Chapter 547: Jatuh Cinta Untuk Kedua Kalinya

3 1 0
                                    

Ketika Lilian bertemu Ethan di Akademi Nightfall, hal pertama yang dilakukannya adalah mengajaknya makan malam bersama Luna, dengan maksud untuk membantu Kakaknya, Cedric, agar lebih dekat dengan Luna, dan akhirnya memutuskan hubungan mereka.

Namun niatnya berubah total setelah ia mengenal Ethan lebih baik.

Semakin ia berinteraksi dengannya, semakin ia menyadari bahwa pemuda di depannya, yang tubuh telanjangnya membuatnya tersipu tak terkendali, adalah orang yang sangat penyayang dan perhatian.

Sentuhannya, meskipun tidak sensual, membuatnya merinding.

Tatapan matanya, yang saat ini diarahkan padanya, yang tidak mengenakan pakaian apa pun, begitu intens dan penuh gairah, membuat jantungnya berdebar kencang di dalam dadanya.

Di bawah tatapan itu, Lilian merasa rentan, namun, ia juga bisa merasakan rasa antisipasi.

Pemuda tampan yang sangat jahat ini yang dipuja oleh banyak Penyihir kini telah menjadi kekasihnya, dan segera, ia akan menandainya sebagai wanitanya.

Dan ia menandainya.

Semuanya dimulai dengan kecupan manis dan lembut di bibir. Namun, tak lama kemudian, ciuman itu berubah menjadi ciuman penuh nafsu yang dibumbui nafsu, mengipasi hasrat yang mulai membara di dalam tubuh mereka.

Bisikan cinta Ethan mengendurkan bibir Lilian, membuat suaranya yang penuh kenikmatan menyebar ke seluruh kamar yang mereka sewa untuk malam itu.

Ia mengira akan merasakan sakit, dan sakit itu memang dirasakannya. Namun, itu tidak sesakit yang dibayangkannya.

Seolah-olah tubuhnya telah menunggu momen ini, jadi ketika Ethan menyatu dengannya, penyatuan mereka terasa halus, licin, basah, dan panas tak tertahankan, mengundang erangan lain dari bibir Lilian yang polos dan lembut.

Ia tak dapat menahan diri untuk mengakui bahwa ia telah jatuh cinta tak berdaya pada Ethan.

Setelah mencicipi buah terlarang itu, ia percaya bahwa ia tidak akan dapat lepas dari kecanduan menyatukan tubuh dengan kekasihnya, karena dengan setiap dorongan, hati dan warisannya terasa lengkap.

Seolah-olah Lilian menemukan potongan terakhir dari teka-teki yang selama ini dicarinya dalam hidup, dan saat potongan terakhir itu jatuh pada tempatnya, dia pun jatuh di sampingnya.

Wanita muda itu tidak dapat mengingat banyak hal tentang apa yang terjadi setelah Ethan melepaskan benihnya di dalam rahimnya untuk pertama kalinya.

Yang dia tahu hanyalah bahwa itu terasa sangat menyenangkan dan mereka melakukannya berulang-ulang hingga dia dan Warisannya akhirnya mendapatkan kembali ketenangan mereka.

"Aku mencintaimu," kata Lilian lembut sambil memeluk tubuh Ethan.

"Aku juga mencintaimu, Lilian," jawab Ethan, dan beberapa menit setelah itu, Ethan menandai Lilian sekali lagi dari dalam ke luar, membuatnya tahu bahwa dia hanya miliknya.

—————————

Ketika Lilian membuka matanya, dia mendapati dirinya dipeluk oleh pria yang telah dia cintai untuk kedua kalinya.

Dia pikir dia tidak bisa mencintai Ethan lebih dari yang sudah dia lakukan. Namun setelah mengalami malam yang manis dan penuh gairah bersama Ethan, dia terbukti salah.

Bahkan sekarang, hanya dengan melihat wajah Ethan yang sedang tidur saja sudah cukup untuk membuat jantungnya berdebar kencang di dalam dadanya, karena ia teringat apa yang telah terjadi selama beberapa jam terakhir di malam itu.

Mungkin karena merasa bahwa ia tidak memberi tanda pada tubuh Ethan, yang membuktikan bahwa Ethan miliknya, Lilian merasa nakal. Ia membetulkan posisinya dan benar-benar menggigit dada kanan pemuda itu, menandainya sebagai miliknya.

Tentu saja, ini tidak cukup bagi Lilian karena ia merasa berani dengan tindakannya.

Ia kemudian menggigit tulang selangka Ethan dengan ringan, memberi tanda di sana sebelum mengalihkan perhatiannya ke bahu Ethan.

Wanita muda itu memastikan untuk meninggalkan tandanya di tempat-tempat yang dapat ditutupi oleh jubah Ethan, sehingga orang lain tidak akan melihatnya.

Ia tidak cukup berani untuk meninggalkan tanda ciuman di leher Ethan. Itu tidak hanya akan membuat kekasih Ethan yang lain menatapnya dengan seringai di wajah mereka, tetapi juga akan membuatnya merasa malu karena melakukannya.

Karena itu, ia hanya memilih tempat-tempat yang tidak dapat dilihat.

Sayangnya, saat ia terhanyut dalam menandai tubuh kekasihnya sebagai miliknya, ia mendapati dirinya menatap Ethan Kecil setelah mencium perut bagian bawahnya.

Si kecil itu sangat lincah, bahkan di pagi hari, membuat Lilian berpikir bahwa ia imut.

Akhirnya, ia mengecup si kecil itu.

Namun karena merasa itu tidak cukup, ia mengecupnya lagi dan lagi.

Tak lama kemudian, Lilian terhanyut dan terus mencium, menjilat, dan bahkan memasukkan ujungnya ke dalam bibirnya sehingga ia bisa menjilatinya dengan benar.

Setelah kenyang, ia tanpa sadar mengangkat kepalanya untuk melihat wajah Ethan, hanya untuk membeku saat Ethan melihatnya menatapnya.

Keduanya saling menatap selama beberapa detik sebelum Lilian menutupi dirinya dengan selimut dan meringkuk di tempat tidur, menolak untuk bergerak, membuat Ethan terkekeh.

"Lilian, aku benar-benar senang kau melakukan apa yang kau lakukan," kata Ethan sambil memeluk bola yang melingkar di tangannya. "Itu membuktikan betapa kau mencintaiku, dan aku semakin jatuh cinta padamu."

Setelah mendengar kata-kata Ethan, Lilian menjulurkan kepalanya dari selimut dan menatap matanya.

"Benarkah?" tanya Lilian. "Kau semakin jatuh cinta padaku sekarang?"

"Ya."

"Sungguh?"

"Ya."

Ethan mencium kening Lilian sebelum mencium pipinya lalu bibirnya.

Sesaat kemudian, keduanya berbagi ciuman manis dan penuh gairah. Segera, Ethan diam-diam memeluk kekasihnya yang cantik itu.

Satu hal mengarah ke hal lain, dan sebelum mereka berdua menyadarinya, mereka sekali lagi bercinta satu sama lain, hanya berhenti setelah satu jam.

Satu jam berlalu, dan keduanya akhirnya meninggalkan ruangan, berpakaian lengkap.

Keduanya tampak sangat puas, dengan Lilian yang sedikit merona di pipinya.

Dia tidak pernah menganggap dirinya sebagai wanita muda yang sangat berani, tetapi setelah malam pertamanya dengan pria yang dicintainya, rasanya seperti ada yang berubah.

Meskipun dia agak khawatir menjelaskan situasinya saat ini kepada keluarganya, dia yakin bahwa karena perbuatan itu telah dilakukan, orang tuanya tidak akan membiarkan Ethan melarikan diri dan meninggalkannya.

Tentu saja, Ethan berencana untuk bertanggung jawab atas tindakannya.

Dia tidak berniat membiarkan Lilian menikah dengan pria lain, karena dia telah mengklaim dan menandainya sebagai miliknya.

Sebenarnya, Ethan berencana untuk membawa Lilian, Luna, Lily, dan Emma menemui kakek-neneknya minggu depan sehingga dia dapat memberi tahu mereka bahwa mereka adalah wanita-wanita yang akan dinikahinya.

Dia sudah dapat melihat wajah gembira Neneknya.

Selain itu, dia tidak akan terkejut jika Agnes memintanya untuk membiarkannya menggendong cicitnya sesegera mungkin.

Meskipun Ethan ingin memiliki keluarga, dia juga tahu bahwa mereka masih terlalu muda untuk menangani tanggung jawab sebesar itu.

Ia tumbuh sebagai yatim piatu, jadi ia tahu betapa sulitnya tidak memiliki orang tua di sisinya.

Ethan tidak ingin anak-anaknya mengalami hal yang sama seperti yang dialaminya, jadi ia memutuskan bahwa ketika tiba saatnya baginya dan para kekasihnya untuk mengambil langkah memulai sebuah keluarga, ia akan melakukan segala daya untuk menyediakan, melindungi, dan merawat mereka.

Ia akan menghujani mereka dengan semua cinta yang tidak didapatkannya saat ia masih kecil, dan berada di sana untuk mereka saat mereka sangat membutuhkannya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang