Chapter 441: Kambing Hitam yang Sempurna

2 0 0
                                    

Keesokan harinya, Lyall datang menemui Ethan lagi tepat setelah kelasnya berakhir.

Mengetahui bahwa kali ini, ia akan berbicara penting dengan keluarga Lily, ia memutuskan untuk pergi sendiri.

Ketika ia tiba, Leah dan Conall sedang menunggu di dalam ruangan yang disiapkan untuk para tamu akademi.

Ethan mengamati ruangan dan tidak melihat Lily.

'Sepertinya apa pun yang akan kami bahas hanya untuk didengar oleh telinga kami saja,' pikir Ethan sambil duduk di kursi di depan Leah.

Lyall, yang telah menyelesaikan pekerjaannya, berdiri di belakang salah satu ibunya, dan menatap Ethan dengan senyum manis di wajahnya.

'Ethan, ingat ini, jangan sentuh orang gila,' komentar Sebastian. 'Gadis itu salah satunya.'

'Bahkan aku, yang ingin kau melipatgandakan garis keturunanmu, harus setuju dengan Sebastian dalam hal ini,' kata Separuh Diri Ethan. 'Jangan masukkan ke dalam hati orang-orang gila.'

Ethan tidak tahu apa yang mereka berdua bicarakan, jadi dia memutuskan untuk mengabaikan mereka dan memfokuskan perhatiannya pada Ibu Lily, yang sedang menatapnya dengan tatapan menilai.

"Aku tahu kau kuat." Leah memutuskan untuk berhenti membuang-buang waktu dan segera mengakhiri pembicaraan mereka. "Juga, aku tidak akan lagi menghalangi hubunganmu dengan putriku. Tapi, kau punya satu rintangan lagi yang harus dihadapi.

"Karena aku telah mengakuimu sebagai tunangan Lily, kau sekarang harus meyakinkan suamiku, Seff, bahwa kau layak untuknya. Aku tidak tahu apakah dia memberitahumu tentang ini, tapi Suku di Southshire hanya mengakui yang kuat.

"Kau tidak harus selalu memukul suamiku. Tapi, penting bagimu untuk membuat kesan yang baik padanya. Para lelaki di keluarga kami dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, tapi putri-putri kami hanya pantas mendapatkan yang terbaik.

"Itulah sebabnya kau harus mendapatkan persetujuan suamiku jika kau benar-benar ingin bersama Lily. Jadi, setelah tahun ajaran ini berakhir, kau harus mengunjungi kami di Southshire. Jika tidak, suamiku akan datang kepadamu. Apakah kau mengerti?" 


Ethan mengangguk. Namun, dia juga punya sesuatu untuk dikatakan kepada Ibu Lily. 

"Ada tempat yang harus aku kunjungi setelah tahun ajaran ini berakhir," jawab Ethan. "Ibu, bisakah Ibu memberi tahu Ayah untuk menungguku sampai aku menyelesaikan urusanku di Midgard?" 

Leah mengangkat alisnya setelah mendengar kata-kata pemuda itu. Lily mengatakan kepadanya kemarin bahwa ada kemungkinan Ethan berasal dari keluarga bangsawan di Midgard. '

Namun, karena ini hanya spekulasi belaka, dia tidak terlalu memperhatikannya. 

"Bolehkah aku tahu mengapa kamu pergi ke Midgard?" tanya Leah. "Jika kau memberi tahuku alasannya, aku akan menjelaskannya dengan benar kepada suamiku." 

Ethan menatap Leah selama beberapa detik sebelum menganggukkan kepalanya. 

"Ada dua alasan mengapa aku harus pergi ke Midgard setelah tahun ajaran berakhir," jawab Ethan. "Yang pertama adalah mengikuti Upacara Kedewasaan. Sepertinya aku berkewajiban untuk berpartisipasi dalam ujian ini."

Conall menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

Suku Selatan memiliki kebiasaan serupa di mana remaja laki-laki dan perempuan yang telah dewasa harus mengikuti Upacara Kedewasaan untuk membangkitkan kekuatan garis keturunan mereka.

"Dan yang kedua?" tanya Leah.

Dengan alasan Ethan yang pertama saja, dia yakin bahwa suaminya akan setuju untuk menunggunya sampai dia menyelesaikan ujiannya.

Lagipula, Seff tidak ingin melawan seorang anak laki-laki.

Dia ingin melawan seorang pria.

Upacara Kedewasaan adalah tradisi penting yang bahkan perlu dialami oleh para Pemimpin Suku sekali seumur hidup mereka.

