Chapter 582: Semua Adil Dalam Cinta Dan Perang [Part 5]

2 1 0
                                    

Ethan memanggil Sea God's Trident dan Lightbringer untuk membantunya menangkis serangan Lyall. Namun, saat ia hendak menangkis salah satu serangan, Lyall tiba-tiba muncul di sampingnya, membuatnya terkejut.

Lightbringer, yang seperti satelit yang melayang di sekitar Ethan, menangkis serangannya tepat waktu, memungkinkan pemuda itu untuk memfokuskan perhatiannya pada lawannya.

Namun, pada saat yang sama, sesuatu menghantamnya dari sisi tubuhnya, yang membuatnya tergelincir beberapa meter ke belakang.

"Akhirnya berhasil mengenai sasaran," kata Lyall sambil tersenyum.

Namun, sebelum ia dapat melakukan apa pun, ia mendapati dirinya tidak dapat bergerak. Seekor Ular Air setipis dan sepanjang selang air muncul dari tanah di belakangnya, melilit kakinya.

Tak lama kemudian, lebih banyak Ular Air muncul dan melingkari tubuhnya, memegangi lengan dan kakinya, serta mencegahnya bergerak.

Awalnya, Lyall tidak terlalu khawatir, berpikir bahwa ia dapat dengan mudah melepaskan diri dari cengkeraman mereka. Namun, setelah beberapa saat, ia menyadari bahwa ia tidak dapat melepaskan diri.

Lagu Illumina, Hunter's Mark, meningkatkan kekuatan Ethan sekaligus kekuatan sihirnya.

Lagu ini dibuat hanya untuk "memburu" targetnya, tidak peduli seberapa kuat atau hebatnya target tersebut.

Ethan kemudian menempelkan kedua telapak tangannya, menciptakan dua Tangan Air raksasa yang melilit wanita muda itu yang tidak dapat melepaskan diri dari ular air yang tak terhitung jumlahnya yang melilitnya.

Karena lawannya tidak dapat mendengarnya, ia memutuskan untuk membuatnya pingsan karena kekurangan oksigen.

Sebastian dan Separuh Diri Ethan mengira pertarungan telah berakhir.

Namun, saat mereka hendak memberi selamat kepada Ethan, Tangan Air yang menahan Lyall di tempatnya meledak.

Dari sana, muncullah Werewolf Merah, menggeram pada Ethan seolah-olah ia telah mengotorinya.

"Sepertinya semua taruhan dibatalkan," Sebastian tertawa karena ia tahu bahwa Lyall benar-benar menjadi gila kali ini.

Ethan, yang juga tahu bahwa lawannya akhirnya habis-habisan, memutuskan bahwa ia tidak perlu menahan diri lagi.

"Grand Aria."

Begitu kedua kata itu diucapkan, Ethan dan Lyall muncul di atas laut, yang merupakan wilayah kekuasaan pemuda itu.

Lyall meraung dan melepaskan beberapa Bilah Angin ke Ethan yang melayang di atas laut.

Ethan tidak terkejut setelah melihat Lyall mampu berdiri di atas laut.

Dia telah melihatnya melakukannya di Domain Ratu Celestia, jadi dia sudah menduga hasil ini.

Namun lawannya telah melupakan satu hal sederhana.

Domain kekuasaan Ethan adalah laut. Jadi, dia melakukan apa yang akan dilakukan orang yang berakal sehat dan menyelam.

Badai sedang mengamuk di wilayah itu, jadi lautnya gelap gulita, membuat Lyall tidak dapat merasakan keberadaan Ethan.

Ombak raksasa yang menghantamnya tidak membuat keadaan menjadi lebih mudah.

Dia juga terpaksa berlari untuk menghindari sambaran petir yang menghujaninya.

'Jadi ini yang dilihat Conall ketika dia melawan Ethan,' pikir Lyall sambil berusaha sebaik mungkin menghindari sambaran petir yang menghujaninya.

Namun, meskipun dia berhasil menghindarinya, listrik yang menyebar di sekitarnya memengaruhinya, membuatnya mengerang kesakitan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang