Chapter 455: Dia Tidak Akan Tahu Apa Yang Menimpanya [Part 1]

4 0 0
                                    

"Hah... Si Tua Bangka itu akhirnya pergi," kata Ratu Evane dengan kesal. "Dia sudah setua ini, jadi mengapa dia masih belum meninggal? Pasti sulit bagimu, Nicole."

"Aku sudah terbiasa, Yang Mulia," jawab Nicole.

Ethan hanya menyesap tehnya dengan tenang sambil mendengarkan percakapan itu.

Seperti yang dikatakan Ratu Evane, Oscar telah tinggal di dalam kamarnya selama hampir setengah jam sebelum pergi.

Pria itu tidak mengatakan apa-apa dan hanya duduk diam di samping, mendengarkan percakapan mereka.

Meski begitu, Ethan yakin bahwa Patriark Keluarga Asta itu sedang menilainya.

Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi, jadi dia sudah terbiasa.

Ethan telah bertemu banyak orang kuat di masa lalu, dan dia harus mengakui bahwa Oscar Asta, yang berdiri di atas Keluarga Asta, adalah orang yang sangat kuat.

Meskipun dia tidak ingin menyombongkan diri bahwa dia mampu mengalahkan semua orang selama pertempuran itu terjadi di laut, dia mulai mempertimbangkan kembali cara berpikir ini setelah bertemu dengan Patriark Keluarga Asta.

Nalurinya mengatakan kepadanya bahwa bahkan jika mereka bertarung di laut, orang yang akan muncul sebagai pemenang adalah lelaki tua yang ditemuinya beberapa waktu lalu.

Bagi Ethan, ini seharusnya menjadi pemikiran yang mustahil.

Dia memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan bahwa selama dia bertarung di kandangnya sendiri, dia tidak akan terhentikan.

Jadi baginya untuk merasa bahwa dia tidak bisa mengalahkan Oscar dalam pertempuran laut itu mengerikan.

Namun, dia mempercayai instingnya.

Melihat ekspresi seriusnya, Sebastian dan Separuh Dirinya tersenyum.

'Kau sudah dewasa, Ethan,' komentar Sebastian. 'Jika kau mengakui perbedaan kekuatan, itu membuktikan bahwa kau telah mencapai standar yang memungkinkan kau mengukur kemampuan seseorang dengan tepat.'

'Sebastian dan aku tidak pernah mengatakan apa pun karena kami ingin kau menemukan sendiri bahwa akan selalu ada seseorang yang lebih kuat darimu,' kata Separuh Diri Ethan. 'Bahkan jika kau bertarung di Laut, beberapa orang adalah lawan yang buruk untuk kemampuanmu. Orang tua itu adalah salah satunya.'

'Apakah kau tahu apa spesialisasinya?' Ethan bertanya.

'Sihir Ruang,' jawab Other Half Ethan. 'Ini berarti dia adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan dengan kekuatan kasar.'

'Jika kau melawannya, apakah kau akan menang?' tanya Ethan.

'Mudah,' jawab Separuh Diri Ethan dengan cepat.

Suaranya penuh percaya diri, menunjukkan betapa yakinnya dia akan menang melawan Patriark Keluarga Asta.

Ratu Evane, yang mengira Ethan terintimidasi oleh Oscar karena dia menatap kosong ke depannya, tersenyum saat dia mengajaknya mengobrol.

"Ethan, kau baik-baik saja?" tanya Ratu Evane. "Apa si Tua Bangka itu melakukan sesuatu padamu? Katakan saja, dan aku akan menendangnya keluar dari Istana hari ini."

Kedua pelayan di belakang Ratu sama-sama menjepit pangkal hidung mereka pada saat yang sama seolah-olah mereka akan menderita sakit kepala hebat.

Melihat ekspresi mereka, Ethan tidak bisa menahan rasa geli karena Ratu Evane tampak seperti wanita yang sangat santai, meskipun posisinya sebagai Ratu Kerajaan.

"Aku baik-baik saja, Yang Mulia," jawab Ethan. "Aku hanya melamun."

Ratu Evane mengangguk mengerti.

"Sejujurnya, aku sangat ingin bertemu denganmu hari ini," kata Ratu Evane. "Kau tahu, aku sedang mandi ketika istana mulai berguncang, jadi aku pikir kami sedang diserang.

"Para pembantuku bahkan bergegas masuk ke dalam rumah pemandian dan mendesakku untuk mengenakan pakaian agar mereka bisa membawaku ke tempat yang aman untuk bersembunyi.

"Untungnya, kesalahpahaman itu sudah beres sebelum aku bisa membawa putriku bersamaku ke bunker bawah tanah. Kau benar-benar membuat kami takut, anak muda."

Ethan hanya bisa meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkannya pada wanita cantik yang duduk di depannya.

Sebelum datang ke istana, dia selalu bertanya-tanya seperti apa Raja dan Ratu. Namun setelah melihat betapa rendah hati dan ramahnya Ratu Evane, anggapan sebelumnya bahwa anggota Keluarga Kerajaan pasti sombong dan angkuh, lenyap seketika.

"Mata-mataku di Akademi Brynhildr memberitahuku bahwa kau memiliki kehidupan cinta yang sangat berwarna." Ratu Evane tiba-tiba menjatuhkan bom tiba-tiba. "Tidak termasuk Nicole, kau memiliki setidaknya empat wanita lain yang sangat dekat denganmu. Menjadi muda itu baik, tetapi kau juga harus berlatih untuk bersikap moderat, oke?"

Ethan berkedip sekali, lalu dua kali, saat dia menatap Ratu, yang memiliki senyum nakal di wajahnya.

Melihat reaksinya, wanita cantik itu terkikik karena dia menyukai apa yang dilihatnya.

"Apa yang perlu dikejutkan?" Ratu Evane bertanya dengan nada menggoda. "Akademi Brynhildr berada di Eastshire, jadi wajar bagiku untuk mengetahui hal-hal yang terjadi di sana, kau tahu?"

"Ethan, tidak serumit itu," kata Nicole sambil tersenyum. "Tuan Edmond mengunjungi Akademi Brynhildr baru-baru ini, jadi tentu saja, Yang Mulia akan tahu lebih banyak tentangmu darinya."

Ratu Evane terkekeh, bahkan tidak marah karena Nicole telah membocorkan kedoknya.

Memang karena laporan Grand Archmage itulah dia dapat mengetahui banyak hal tentang Ethan.

Semakin banyak hal yang dia dengar tentangnya, semakin dia ingin bertemu dengannya, dan dia harus mengakui bahwa dia menyukai apa yang dilihatnya.

"Putriku dan putraku akan menghadiri pesta dansa besok," kata Ratu Evane. "Aku harap kau cocok dengan mereka. Suamiku juga sedang sibuk menyiapkan hadiah untukmu karena memenangkan permainan Knight and Seek, jadi nantikanlah."

Sang Ratu tinggal selama satu jam lebih lama sebelum mengucapkan selamat tinggal. Ia mengobrol dengan Ethan dan Nicole dan bahkan mengundang keduanya untuk makan malam bersamanya, yang langsung mereka terima.

Ketika mereka yakin bahwa Ratu dan rombongannya akhirnya pergi, Ethan menghela napas dan bersandar di sofa.

"Aku tidak menyangka Yang Mulia adalah orang yang banyak bicara," kata Ethan.

"Ia hanya seperti itu saat sendiri, Ethan," komentar Nicole. "Di depan umum, ia selalu memasang wajah datar."

"Lalu mengapa ia tidak menyembunyikan karakternya saat Oscar Asta datang tadi?" Ethan bertanya.

"Karena ia tidak perlu melakukannya," jawab Nicole. "Aku lupa memberi tahumu sesuatu yang penting. Ratu Evane juga dari Keluarga Asta."

"Hah?"

"Aku yakin kau tidak menyangka itu akan terjadi, ya?"

Nicole menyeringai karena tidak banyak yang tahu rahasia ini.

Padahal, ia hanya kebetulan mengetahui hal ini karena ia hadir saat Ratu Evane berhadapan dengan Patriark Keluarga Asta saat Oscar hendak mengirim Nicole dan ibunya ke pedesaan agar mereka tidak lagi menjadi bagian dari keluarga mereka.

Ibu Nicole sudah berjuang melawan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, bahkan setelah menggunakan sihir dan ramuan penyembuhan terbaik di Kerajaan.

Namun, Ibu Nicole pernah menjadi pembantu Ratu Evane saat ia masih sehat, sehingga Ratu Kerajaan itu menolak untuk membiarkan mereka menderita ketidakadilan dan melindungi mereka dari Bayang-bayang Keluarga Asta.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang