"Ethan, setiap Warisan memiliki Domainnya sendiri," kata Profesor Barret saat mereka melayang di atas laut. "Jika dua Domain berbenturan, yang satu dengan penguasaan lebih tinggi akan mengalahkan domain lainnya. Namun, ini tidak selalu terjadi."
Mereka baru saja selesai berlatih tanding. Ethan berlutut di permukaan air, terengah-engah. Namun, meskipun dalam kondisi kelelahan, dia masih mendengarkan ceramah Profesor Barret.
"Ini bukan hanya tentang Penguasaan Domain, tetapi kekuatan Domain. Seseorang dengan Domain yang lebih kuat masih bisa melawan seseorang yang memiliki penguasaan lebih tinggi atas Domain mereka.
"Ini terutama berlaku untuk Warisan dan Warisan Epik. Jika Domain Warisan dan Warisan Epik digunakan pada saat yang sama, Domain Warisan Epik biasanya akan menjadi yang terwujud, sepuluh dari sepuluh."
"Namun, seperti yang kukatakan, tergantung pada kemahiran dan penguasaan Pemegang Warisan, masih mungkin untuk mewujudkan Domain lain di dalam Domain Warisan Epik. Jadi, pertanyaannya—apa yang terjadi ketika dua Domain Warisan berhasil terwujud pada saat yang sama?"
"Akan terbentuk Warisan hibrida, yang memiliki kekuatan dari kedua Warisan?" Ethan menjawab dengan tidak yakin.
Sebastian adalah orang yang memberinya jawaban, tetapi yang terakhir mengatakannya dengan nada menggoda, membuat Ethan tidak yakin akan keakuratan jawabannya.
"Benar." Profesor Barret mengangguk. "Ketika dua Domain Warisan terwujud pada saat yang sama, mereka akan menciptakan Domain Hibrida. Domain ini berisi kekuatan dari kedua Domain, yang memungkinkan penggunanya untuk bertarung menggunakan potensi penuh mereka.
"Karena itu, pemenang dan pecundang akan sulit ditentukan. Pada akhirnya, semuanya tergantung pada seberapa mahir kau dengan Warisanmu. Saat ini, kau memiliki dua Warisan Epik. Ini mungkin terlihat bagus di atas kertas, tetapi sisi negatifnya adalah kau harus menguasai dua Domain, bukan satu.
"Dengan kata lain, alih-alih memfokuskan seluruh perhatianmu untuk menguasai Warisan Pembawa Gelombang, kau harus menghabiskan separuhnya untuk mempelajari apa yang dapat dilakukan oleh Domain Ratu Peri Air."
Ethan bermaksud untuk menanyakan kepada Profesor Barret pertanyaan yang telah mengganggunya sejak ia memperoleh Warisan Ratu Celestia.
"Profesor, apakah mungkin seseorang dapat menggunakan dua Domain pada saat yang sama?" Ethan bertanya.
"Tidak mungkin," jawab Profesor Barret dengan cepat. "Itulah yang ingin kukatakan, tetapi tidak seorang pun benar-benar tahu, Ethan. Kau adalah orang pertama yang berhasil memperoleh dua jenis Warisan, jadi satu-satunya orang yang dapat menjawab pertanyaan itu adalah dirimu sendiri. Sudahkah kau mencoba mengaktifkan kedua Domain sekaligus?"
Ethan menggelengkan kepalanya.
Itu bukan karena dia belum mencoba melepaskan kekuatan kedua Domain.
Masalahnya adalah dia tidak memiliki cukup kekuatan magis untuk melepaskan kedua Domain pada saat yang sama.
Bahkan Sebastian dan Separuh Dirinya tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah ini karena ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.
Melepaskan kekuatan Domain adalah sesuatu yang membutuhkan banyak kekuatan untuk dicapai.
Saat itu, Ethan hanya bisa menggunakan Grand Aria-nya selama beberapa detik sebelum mengalami serangan balik karena cadangan mana yang terbatas.
Sekarang setelah ia memperoleh Sirkuit Sihir yang lebih baik dan lebih kuat di dalam tubuhnya, ia mungkin bisa melepaskan kekuatan kedua Domain-nya.
Sayangnya, Inti Sihir Ethan masih rusak dan tidak dapat menghasilkan sihir sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...