"Yang kedua adalah untuk mengetahui identitas asliku," jawab Ethan. "Seseorang mengatakan kepadaku bahwa setelah aku menyelesaikan ujianku di Midgard, aku akhirnya akan tahu siapa diriku yang sebenarnya. Inilah sebabnya aku harus pergi ke Midgard, apa pun yang terjadi."

Sebelum Leah sempat menganggukkan kepala untuk mengakui alasan Ethan, Lyall langsung angkat bicara dan mengangkat tangannya.

"Boleh aku ikut denganmu!" tanya Lyall. "Aku janji akan membantumu dengan Upacara Kedewasaanmu!"

Wajah wanita muda itu sedikit memerah, yang membuat Ethan bertanya-tanya apakah dia sedang tidak enak badan.

Sebastian dan Separuh Diri Ethan menggigil karena mereka merasa Lyall punya ide berbeda tentang cara mengubah Ethan menjadi pria sejati, menggunakan Upacara Kedewasaan sebagai alasan.

"Gila!"

"Ya. Orang ini harus dimasukkan ke daftar hitam. Aku tidak ingin dia menodai Pohon Keluarga."

Ethan pura-pura tidak mendengar usulan Lyall, dan terus menatap Ibu Lily.


"Dimengerti." Leah mengangguk. "Aku akan menyampaikan pesanmu kepada suamiku. Jika kau tidak dapat tiba di Southshire sebelum masa sekolah dimulai, kami akan mengirim sebuah komisi ke Aula Misi, mendelegasikanmu untuk mengunjungi kami secara pribadi di Southshire guna menangani masalah-masalah penting."

"Terima kasih, Ibu, atas pengertiannya," jawab Ethan.

"Sekarang, aku punya satu pertanyaan lagi," kata Leah sebelum meletakkan tangannya di sandaran lengan kursinya. "Bagaimana kau bisa menggunakan Sihir yang kuat meskipun kau seorang Dud?"

Ethan tersenyum tipis karena dia sudah mengantisipasi bahwa Leah akan menanyakan pertanyaan ini kepadanya.

Dia, Sebastian, dan Separuh Dirinya telah bertukar pikiran bersama untuk mendapatkan jawaban ini.

Rute teraman yang mereka semua sepakati adalah menyalahkan Warisan.

Warisan adalah kekuatan misterius yang tidak dapat dijelaskan sepenuhnya oleh siapa pun.

Tidak seorang pun dapat dengan yakin mengatakan bahwa mereka memahami cara kerja Warisan, menjadikannya kambing hitam yang sempurna untuk pertanyaan apa pun yang berhubungan dengan sihir!

"Aku bisa menggunakan Sihir karena aku adalah Pemegang Warisan," jawab Ethan.

"Sudah kuduga." Leah mendesah. "Dimengerti. Terima kasih telah menjawab pertanyaanku. Tolong jaga Lily dengan baik."

"Baiklah, Ibu. Aku berharap dapat bertemu Ibu lagi, dan Ayah, di Southshire."

"Pastikan kau datang dengan persiapan. Suamiku setidaknya sepuluh kali lebih kuat dari Conall."

"... Serius?" Ethan benar-benar terkejut dengan pernyataan ini.

Dirinya yang sekarang masih tidak mampu mengalahkan Conall kecuali mereka bertarung di Laut. Jika Ayah Lily setidaknya sepuluh kali lebih kuat darinya...

'Baiklah!' komentar Separuh Diri Ethan. 'Kita tidak punya pilihan selain membuatmu dan Lilian melakukannya, jadi kau bisa memanggil Badai Petir di daratan! Tidak ada pilihan lain!'

'Wow!' Sebastian terkekeh. 'Pikiranmu benar-benar bocor. Kau sudah lama memaksakan ini.'

'Tentu saja! Yang perlu dia lakukan hanyalah menjepit Lilian dan itu sudah jadi kesepakatan!'

'Oke, tenang dan tarik napas dalam-dalam...'

Ethan mendesah dan mengusap dahinya.

Leah, Conall, dan Lyall, mengira bahwa dia merasa terganggu karena dia terintimidasi oleh seberapa kuat Ayah mereka.

Namun, yang tidak mereka ketahui adalah alasan Ethan mengusap dahinya adalah karena Separuh Dirinya bersikap tidak masuk akal di dalam Laut Kesadarannya.

Beberapa menit kemudian, ia mengucapkan selamat tinggal kepada Leah, Conall, dan Lyall sebelum kembali ke Rumah Dud.

Sekarang setelah masalah dengan keluarga Lily telah ditangani sementara, ia sekarang dapat memfokuskan perhatiannya pada pesta dansa yang akan datang, di mana ia akan dipaksa untuk bergaul dengan semua Keluarga Bangsawan di Kerajaan Eastshire.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang