Chapter 554: Sisik Terbalik Iblis Besar [Part 2]

3 1 0
                                    

"Dasar anak durhaka," pandangan Agnes sudah kabur karena air mata yang menggenang di pelupuk matanya setelah melihat suaminya terluka. "Kenapa lama sekali?! Mereka melukai ayahmu!"

"Aku tahu," jawab lelaki itu, yang mengenakan topeng putih yang hanya memperlihatkan separuh wajahnya.

Ia lalu mengarahkan ujung tongkat sihirnya ke arah ayahnya dan mengucapkan mantra.

"Magnam Sana."

Gumpalan cahaya hijau terbang dari ujung tongkat sihirnya ke arah Benjamin, membuat tubuhnya bersinar.

Sesaat kemudian, tulang-tulang yang patah dan organ dalam yang rusak dari lelaki tua itu sembuh seketika.

"K-Kau!" lelaki paruh baya itu tersentak kaget setelah mengenali orang yang mengenakan topeng di hadapan mereka. "Seharusnya aku tahu! Kenapa aku tidak kepikiran?!"

"Siapa dia?" Sang Penyihir, yang sebelumnya telah melukai Agnes dan Benjamin, tiba-tiba merasa terintimidasi setelah melihat lelaki itu muncul entah dari mana tanpa memicu Sihir Deteksi yang mereka gunakan.

"Gaeneron," kata pria paruh baya itu dengan ekspresi muram di wajahnya.

"G-Gaeneron?" sang Penyihir tergagap. "Bukankah dia kepala Magistratus saat ini?! Apa yang dia lakukan di sini?!"

"Karena dia salah satu dari mereka." Pria paruh baya itu tidak bisa menahan penyesalan karena mengambil misi untuk menangkap Kakek-Nenek Ethan. "Jika aku tahu, aku tidak akan mengambil misi ini bahkan jika mereka membayarku seratus juta koin emas."

Salah satu Penyihir melangkah maju dan membungkuk hormat ke arah orang yang saat ini dipuji sebagai Magistratus terkuat setelah Profesor Barret.

"Kami minta maaf, kami tidak tahu bahwa kau terhubung dengan keluarga Gremory," kata Penyihir itu dengan getir. "Juga, kami tidak punya niat untuk menyakiti mereka. Hanya saja kami tidak menyangka wanita tua itu akan melawan."

"Dan mengapa ibuku tidak melawan?" tanya Gaeneron. "Dia hidup bahagia di pedesaan, tapi kalian semua memutuskan untuk mengganggu kedamaiannya. Aku merasa ini sangat menyebalkan... sangat menyebalkan."

"K-Kami berjanji tidak akan menyakiti mereka lagi!" pinta pria paruh baya itu. "Tolong, biarkan kami pergi kali ini saja!"

Pria paruh baya itu adalah seseorang yang pernah menjadi sarjana saat dia masih muda.

Saat itu, ketika dia mendengar tentang Keluarga Gremory, dia bertanya-tanya apakah mereka adalah bagian dari garis keturunan yang dikatakan telah lahir dari garis keturunan iblis yang kuat.

Namun karena Keluarga Gremory sangat rendah hati dan tidak memiliki prestasi apa pun di Dunia Sihir, mereka mengira bahwa mereka hanyalah keluarga biasa yang telah kehilangan kekuatan garis keturunan mereka.

Namun, sekarang setelah dia melihat kepala Magistratus saat ini, dia menyadari bahwa nama Gaeneron adalah salah satu alias dari Iblis Besar yang bernama Gremory.

Singkatnya, Keluarga Gremory sengaja bersembunyi. Ketika Gaeneron mengikuti ujian untuk menjadi Magistratus, ia telah menampilkan dirinya sebagai seorang yatim piatu yang telah kehilangan kedua orang tuanya ketika ia masih muda.

Ia adalah penerus Profesor Barret, dan Magistratus tua itu hanya pensiun karena ia yakin bahwa Gaeneron lebih layak untuk menjadi pemimpin organisasinya.

Padahal, meskipun orang-orang mengatakan bahwa Profesor Barret adalah Magistratus terkuat, hal itu sangat jauh dari kebenaran.

Gaeneron, yang bernama asli Sigmund Gremory, menatap orang-orang yang menyakiti kedua orang tuanya dengan tatapan acuh tak acuh.

Tiba-tiba, sebuah raungan penuh kebencian turun dari langit, dan seekor Naga Merah mendarat di belakang para Penyihir dan Prajurit, menghalangi jalan mereka untuk melarikan diri.

