakan apa yang ingin dikatakan wanita itu melalui sentuhannya, melalui ciumannya, dan melalui hatinya.
Itu sudah cukup baginya untuk mengetahui apa yang perlu ia ketahui.
Meskipun wanita itu masih butuh waktu, wanita itu ingin Ethan tahu bahwa ia masih peduli padanya sama seperti ia peduli padanya.
'Oh, lihat. Seseorang tersenyum,' kata Sebastian dengan nada nakal.
'Sayang sekali, dia orang yang sangat romantis,' komentar Separuh Diri Ethan. 'Jika tidak, dia pasti sudah menjepitnya.'
'Sekarang, sekarang. Kau tahu Ethan kita suka memelihara hubungan seperti ini.'
'Satu-satunya hal yang perlu dia pelihara adalah anak-anaknya setelah kekasihnya melahirkan mereka.'
Karena Ethan sedang merasa senang sekarang, dia memutuskan untuk mengabaikan dua pria berisik di Laut Kesadarannya.
Sebastian dan belahan jiwa Ethan saling bertukar pandang dan menganggukkan kepala mereka pada saat yang sama.
Mereka melihat apa yang tidak dilihat Ethan, dan apa yang mereka lihat sangat mengejutkan mereka berdua.
Tak satu pun dari mereka berharap akan menemukan hal seperti itu, tetapi mereka tidak berniat untuk membaginya dengan Ethan.
Sama seperti bagaimana anak laki-laki itu ingin memelihara hubungannya dengan orang lain, mereka juga percaya bahwa akan tiba saatnya Chloe akan menceritakan semuanya kepadanya.
Dan karena mereka berdua adalah pria sejati, mereka memutuskan untuk merahasiakan Chloe.
Mereka ingin melihat reaksi Ethan begitu dia mengetahui bahwa sepupunya bukanlah gadis biasa seperti yang dia dan kedua pengkritiknya duga sebelumnya.
Beberapa menit kemudian, pemuda itu tiba di Rumah Dud, hanya untuk mendapati Luna dan Lilian berada di tempat tidurnya, tidur bersama.
Keduanya ingin tahu bagaimana pembicaraan Ethan dan Chloe berakhir, tetapi setelah berbaring di tempat tidur dan mencium aroma Ethan, keduanya merasa aman dan tenteram, membuat mereka tertidur.
Lilith, yang diminta Ethan untuk tetap berada di dalam kamar, berbaring di atas meja dan juga tidur dengan tenang.
Ethan menggelengkan kepalanya tanpa daya sebelum memanggil tongkat sihirnya.
"Leviticus," Ethan melantunkan dengan lembut sambil mengarahkan tongkat sihirnya ke Lilian, membuat wanita muda itu melayang satu meter di atas tempat tidur Ethan.
Dia tidak ingin membangunkan kedua kekasihnya, jadi dia memutuskan untuk berbaring di antara mereka seperti biasanya saat mereka tidur bersama.
Ketika akhirnya dia berada di tempat, dia perlahan membimbing tubuh Lilian untuk turun perlahan di tempat tidur sampai dia berbaring di sampingnya sekali lagi.
Namun, yang mengejutkannya, wanita muda itu membuka matanya dan menatapnya dengan geli.
"Terima kasih atas perhatiannya," kata Lilian. "Tapi, aku tidak keberatan jika kau membangunkanku."
Lilian kemudian meringkuk di dada Ethan dan memeluk tubuhnya.
Mungkin, karena gerakan mereka, Luna agak terbangun, dan dia memeluk Ethan dengan mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasíaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...