Di suatu tempat di Midgard...
Burung gagak milik Emma, Dawn, perlahan turun dari langit setelah mencapai tujuannya.
Dia telah melakukan perjalanan selama hampir lima hari, tetapi dia sudah terbiasa dengan perjalanan panjang seperti ini.
Surat yang diminta oleh Masternya untuk diantarkan sangat penting, jadi dia berusaha sebaik mungkin untuk tiba secepat mungkin.
Klan Meredith tinggal di lembah tersembunyi, dan hampir mustahil bagi orang asing untuk menemukan lokasi mereka.
Hanya anggota dari tiga Klan Pelindung lainnya yang akan mengunjungi mereka dari waktu ke waktu karena mereka saling berbagi informasi penting.
Dawn mendarat di jendela yang terbuka di salah satu rumah di lembah tersebut. Tentu saja, rumah ini milik Keluarga Emma, tempat suratnya ditujukan.
"Dawn, apakah itu kau?" Seorang wanita cantik dewasa dengan rambut hitam panjang berjalan menuju jendela sambil tersenyum. "Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatmu. Bagaimana kabar putriku?"
Dawn mengeluarkan suara berkicau, membuat senyum di wajah wanita cantik itu melebar.
Ibu Emma kemudian mendekap tubuh gagak itu dan membawanya ke meja sebelum menyiapkan semangkuk air dan semangkuk kacang untuk dimakannya.
Setelah memastikan bahwa pemandu putrinya telah diberi makan dengan benar, ia mengambil tabung logam dari kaki Dawn dan mengeluarkan isinya.
Sebuah amplop tertutup, yang berisi segel Klan Meredith, adalah salah satu paket yang ada di dalam tabung penyimpanan itu.
Ibu Emma, Fortuna, membuka segel itu dan membaca surat yang ditulis putrinya untuknya.
Biasanya, Orang yang Dijanjikan Ethan itu hanya akan mengiriminya berita penting yang berhubungan dengan Tuan Muda mereka, jadi ia memprioritaskan membaca surat itu sebelum melihat paket lainnya.
Saat Fortuna membaca surat itu, matanya terbelalak kaget setelah mengetahui bahwa Ethan telah memperoleh Warisan Ratu Celestia.
Ia menyadari bahwa Ethan telah memiliki Warisan Pembawa Gelombang, jadi memiliki dua Warisan yang saling melengkapi adalah kebetulan yang luar biasa.
Namun saat ia membaca lebih lanjut, keterkejutan di wajahnya menghilang, digantikan oleh kerutan di dahi.
Emma telah menulis bahwa Ethan, kakek-neneknya, serta orang tua sepupunya, mungkin akan menjadi sasaran orang-orang yang tidak menyukai hasil dari apa yang terjadi di dalam Domain Warisan Epik.
Tentu saja, dia juga menyebutkan bahwa Ethan telah membunuh salah satu Keajaiban dari Keluarga Asta, yang membuatnya marah.
Jika Orang yang Dijanjikan Ethan itu tahu bahwa Ethan tidak hanya membunuh Constantine, tetapi juga Vladimir, dia mungkin akan memasukkan kematiannya dalam surat itu.
Sayangnya, dia tidak tahu. Tetapi apa yang dia sebutkan dalam surat itu sudah cukup bagi Fortuna untuk menanggapi masalah ini dengan sangat serius.
Setelah membaca surat itu dua kali untuk memastikan bahwa dia tidak melewatkan apa pun, dia menuju ke kamarnya dan membuka lemarinya.
Di dalam lemari itu ada tiga cermin bundar dan lonceng tangan emas.
Fortuna mengambil lonceng tangan itu dan membunyikannya empat kali, namun, tidak ada suara yang keluar darinya.
Meski begitu, dia tetap tenang dan membunyikannya empat kali lagi, dengan hasil yang sama.
Lonceng tangan emas itu istimewa. Meskipun tidak mengeluarkan suara yang jelas, suara itu sebenarnya mengeluarkan bunyi lonceng yang kuat di empat wilayah tempat tinggal Empat Klan Pelindung.
Namun, hanya para Patriark dari masing-masing Klan Pelindung yang dapat mendengarnya. Semua orang tidak akan tahu bahwa sebuah pertemuan penting akan segera berlangsung.
Semenit kemudian, salah satu cermin bundar bersinar redup, dan gambar seorang dwarf setengah baya dengan rambut merah muncul di sana.
"Apa yang terjadi, Fortuna?" tanya Kurcaci itu. "Apakah kita diserang?"
"Tidak," jawab Fortuna. "Mari kita tunggu yang lain, jadi aku hanya perlu menjelaskannya sekali saja." Dwarf itu mengangguk mengerti. Karena Patriark Klan Meredith telah membunyikan Lonceng Pemanggilan delapan kali, itu berarti apa yang akan dikatakannya sangat penting.
Semenit kemudian, dua cermin bundar lainnya bersinar redup.
Seorang lelaki tua Catkin, yang rambutnya sudah putih, dan seorang elf cantik dengan rambut dan mata hijau panjang muncul di hadapannya.
"Terima kasih telah datang dalam waktu yang singkat," kata Fortuna tegas. "Surat putriku baru saja sampai beberapa menit yang lalu, dan kupikir kalian semua harus diberi tahu tentang itu.
"Pertama dan terutama, Tuan Muda telah memperoleh Warisan lain, dan itu berasal dari Ratu Peri Air, Celestia."
Elf cantik itu tersentak mendengar kata-kata Fortuna karena dia pernah melihat Ratu Celestia di masa lalu ketika dia masih sangat, sangat muda.
Dwarf berambut merah dan Catkin Tua itu tampak senang setelah mendengar berita itu. Namun, melihat Fortuna tidak tersenyum berarti ada sesuatu yang salah.
"Meskipun ini memang acara yang membahagiakan, itu juga membahayakan Tuan Muda kita," kata Fortuna. "Orang-orang dari Benua Shire berpikir bahwa dia adalah ancaman karena dia memperoleh kekuatan Colossi. Beberapa bahkan percaya bahwa dia telah dikuasai oleh Warisan, dan sekarang menjadi Boneka Ratu Celestia.
"Tapi jangan khawatir, menurut putriku, Tuan Muda kita memegang kendali penuh atas Warisan ini, dan dia aman dari bahaya."Para Patriark dari Klan Pelindung lainnya menghela napas lega setelah mendengar bahwa Tuan Muda mereka selamat.
"Tuan Muda telah bertanya kepada kita apakah kita dapat membantu melindungi kakek-neneknya dan orang tua sepupunya agar tidak menjadi sasaran orang-orang yang ingin mencelakainya," Fortuna menjelaskan. "Putriku yakin bahwa mereka mungkin akan digunakan sebagai sandera atau alat tawar-menawar untuk menempatkan Tuan Muda di bawah kendali mereka.
"Aku juga akan menyampaikan isi surat yang telah dikirim putriku kepadaku sehingga kalian semua dapat membaca semua yang tertulis di sana. Tolong siapkan selembar kertas."
Ketiganya mengangguk dan meletakkan gulungan kosong di depan mereka.
Mereka tahu dari pengalaman bahwa setiap kali pertemuan semacam itu diadakan, mereka harus membawa beberapa barang agar transfer informasi dapat dilakukan dengan cepat.
Menggunakan sihirnya, Fortuna menyalin kata-kata dari surat Emma dan mengirimkannya ke tiga cermin bundar.
Setelah penyalinan selesai, para Patriark membaca surat itu, membuat ruangan menjadi hening selama beberapa menit.
Setelah selesai, ketiga Patriark itu menyeringai, yang membuat Fortuna ikut mencibir.
"Seseorang benar-benar berani mengincar Tuan Muda kita?" Elf cantik itu terkekeh. "Haruskah kita memusnahkan sembilan generasi mereka?"
"Jangan seperti itu, Heleth," jawab Dwarf itu. "Kita tidak boleh menyakiti orang yang tidak bersalah. Kita bunuh saja mereka hingga Generasi ke-3."
"Tenanglah, Thorric," kata Si Catkin Tua. "Aku yakin ini bukan yang Tuan Muda kita inginkan. Tuan Ethan punya teman dekat bernama Nicole, dan dia juga dari Keluarga Asta. Menurut surat itu, dia adalah kandidat untuk menjadi Patriark Keluarga Asta berikutnya.
"Bagaimana kalau kita bunuh saja semua kandidat lainnya dan menjadikannya Patriark yang baru? Dengan begitu, Tuan Muda akan mendapatkan sekutu baru."
"Oh, kumohon, Enzo. Apa kau benar-benar berpikir kami percaya padamu?" Elf cantik, Heleth, menyeringai. "Aku yakin kau sekarang bersemangat untuk pergi dan melenyapkan Oscar Asta yang mencoba menyergap Tuan Muda dalam perjalanannya kembali ke akademi."
Fortuna dapat melihat bahwa para Patriark Klan Pelindung haus darah.
Sejujurnya, dia juga begitu. Namun, untuk menghormati keinginan Tuan Muda mereka, dia memutuskan untuk membahas cara yang lebih... manusiawi dalam menangani berbagai hal.
Bagaimanapun, mereka tidak ingin Tuan Muda mereka mendapat kesan buruk tentang mereka, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...