Chapter 405: Boss Monster Versus Boss Monster

2 0 0
                                    

Nicole melirik Putri Duyung di kejauhan, yang sedang aktif membantai semua Monster yang mencoba mencapai gerbang.

Dia juga melihat seseorang yang mengenakan pakaian hitam ketat menyergap para Monster dan membunuh mereka dengan satu serangan tepat ke bagian vital mereka.

Hujan kini menjadi cukup deras sehingga dia tidak lagi dapat melihat sosok ini dengan jelas. Namun Nicole tahu dengan pasti bahwa ada seorang Assassin Profesional yang telah bergabung dengan barisan mereka untuk mempertahankan kota.

Tentu saja, Assassin ini tidak lain adalah Lilith, yang telah berubah kembali ke bentuk Cat Kin-nya karena perintah Ethan.

Perintah yang diterimanya sederhana.

Bantu Illumina mencegah para Monster menurunkan jembatan angkat dan serahkan sisanya padanya.

Para Troll, Ogre, dan Cyclops terus melemparkan rekan-rekan mereka ke atas tembok, tidak tahu bahwa saat mereka memasuki kota, mereka semua akan terbelah dua atau dibunuh dari belakang.

Mungkin karena tidak sabar karena kurangnya respons dari monster yang mereka lemparkan ke dalam kota, Troll Warlord, Black-Skinned Troll Berserker, Ogre Warmonger, Ogre Chieftain, dan One-Horned Cyclops semuanya menyerang ke arah jembatan angkat dengan maksud menghancurkannya dengan paksa.

Serangan mereka brutal dan tanpa henti, menyebabkan kayu keras pecah karena serangan mereka.

One-Horned Cyclops memberikan pukulan terakhir, dan gerbang hancur karena kekuatannya yang luar biasa. 

Segera, ia memasuki kota bersama dengan Mini-Boss dan Boss lainnya, meneriakkan teriakan perang mereka.

Di belakang mereka, para Monster Dungeon melonjak maju seperti sungai yang deras, membuat wajah Walikota Otto menjadi pucat.

Ia kemudian melirik Nicole dengan cemas, yang sedang menunggangi sapu terbangnya dan melayang di samping Ethan, yang tetap tidak bergerak.

Walikota telah memerintahkan para prajurit di atas Benteng untuk mundur dan pergi ke garis pertahanan kedua kota.

Di sinilah mereka akan melakukan perlawanan terakhir dan juga tempat yang diminta Nicole untuk mundur jika Monster memasuki kota secara massal.

Illumina kembali ke sisi Ethan dan memeluk lehernya dari belakang.

Tatapan dinginnya tertuju pada Monster, yang akan segera menyadari bahwa mereka telah memasuki rumah jagal yang khusus disiapkan pemuda itu untuk mereka.

Tepat saat Walikota Otto hendak memerintahkan penjaga kota untuk menyerbu bersamanya, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Tetesan air hujan yang jatuh di kota membeku di udara.

Mereka tidak berubah menjadi kristal es dan hanya melayang di udara seperti manik-manik yang terbuat dari air.

Segera jumlah manik-manik ini bertambah, membentuk lapisan tipis di atas kota. Walikota memperhatikan, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Pada saat itu, suara seorang pemuda yang penuh dengan kekuatan terdengar, membuatnya tanpa sadar menggigil.

"Grand Aria."

Seolah menunggu kata-kata itu diucapkan, teriakan kesakitan menyebar di kota seperti api yang membakar hutan.

Butiran air yang tak terhitung jumlahnya bergabung bersama membentuk jarum air sepanjang satu kaki yang menembus monster, mengubah mereka menjadi bantalan jarum hidup yang mewarnai jalan-jalan kota dengan darah mereka.

Bagian yang mengerikan dari serangan ini adalah bahwa jarum air tidak hanya datang dari langit.

Tidak.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang