Chapter 519: Siapa Yang Punya Dua Kaki, Tidak Punya Otak, Dan Akan Ditampar?

3 0 0
                                    

"Jadi, semua orang menuju Altar Suci untuk membunuh Aria?" High Pixie, yang menjaga lokasi tempat Ethan muncul, mengerutkan kening sambil mengunyah sepotong permen.

"Kau akan melakukan ini untuk mendapatkan Warisan Epik yang tersembunyi di dalamnya? Seolah-olah kami akan membiarkan siapa pun membunuh Aria!"
"Benar sekali!" teriak Peri Air. "Kami tidak akan membiarkan siapa pun membunuh Aria!"

"Mereka tidak akan bisa membunuhnya jika kami membunuh mereka terlebih dahulu!"

"Ya! Bunuh!"

"Matilah semua penjajah!"

"Matilah semua, kecuali Sugar Daddy dan gadis gila ini!"

"Um, mungkin kita harus tetap melenyapkan gadis gila ini. Aku tidak suka caranya bergantung pada Sugar Daddy kita."

"Apakah dia mungkin mengincar sesuatu yang mereka sebut lolipop?"

"Dia menginginkan lolipop Ethan? Yah, kurasa dia bisa memilikinya asalkan dia berperilaku baik."

"Yah, mereka yang suka makanan manis tidak mungkin semuanya orang jahat, kan?"

"Meskipun dia salah satu dari orang gila itu?"

"Meskipun dia salah satu dari orang gila itu."

Lyall, yang dijelek-jelekkan oleh para peri itu secara langsung, menyeringai ketika mereka mendengar mereka membicarakan lolipop Ethan.

Yah, bisa dibilang, mereka tidak salah.

Dia tidak suka makanan manis, tetapi dia tidak keberatan menggigit lolipop Ethan.

Sementara mereka semua berdiskusi, Peri Air yang datang dari barat berteriak saat dia merasakan kehadiran Peri lainnya.

"Berita buruk! Para penyerbu berhasil menembus garis pertahanan pertama kita!" teriak Peri Air sambil meneteskan air mata. "Rekan-rekan kita terbunuh! Jumlah mereka banyak sekali! Mereka punya orang menakutkan yang mengendalikan gravitasi!"

Penglihatannya kabur karena air mata, dan karena itu, dia tidak bisa langsung melihat Ethan dan Lyall.

Baru setelah menyeka air matanya, dia melihat ada dua penyerbu yang mengobrol dengan orang-orangnya, membuatnya berpikir bahwa mereka telah menggunakan semacam mantra pesona pada mereka.

"Aku tidak akan memaafkanmu!" teriak Peri Air dan memanggil tombak air, melemparkannya ke arah Ethan.

"Tunggu, berhenti!" High Pixie, yang sedang berbicara dengan Ethan, segera membaca mantra untuk memblokir mantra Peri Air, meniadakan efeknya.

"Jangan khawatir. Aku akan menyelamatkan kalian semua!" Peri Air, yang merasa dendam atas kematian saudara perempuannya, memutuskan untuk menyerang Ethan dengan tatapan tak kenal takut di matanya.

Bahkan jika dia mati, dia akan membawa Ethan bersamanya apa pun yang terjadi!

Para peri, yang berbicara dengan Ethan beberapa saat yang lalu, buru-buru menahan Peri yang kesal, yang berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari cengkeraman mereka.

"Tenanglah, saudari! Para penyerbu ini berbeda!"

"Mereka tidak datang ke sini untuk bertarung!"

"Mereka ada di pihak kita... kurasa!"

"Tidak!" Peri Air, yang ditahan oleh beberapa Peri, masih berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri. "Mereka buas! Mereka biadab! Mereka pembunuh!"

Sesaat kemudian, Peri itu menangis tersedu-sedu, menangis keras karena patah hati.

Dia ada di sana ketika saudara perempuannya meninggal.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang