Setelah mencoba beberapa wahana, Ethan dan Lyall memutuskan untuk makan camilan sore bersama.
Makanan yang mereka santap tidak terlalu mewah, dan hanya terdiri dari burger keju dan kentang goreng. Namun, Lyall menikmatinya karena ini merupakan pengalaman baru baginya.
Tepat setelah makan, mereka kembali menjelajahi wahana lainnya. Lyall banyak mengeluh karena harus mengantre selama hampir setengah jam untuk beberapa wahana, tetapi setelah menaikinya, dia akan melupakan keluhannya.
Adegan ini terjadi beberapa kali, yang membuat Ethan tersenyum dari waktu ke waktu.
Saat ini, mereka sedang mengantre di Rumah Horor Taman Hiburan.
Namun, entah mengapa, Lyall tidak terlalu bersemangat tentang hal itu, membuat Ethan bertanya-tanya apakah dia benar-benar takut pada hantu.
"Kau tidak bisa membunuh sesuatu yang sudah mati," kata Lyall dengan ekspresi serius di wajahnya. "Aku bertarung melawan hantu saat aku masih muda, dan aku terpaksa melarikan diri karena mereka tidak mungkin dibunuh. Aku tidak takut pada Monster Undead seperti Skeleton dan Lich. Tapi hantu? Aku tidak bisa mengenai satu pun dari mereka."
Setelah berbagi pikirannya, Ethan memutuskan untuk membatalkan rencana untuk masuk ke dalam Rumah Horor.
Ia takut sesuatu yang mengerikan akan terjadi di dalamnya jika Lyall mulai menyerang orang-orang.
Itu bukanlah pemandangan yang ingin ia saksikan.
Karena Rumah Horor bukanlah pilihan, Ethan memutuskan untuk membawa Lyall ke Bianglala Besar sebagai gantinya.
Setelah beberapa menit mengantre, Bianglala mulai berputar perlahan, memungkinkan mereka berdua untuk melihat hampir semua atraksi taman hiburan dari atas udara.
Lyall dengan bersemangat menunjuk ke tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi, yang menunjukkan sisi langka dirinya yang tidak banyak orang bisa lihat.
Matahari hampir terbenam, jadi langit jingga keunguan membentang bermil-mil jauhnya. Ethan jarang melihat pemandangan seperti itu karena ia tidak punya waktu untuk mengagumi keindahan alam.
Belajar, berlatih, bertarung, menjalankan misi, dan menghabiskan waktu berkualitas dengan kekasihnya telah menjadi rutinitas hariannya.
Satu-satunya waktu di mana ia dapat menghargai hal-hal seperti itu adalah ketika ia dan Lily berada di Tanah Alastor.
Keduanya akan menghabiskan waktu bersama untuk melihat matahari terbenam dari atas Piramida di pusat Kota Zentris.
Malam-malam di Tanah Alastor gelap, dan langit bertabur bintang.
Bintang-bintang itu sedikit berbeda dari bintang-bintang biasa yang dapat ia lihat di Akademi Brynhildr karena Tanah Alastor berada di Belahan Bumi Utara, sedangkan Benua Shire berada di Belahan Bumi Selatan.
Meskipun begitu, keindahannya, yang telah ada sejak dahulu kala, masih bersinar sepanjang malam.
Beberapa bintang ini, yang masih bersinar, mungkin telah mati ratusan, bahkan ribuan tahun yang lalu.
Namun, mereka terlalu jauh, sehingga cahayanya masih bersinar di seluruh alam semesta hingga suatu hari mereka menghilang, dan semua orang akan menyadari bahwa cahayanya tidak akan pernah terlihat lagi.
Ethan melirik Lyall, yang tampaknya telah kembali tenang setelah Bianglala berputar dua kali.
Saat tiba saatnya mereka turun, langit sudah gelap, dan atraksi terakhir taman hiburan akan segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...