Keesokan harinya, Ethan dipanggil ke Kantor Kepala Sekolah setelah kelasnya berakhir.
Di sana, ia mendapati Profesor Rinehart dan Profesor Barret, menunggunya dengan ekspresi serius di wajah mereka. Ethan tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk telah terjadi.
"Apakah sesuatu terjadi?" Ethan bertanya setelah merasakan ketegangan di dalam Kantor Kepala Sekolah.
Setiap kali ia melihat Profesor Rinehart, dan Profesor Barret dengan ekspresi serius di wajah mereka, ia tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman.
"Belum ada yang terjadi," jawab Profesor Barret. "Tetapi sesuatu akan terjadi dalam beberapa menit."
Wajah pemuda itu berubah serius saat ia menatap Mantan Magistratus, yang memegang tongkat sihirnya dengan tangan kanannya.
"Ethan, awalnya, aku berencana untuk melakukan ini saat kau berada di Tahun Ketiga, tetapi aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi," kata Profesor Barret. "Jadi, aku akan langsung ke intinya. Maukah kau menjadi muridku?"
Ethan, yang mengira akan memulai misi baru, terdiam sejenak dan menatap Magistratus yang sudah pensiun itu dengan bingung.
"Murid?" tanya Ethan. "Aku?"
"Ya." Profesor Barret mengangguk. "Kau."
Pemuda itu tidak tahu harus bereaksi bagaimana karena ajakan Profesor Barret terlalu tiba-tiba.
Profesor Rinehart dengan tenang mengambil cangkir kopi di samping dan menyeruputnya sambil menunggu jawaban Ethan.
"Profesor, mengapa kau ingin aku menjadi muridmu?" Ethan bertanya. "Ada banyak Penyihir berbakat lainnya di sini, jadi mengapa aku?"
Profesor Barret menepuk bahu Ethan sambil tersenyum jahat. "Kau akan segera tahu."
Sesaat kemudian, pemuda dan Magistratus yang sudah pensiun itu menghilang dari Kantor Kepala Sekolah, membuat Profesor Rinehart terkekeh.
Dia tahu alasan mengapa Profesor Barret tiba-tiba memutuskan untuk menjadikan Ethan sebagai muridnya. Dia yakin bahwa Profesor Barret merasa bersaing dengan Profesor Nicola dan Profesor Ophelia.
Namun, selain itu, Profesor Barret memang mentor yang tepat untuk mengajarkan Ethan ilmu sihir.
Saat ini, pemuda itu mungkin kuat, tetapi dia masih belum tahu banyak hal.
Sejujurnya, rencana awalnya adalah Profesor Barret akan menjadikan Ethan sebagai muridnya selama Tahun Ketiga di akademi.
Namun, seperti yang disebutkan oleh Mantan Magistratus itu sebelumnya, mereka tidak bisa lagi menunggu.
Musuh yang berbahaya akan segera menuju Benua Shire, dan mereka membutuhkan Benih, yang akan bertarung bersama mereka, untuk meningkatkan kekuatan mereka sebelum monster kuno ini muncul.
————————————
Ethan tiba-tiba menemukan dirinya tenggelam dalam air, yang membuatnya sangat terkejut.
Namun, karena ini adalah wilayah kekuasaannya, dia tidak panik dan memanggil tongkat sihirnya.
Segera, dia naik ke permukaan sambil memanipulasi air di sekitarnya. Beberapa detik kemudian, dia muncul dari permukaan air dan memuntahkan air laut yang tidak sengaja ditelannya sebelumnya.
Setelah batuk beberapa kali, dia melihat sekelilingnya dan melihat Profesor Barret berdiri di atas permukaan laut, dengan salah satu tangannya dimasukkan ke dalam saku.
"Bagaimana airnya?" Profesor Barret bertanya dengan nada menggoda. "Apakah kau berminat untuk berenang?"
"Lelucon yang bagus, Profesor," jawab Ethan sambil bangkit berdiri di atas air. "Di mana kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasíaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...