"Aku akan memberimu kesempatan untuk menebus kesalahanmu," kata Sigmund dingin. "Pertama, bunuh orang yang menyakiti ayah dan ibuku. Aku akan menghitung dari sepuluh sampai satu. Jika dia belum mati saat itu... kalian semua akan mati. Sepuluh... sembilan... delapan... tujuh..."

"T-Tunggu!" Sang Penyihir, yang bertanggung jawab atas luka Agnes dan Benjamin, berseru ketakutan. "Mari kita bicarakan semuanya! Aku bisa menukar hidupku dengan informasi! Jika kau mau, kau bisa menjadikanku pelayanmu! Aku berjanji akan mematuhimu tanpa gagal!"

"Enam... lima... empat..."


Para Prajurit yang berada di dekat sang Penyihir tidak ragu lagi dan menusuk dadanya dengan pedang mereka, membunuhnya seketika.

Sampai akhir, sang Penyihir memiliki ekspresi enggan di wajahnya karena dia tidak percaya bahwa dia akan mati di tangan rekan-rekannya sendiri.

"K-Kami bisa pergi sekarang, kan?" tanya pria paruh baya itu. "Tuan Gaeneron, kami berjanji untuk tidak menyebarkan informasi ini kepada siapa pun."

"Tentu saja," kata Sigmund, matanya samar-samar bersinar dalam kegelapan. "Tentu saja, kalian akan membawanya ke liang lahat kalian."

Sang Naga Merah mencibir pada manusia-manusia bodoh yang benar-benar berpikir bahwa mereka akan dapat melarikan diri setelah mengetahui bahwa Masternya adalah salah satu keluarga Gremory.

Meskipun mereka telah berjanji bahwa mereka tidak akan mengatakan apa pun, bagaimana mungkin dia bisa mempercayai mereka?

Meskipun begitu, Sang Naga Merah juga mengerti bahwa orang-orang ini benar-benar tidak berniat menyakiti orang tua Masternya, jadi hanya ada satu hal yang dapat dilakukan Masternya kepada mereka, dan itu adalah...

"Memoria vim extermina."

Sebelum para Penyihir dan Prajurit sempat bereaksi, Sigmund telah merapal mantra area-of-effect yang tidak mengharuskannya menggunakan tongkat sihir.

Itu adalah kekuatan Warisan yang diperolehnya, dan mantra itu memiliki kemampuan untuk menghapus dan menciptakan kenangan bagi orang-orang yang tidak ingin dibunuhnya.

Mantra ini sangat kuat karena memungkinkan Sigmund untuk membuat kenangan, menjadikan seluruh kelompok tentara bayaran, Pale Veil, menjadi bawahannya yang setia.

"Bawa kepadaku orang yang memerintahkan orang tuaku untuk ditangkap," perintah Sigmund. "Jika mereka menolak, aku tidak keberatan jika kau menyeret mereka kembali kepadaku tanpa satu atau dua anggota tubuh. Pastikan saja mereka masih hidup. Apakah aku menjelaskan maksudku dengan jelas?"

""Ya, Master!"""

Anggota Pale Veil mundur saat mereka bertindak atas perintah yang diberikan kepada mereka oleh Juru Selamat dan Master mereka.

Naga Merah kemudian melahap penyihir yang sudah mati itu tanpa basa-basi, menikmati camilan tengah malam yang ditinggalkan oleh Tuannya.

"Ibu, jangan khawatir," kata Gaeneron. "Ini tidak akan terjadi lagi. Lain kali, saat kau melihat anak angkatku, Ethan, suruh dia datang ke Magistratus Enclave. Aku akan menunggunya di sana."

"Kau sudah mau pergi?" kata Agnes sambil memeluk suaminya, yang tertidur lelap dalam pelukannya.

Luka-luka Benjamin sudah sembuh, dan nyawanya tidak lagi dalam bahaya. Namun, itu tidak mengubah kenyataan bahwa dia harus beristirahat agar tubuhnya pulih secara alami.

"Ya," kata Sigmund sambil berjalan pergi. "Ada tikus-tikus lain yang menuju ke sini. Sudah waktunya untuk membasmi beberapa hama di pertanian kita."

Sigmund menghilang tanpa jejak, dan Naga Merah itu terbang ke udara sebelum menghilang.Malam ini adalah Malam Berburu.

Dan dia tidak bisa tidak menantikan untuk melihat ekspresi tak berdaya dari orang-orang bodoh yang berani menyentuh sisik terbalik Tuannya.

—----------------------

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang