Chapter 414: Areadbhair, Sang Pembantai Manusia, Binatang, dan Dewa [Part 2]

4 0 0
                                    

Jika sebelumnya, hanya sebagian arena yang terbakar, kini, hampir setengah dari seluruh arena tertutup api.

Kekuatan ledakan itu begitu kuat hingga hembusan angin yang membakar menyebar ke luar, membuat Nicole merasakan panasnya api bahkan dari tribun arena.

"Anak muda memang penuh kejutan."

Suara Edmond bergema di dalam arena. Tak lama kemudian api yang berkobar meredup sebelum menghilang tanpa jejak.

Grand Archmage itu sama sekali tidak terluka oleh serangan Ethan, tetapi dia tidak lagi sesantai semenit yang lalu.

"Athibar."

Ethan sekali lagi memanggil Areadbhair di tangannya. Dia kemudian melirik Grand Archmage, yang menatapnya sambil tersenyum, namun, Ethan dapat merasakan bahwa lelaki tua itu sekarang akan bertarung dengannya secara nyata.

Karena itu, dia memutuskan untuk... bertarung secara nyata juga.

Pemuda itu kemudian membuka segel kekuatan Areadbhair dengan maksud untuk menggunakan kekuatan penuhnya melawan Archmage Kerajaan.

Namun saat ia melakukannya, ia merasa seolah-olah semua kekuatan sihir di dalam tubuhnya sedang dihisap keluar oleh tombak itu, yang seluruh tubuhnya kini diselimuti oleh api biru.

"Ibar!"

Ethan berteriak dan tombak di tangannya sekali lagi terbang ke arah Grand Archmage, yang tidak lagi tersenyum.

Pemuda itu buru-buru memasang Baterai Sihir di pergelangan tangannya, karena kekuatan sihir yang ia peroleh dari mencium Lilian telah menghilang tanpa jejak.

Tombak Api itu telah melahap semua kekuatan sihirnya dan dengan satu pikiran terbang ke arah Grand Archmage, yang kini mulai merasa kesal.

Edmond merasa kesal, dan itu bukan karena Ethan menggunakan gaya serangan yang sama berulang-ulang.

Alasan kekesalannya adalah setiap kali tombak itu terbang ke arahnya, kekuatan dan daya tusuknya akan meningkat drastis, membuatnya sangat sulit baginya untuk mempertahankan sikap tenangnya di depan pemuda itu, yang jauh lebih muda darinya.

"Dia benar-benar akan bersikap serius kali ini," kata Profesor Rinehart. "Tidak disangka Ethan berhasil mendorongnya sejauh ini."

"Sepertinya anak kita masih memiliki banyak rahasia yang belum dia tunjukkan kepada kita," komentar Profesor Barret.

"Tapi kali ini, Edmond juga akan melawannya dengan serius. Apakah kau yakin sudah meningkatkan keluaran sihir penghalang itu?"

"Jangan khawatir. Aku memastikan untuk setidaknya meningkatkan keluaran sihir sebanyak lima kali lipat. Kunci pengaman juga diaktifkan. Ethan akan dikeluarkan dari arena jika nyawanya dalam bahaya."

Profesor Rinehart mengangguk sebelum mengalihkan pandangannya ke teman dekatnya, yang sekali lagi mengangkat tongkatnya, untuk menepis tombak yang menyebalkan itu, yang akan mengikutinya ke mana pun dia pergi.

Kali ini, ledakan itu menutupi seluruh Arena, dan bahkan Ethan tergelincir di tanah karena ledakan yang sangat kuat.

Penghalang biru samar menutupi tubuhnya, melindunginya dari kerusakan akibat api yang menyebar di arena pada saat benturan.

Tiba-tiba, angin bertiup kencang, dan sebelum semua orang menyadarinya, badai salju muncul entah dari mana, membuat jarak pandang menjadi nol.

Nicole terkejut saat melihat pemandangan ini, mengetahui bahwa ini adalah Kartu Trump Grand Archmage itu.

'Dia menggunakan Resonansi Parsialnya pada Ethan?' Nicole menatap arena dengan kaget. 'Apakah Ethan membuatnya sangat marah?'

Menurut rumor, Grand Archmage itu hanya menggunakan Resonansi Parsial pada orang-orang yang ingin dia berikan kematian yang sangat lambat dan menyakitkan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang