Beberapa jam setelah Lilian dan Cedric melihat wanita rubah di Hutan Great Eagle, Ethan mendapati dirinya duduk di meja makan bersama Seff dan anak-anaknya.
Dia samar-samar ingat bahwa dia sedang menuju ruang makan akademi ketika seseorang tiba-tiba mencengkeramnya dan membuatnya pingsan.
Karena dia berada di akademi, dia pikir dia tidak perlu selalu waspada karena keselamatannya terjamin di dalam akademi.
Tapi, itu salah.
Ketika dia sadar kembali, dia sudah diikat di kursi, sementara Lyall menumpuk hidangan daging di piringnya.
"Bagus. Kau akhirnya bangun," kata Seff dengan santai. "Kami sudah di sini selama beberapa hari, tetapi kau belum datang menemui kami sekali pun. Karena itu, aku memutuskan untuk mengundangmu makan malam bersama kami."
Sudut bibir Ethan berkedut setelah mendengar pernyataan Seff.
Dia ingin mengeluh dan mengatakan bahwa memukul seseorang hingga pingsan dan menyeretnya pergi bukanlah cara yang tepat untuk mengundang seseorang makan malam.
Namun karena memang salahnya karena tidak memperhatikan sekelilingnya, ia hanya bisa menghela napas dalam hati.
Lily, yang merasa bersalah atas tindakan ayahnya, melepaskan Ethan, membiarkan Ethan duduk dengan lebih nyaman.
Conall tampak geli saat menyantap hidangan yang disiapkan oleh akademi.
Mereka saat ini berada di penginapan VIP yang khusus disiapkan untuk Raja Binatang, yang terletak di dalam Menara Brynhildr.
Apa pun yang akan mereka bicarakan di sini tidak akan terlihat atau terdengar oleh siapa pun, sehingga mereka tetap merasa privasi.
Anehnya, tidak ada yang berbicara saat mereka makan. Seff menegaskan bahwa diskusi hanya boleh dilakukan setelah mereka selesai makan.
Ini adalah hal yang baik bagi Ethan karena ia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa mereka akan membahas sesuatu yang penting nanti.
Karena itu, ia fokus mengisi perutnya agar siap menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya.
Dua puluh menit kemudian, Seff akhirnya berhenti makan.
Ethan, Lily, Lyall, dan Conall sudah selesai makan sejak beberapa menit yang lalu dan tinggal menunggu Raja Binatang menyelesaikan makanannya.
"Aku ingin tahu apa yang akan kau lakukan setelah tahun ajaran berakhir," kata Seff. "Tiga bulan lagi masa sekolahmu akan berakhir, jadi aku ingin tahu apakah kau berencana untuk pergi ke Midgard segera setelah akademi ditutup."
"Tentang itu, Ayah, jika memungkinkan, aku ingin mengajak Lily bertemu kakek-nenekku dan ayah angkatku," jawab Ethan. "Kakek-nenekku, terutama Nenekku, ingin menemuinya. Aku juga akan memperkenalkannya secara resmi sebagai tunanganku, jadi kuharap kau akan memberinya izin untuk ikut denganku.
"Aku berencana untuk tinggal bersama kakek-nenekku selama satu atau dua minggu sebelum pergi ke Midgard untuk menghadiri upacara kedewasaanku."
Seff mengangguk, memberi izin. "Menurutmu, berapa lama kalian akan berada di Midgard? Apakah kau punya waktu untuk mengunjungi kami di Southshire?"
"Aku tidak yakin berapa lama aku akan berada di sana," jawab Ethan jujur. "Tetapi jika waktu mengizinkan, aku akan pergi ke Southshire untuk mengunjungimu dan Ibu Leah agar aku dapat memperkenalkan diri secara resmi kepada keluarga."
Senyum tipis muncul di wajah Seff sebelum menganggukkan kepalanya sekali lagi."Karena kau mengatakan bahwa kau akan mengunjungi kami jika kau kembali lebih awal, maka kau harus melakukannya. Tetapi jika kau benar-benar tidak dapat mengunjungi kami sebelum kelas dimulai, aku akan mengerti. Namun, kau harus memastikan untuk melakukan perjalanan secepat mungkin secara manusiawi. Apakah aku sudah menjelaskannya dengan jelas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...