Chapter 470: Eyes On Me

4 0 0
                                    

"Sesuai janji, kalian berdua diberi kesempatan untuk mengambil satu artefak dari koleksiku," kata Raja Austen sambil membuka pintu yang mengarah ke perbendaharaan pribadinya.

Sebelum mengundang Ethan dan Nicole untuk memeriksa koleksinya, ia memastikan untuk menyembunyikan semua barang berbahaya dan terkutuk dalam koleksinya.

Saat Ethan masuk, hal pertama yang menarik perhatiannya adalah tombak tunggal yang dipajang di sudut ruangan.

Raja Austen sengaja meninggalkan tombak ini, karena tahu bahwa Ethan suka menggunakan tombak.

"Tombak Navigator?" gumam Ethan sambil memeriksa informasi di etalase senjata.

————————————

< Tombak Navigator >

— Tombak Adamantine ini akan selalu kembali ke pemiliknya setelah dilempar.

— Tombak ini juga memiliki kemampuan sekunder yang, jika diaktifkan, akan memaksa tombak untuk mengarah ke Utara.

— Tombak ini pernah digunakan oleh seorang penjelajah terkenal saat ia masih menjelajahi dunia.

— Tombak Navigator sangat cocok bagi mereka yang suka berpetualang jauh!

————————————

Ethan berasumsi Raja Austen secara pribadi telah menulis deskripsi yang terpampang di casingnya.

Tulisan tangan Raja sangat elegan dan mudah dibaca.

Edmond, yang juga berada di dalam perbendaharaan, mengira Ethan akan memilih untuk mengambil tombak itu.

Namun, setelah pemuda itu membaca informasinya, dia bahkan tidak meliriknya sedikit pun.

Saat ini, Ethan tidak membutuhkan tombak lain yang akan kembali padanya setelah dilempar. Dia sudah memiliki Arehadbhair dan Sea God's Trident, dan keduanya bisa melakukan itu.

Mengenai kemampuan keduanya untuk selalu menunjuk ke Utara, Sebastian memiliki kemampuan yang sama, jadi fungsi tombak itu hanya mubazir, meskipun terbuat dari Adamantine.

Pemuda itu memeriksa semua artefak satu per satu sampai dia melihat sesuatu yang tampak seperti kalung hitam dengan permata emas di atasnya.

Namun, yang membuat aksesori ini cukup menarik adalah permata tersebut memiliki warna keputihan di bagian tengahnya, membentuk belahan, mirip dengan mata kucing.

——————————

< Eyes On Me >

— Badan kalung ini terbuat dari sisik naga hitam, dan permata yang digunakan untuk menghiasinya adalah Permata Heliodor.

— Kalung ini dipesan oleh Penyihir Pembunuh Naga sebagai hadiah untuk kucing peliharaannya.

— Kalung ini memiliki dua kemampuan unik. Kemampuan pertama memungkinkan Makhluk yang memakainya kebal terhadap semua Sihir Pempengaruh Pikiran.

— Kemampuan kedua memungkinkan Makhluk tersebut menentukan lokasi pasti Tuannya, selama mereka telah menandai permata tersebut dengan setetes darah mereka.

— Meskipun artefak ini dikatakan hanya memiliki dua kemampuan, ada laporan bahwa permata tersebut dipenuhi oleh semacam Sihir Kehidupan, yang memastikan bahwa pemakainya akan tetap sehat dan jarang sakit.

Mengenai apakah laporan ini benar atau tidak, tidak seorang pun benar-benar tahu. Namun, permata ini akan menjadi hadiah yang sempurna untuk hewan peliharaanmu, yang memungkinkan mereka untuk lebih dekat denganmu.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang