Ethan berkedip sekali lalu dua kali saat melihat wanita muda itu, yang sedang dipeluknya dan juga membalas pelukannya.
Saat terbangun beberapa menit lalu, hal pertama yang dilihatnya adalah rambut merah muda Nicole yang indah.
Hal berikutnya yang dilihatnya adalah bahu telanjangnya, serta sisi payudaranya, yang menekan dadanya.
Sepertinya tali gaun tidurnya terlepas saat tangan Ethan melingkarinya saat dia memeluknya saat tidur.
Mungkin, Mary atau Sue tidak mengikat talinya dengan benar dan sengaja membiarkannya longgar, dengan asumsi bahwa hal seperti ini akan terjadi.
Namun terlepas dari alasan atau keadaan bagaimana dia akhirnya memeluk Nicole dan Nicole membalas pelukannya, dia merasa seolah-olah berada dalam situasi yang sangat sulit.
Tentu saja, dia telah mencoba melepaskan diri dari wanita muda itu, tetapi cengkeramannya padanya sangat kuat, dan rasanya seperti dia telah menguncinya dengan cengkeraman kuat.
Saat ia memikirkan cara untuk keluar dari situasinya tanpa menyakiti temannya, Nicole mulai bergerak, membuat tubuh Ethan menegang.
'Wah, ini dia bagian yang menyenangkan.' Sebastian terkekeh dari dalam Laut Kesadaran Ethan.
'Ketegangannya mengerikan,' komentar Separuh Diri Ethan. 'Kuharap ini bertahan lama.'
Ethan diam-diam mengutuk kedua anggota galeri kacang itu saat ia pasrah pada nasibnya.
Saat Nicole membuka matanya, ia menatap Ethan yang masih setengah tertidur.
"Ethan?" tanya Nicole sebelum ia dengan mengantuk membebaskan tubuhnya, menopang dirinya ke posisi duduk sebelum menggosok matanya.
Pada saat itu juga, tali gaun tidurnya yang lain mengendur, memperlihatkan kedua payudaranya di depan pemuda itu, yang matanya secara otomatis terkunci pada payudara itu.
"Bentuk yang bagus," gumam Ethan.
Setelah mengucapkan kata-kata itu, tubuh Nicole menegang saat matanya terbelalak kaget.
Dia kemudian menatap wajah Ethan sebelum menunduk menatap dada telanjangnya sebelum mengangkat kepalanya sekali lagi untuk menatapnya.
Keduanya saling menatap selama beberapa detik sebelum Nicole menghela napas dan dengan santai mengikat tali gaun tidurnya kembali.
Jika pemuda lain yang melihat tubuhnya, dia pasti akan menampar mereka hingga tak sadarkan diri.
Tetapi Ethan berbeda.
Dia tahu bahwa Ethan tidak melihatnya dengan cara yang romantis atau penuh nafsu dan bahwa dia juga tidak mengabaikan tubuh wanita.
"Apakah kau suka dengan apa yang kau lihat?" tanya Nicole setelah dia mengikat tali gaun tidurnya dengan benar. "Aku ingin kebenaran yang jujur."
"Aku sangat menyukainya," jawab Ethan dengan jujur. "Payudaramu berbentuk bagus. Sangat indah."
"Mmm. Kalau begitu aku akan memaafkanmu karena kau jujur," Nicole kemudian beranjak dari tempat tidur. "Aku akan berganti pakaian dengan sesuatu yang lebih nyaman sehingga kita bisa sarapan bersama."
"Baiklah." Ethan mengangguk.
Saat Nicole membuka pintu, dua pelayan jatuh di lantai berkarpet.
"... Apa yang kalian berdua lakukan?" tanya Nicole dengan ekspresi geli di wajahnya.
"K-Kami... kami hanya menjaga pintu untuk memastikan tidak ada yang mengganggu kalian berdua," jawab Sue.
"I-Itu benar!" jawab Mary. "Bu-Bukannya kami mencoba menguping atau semacamnya. Kami hanya memastikan kalian berdua aman."
Nicole tidak mengatakan apa-apa dan hanya menggelengkan kepalanya tanpa daya sebelum berjalan melewati dua pelayan, yang masih tergeletak di lantai berkarpet.
Ketika wanita muda itu menutup pintu kamarnya dengan kuat, kedua pelayan itu menoleh ke belakang, hanya untuk melihat Etahan menatap mereka dengan tangan disilangkan menutupi wajahnya.
Mary dan Sue saling melirik sebelum memberikan senyuman termanis mereka kepada pemuda tampan itu.
"Berapa ronde?" tanya Sue.
"Apakah kau berlatih menahan diri?" tanya Mary.
Ethan menyipitkan matanya ke arah dua orang yang menguping itu sebelum mengatakan apa yang ada di pikirannya.
"Keluar," perintah Ethan. "Sekarang."
Kedua pelayan itu mendesah sebelum berdiri bersamaan.
Mereka lalu menundukkan kepala pada Ethan sebelum menutup pintu dengan kuat di belakang mereka, meninggalkan pemuda itu sendirian.
'Lancar,' komentar Sebastian. 'Sangat lancar.'
'Mmm. Aku tidak keberatan menambahkan Nicole ke Pohon Keluarga,' komentar Separuh Diri Ethan. 'Dia wanita muda yang hebat. Lebih baik dari kebanyakan. Dia akan melahirkan anak-anak yang kuat.'
Ethan memutar matanya ke arah dua bajingan di dalam kepalanya dan pergi ke lemari untuk mengganti pakaiannya.
Dia bersyukur Nicole tidak menyalahkannya atas apa yang terjadi. Kalau tidak, itu akan menyebabkan ketegangan pada hubungan mereka sebagai teman.
Pemuda itu tidak menyadari bahwa wanita muda yang dimaksud saat ini sedang bersenandung dengan gembira saat dia memilih pakaian apa yang akan dikenakan.
Kepalanya tidak lagi pusing, dan tubuhnya terasa sangat rileks sehingga membuatnya bertanya-tanya apakah tidur di samping Ethan memiliki efek menenangkan pada tubuhnya.
Nicole sangat jarang bisa tidur nyenyak karena ia sering berguling-guling di tempat tidurnya sepanjang malam.
Setelah selesai mengenakan pakaiannya, ia meminta Sue untuk mengantarkan sarapan mereka ke kamar Ethan.
Karena mereka tidak punya janji untuk makan malam dengan Keluarga Kerajaan, mereka akan makan sendiri saja.
Mereka juga akan kembali ke akademi besok, jadi ia berencana untuk meminta Ethan menemaninya melihat-lihat ibu kota saat mereka berada di sana.
Beberapa menit kemudian...
"Membeli oleh-oleh di kota?" tanya Ethan. "Kurasa itu ide yang bagus."
"Benar," Nicole mengangguk. "Aku yakin kekasihmu juga menginginkan beberapa hadiah dari ibu kota. Dan karena kita sudah di sini, ayo kita pergi berbelanja."
Ethan tidak menemukan masalah dengan usulan ini. Namun, sebelum ia menerima ajakannya untuk pergi berbelanja, ia mengalihkan perhatiannya ke Mary dan Sue, yang berdiri di samping meja dan menunggu mereka menyelesaikan sarapan.
"Apakah Yang Mulia atau Tuan Edmond menyebutkan sesuatu tentang pertemuan kita hari ini?" Ethan bertanya.
"Sejauh yang kutahu, tidak," jawab Mary. "Aku yakin mereka akan bangun agak siang hari ini karena pestanya berlangsung hingga fajar."
Ethan menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
Karena mereka bebas dari jadwal pertemuan hari ini, ia memutuskan untuk menemani Nicole berkeliling ibu kota untuk membeli oleh-oleh bagi anggota Rumahnya, serta para kekasihnya di akademi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...