"Sekarang... ini baru Kapal Terbang," kata Ethan dengan takjub saat ia melihat Kapal Terbang Dwarf di depannya.
Tidak hanya lebih besar dari Kapal Terbang milik Profesor Barret dan Tuan Edmond, tetapi juga lebih mengesankan.
"Nak, ini bukan kapal terbang," Degel mengoreksi dengan ekspresi puas di wajahnya. "Ini yang kau sebut Kapal Perang Dwarf."
"Apakah ada namanya?" Ethan bertanya.
"Ya, Nak," jawab Degel. "Namanya Angurvadal.
Dengan tinggi lima belas meter dan panjang lima puluh meter, Kapal Perang Dwarf tampak mengesankan di mata Ethan.
Tapi, itu belum semuanya. Kapal perkasa ini juga memiliki tiga puluh dua meriam sihir yang dapat melenyapkan Naga dalam pertempuran udara.
Kapal Perang jenis ini hanya digunakan selama masa pertikaian besar dan ketika Ras Dwarf pergi berperang.
Degel mungkin bukan prajurit terkuat di antara para Dwarf, tetapi dia adalah salah satu perajin terbaik mereka.
Dia membutuhkan waktu tiga tahun untuk membangun Angurvadal, dan hingga hari ini, Angurvadal masih menjadi Kapal Perang Dwarf terkuat kedua yang masih bertugas.
"Sudah waktunya untuk naik, karena kita akan menempuh perjalanan panjang," kata Degel. "Kita akan membutuhkan waktu tiga hari untuk mencapai gunung besar Khaled Bor. Selama waktu itu, kau dan nona muda dapat menjelajahi kapal saat kita berlayar di langit. Sekarang, ikuti aku."
Degel memanjat jembatan kayu yang mengarah ke dek kapal, dan Ethan serta Nicole mengikutinya dari belakang.
Para Dwarf benar-benar datang dengan persiapan untuk bertarung jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.
Namun, mereka tidak menyangka bahwa yang akan mereka hadapi adalah Ratu Peri Air, Celestia, yang merupakan seseorang yang tidak ingin disinggung oleh para Dwarf apa pun yang terjadi.
"Para Naga dan kami memiliki kesepakatan, jadi mereka tidak akan menyerang kita secara aktif," kata Degel. "Tetapi bahkan jika mereka melakukannya, merekalah yang akan mati. Sudah lama sejak terakhir kali aku menggunakan Bagian Naga untuk kerajinanku, jadi kuharap yang pertama kali kita temui adalah kelompok yang pemarah."
Degel mungkin takut pada Celestia, tetapi dia tidak takut bertarung melawan Naga.Kapal Perangnya dibuat untuk melawan mereka sejak awal, dan itu juga merupakan alasan utama mengapa para Naga memutuskan untuk menghentikan semua permusuhan terhadap para Dward.
Angurvadal adalah mahakarya sejati Teknik Dwarf. Kapal itu telah membunuh lebih banyak Naga daripada jumlah Naga yang membunuh Dwarf secara gabungan.
Karena itu, Degel diberi gelar, Dragon Slayer. Banyak Dwarf yang memandangnya sebagai panutan, bercita-cita untuk menjadi pengrajin ahli seperti dia. Setelah memastikan semuanya beres, Kapal Perang itu terbang ke udara dan menuju Pegunungan Khaled Bor, tempat kota-kota bawah tanah besar milik para Dwarf berada.
Ethan tahu bahwa meskipun para Dwarf tampak tenang dan ramah di permukaan, itu tidak berarti bahwa mereka telah melupakan mereka yang telah meninggal di dalam Domain Warisan.
Sebelum Ethan dikirim keluar dari Domain, ia berbicara dengan Ratu Celestia, menanyakan apakah mungkin untuk mengembalikan jasad para korban kepada keluarga mereka.
Butuh waktu baginya untuk meyakinkan Ratu Peri Air, tetapi pada akhirnya, ia mengalah.
Ketika klon Ethan telah membawa pergi Constantine, ia mengambil kesempatan itu untuk mengeluarkan jasad para penyerbu dari Domainnya.
Ini memungkinkan berbagai ras untuk memberikan mereka yang telah meninggal pemakaman yang layak, sehingga mimpi buruk ini berakhir.
Para Dwarf telah membawa kerabat mereka yang telah meninggal dan menempatkan mereka dengan aman di dalam Kapal Perang mereka. Sejujurnya, Ethan tidak ingin berada di sana ketika mereka mengembalikan jasad-jasad ini kepada keluarga mereka.
Mungkin mengetahui apa yang dipikirkannya, Nicole memutuskan untuk kembali ke Eastshire setelah menyelesaikan misi mereka.
Meskipun dia ingin mengunjungi Ibukota Dwarf, dia juga mengerti bahwa keluarga dari mereka yang telah meninggal mungkin akan menyakiti mereka untuk melampiaskan kesedihan dan kemarahan mereka.
Untuk menghindari cedera, akan lebih baik untuk kembali ke akademi terlebih dahulu dan membiarkan badai berlalu untuk sementara waktu.
Tiga hari kemudian, pegunungan Khaled Bor muncul dalam pandangan mereka.
Ethan dan Nicole, yang sama-sama mengenakan pakaian yang dirancang untuk cuaca dingin, memandang ke kejauhan dan mengagumi keindahan di depan mereka.
"Selamat datang di Northshire," kata Degel. "Kita akan mendarat di puncak tempat tinggal Naga Es. Aku akan menemanimu saat kalian bertemu dengan mereka. Aku sangat terkenal di antara Naga Es yang kalian lihat. Kehadiranku akan memastikan bahwa mereka tidak akan melakukan hal yang aneh kepada kalian berdua."
"Terima kasih, Tuan Degel," jawab Ethan. "Kami benar-benar berterima kasih atas bantuanmu."
"Itu hanya masalah kecil," jawab Degel. "Tetap saja, aku merasa heran bahwa kalian berdua ingin berbicara dengan makhluk-makhluk yang angkuh itu. Maukah kalian memberitahuku mengapa kalian ingin bertemu dengan mereka?"
Ethan melirik Nicole. Lagipula, dia tidak punya hak untuk mengungkapkan alasan sebenarnya Nicole datang ke Gunung Khaled Bor.
Nicole mengangguk mengerti sebelum menjawab pertanyaan Degel.
"Kami datang untuk menyampaikan pesan dari Raja Naga sebelumnya kepada mereka," jawab Nicole. "Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi. Namun karena Tuan Degel bersama kami, mereka mungkin tidak akan berusaha keras untuk mengubah kami menjadi patung es."
Degel tertawa terbahak-bahak sebelum menepuk dadanya dengan percaya diri.
"Jangan khawatir, Nona," kata Degel. "Selama aku di sana, Naga Es itu tidak akan menyentuh sehelai rambutmu. Jangan ragu untuk menuntut mereka karena aku mendukungmu."
"Sangat melegakan bahwa kau di sini bersama kami, Tuan Degel."
"Hahaha!"
Sementara ketiganya berbicara, Angurvadal terbang tinggi, melewati awan yang menyembunyikan puncak gunung dari pandangan.
Bahkan dari kejauhan, mereka dapat melihat beberapa Naga Es terbang di udara.
Saat Naga Es menyadari Kapal Perang terbang ke arah mereka, mereka mengeluarkan raungan keras, memberi tahu saudara-saudara mereka bahwa Angurvadal telah muncul.
"Sepertinya kita akan mendapat sambutan hangat dari mereka." Degel mencibir. "Semuanya, bersiap! Kalau salah satu dari para penyembur es ini melakukan sesuatu yang aneh, ledakkan mereka dari udara!"
"""Ya!"""
Ethan memperhatikan para Dwarf yang mengoperasikan Meriam Sihir Dwarf dan mengarahkannya ke arah Naga yang terbang ke arah mereka.
"Aku hanya berharap mereka akan membiarkan kita membicarakan semuanya terlebih dahulu sebelum mereka mulai menembaki para Naga," kata Nicole dengan senyum kaku di wajahnya.
Ethan ingin mengatakan bahwa apa yang ditakutkannya tidak akan terjadi, tetapi karena tahu itu mungkin akan membawa sial bagi misi mereka, dia memutuskan untuk tutup mulut rapat-rapat.
Namun, dia memastikan untuk memegang tongkat sihir dengan kuat di tangannya untuk berjaga-jaga kalau-kalau para Naga Es tidak berminat untuk berbicara dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
ФэнтезиEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...