Chapter 565: Apakah Kau Tertarik Bergabung dengan Magistratus?

3 1 0
                                    

"Baiklah, kurasa aku sudah selesai di sini." George membersihkan jubahnya sebelum melirik ke puluhan Tentara Bayaran yang tergeletak tak sadarkan diri di tanah.

Dia sudah cukup mahir menggunakan kemampuannya, jadi dia yakin tidak ada Tentara Bayaran yang menangkapnya yang mati.

George bukanlah pembunuh berdarah dingin, dan karena para Tentara Bayaran secara teknis tidak menyakitinya, dia tidak merasa perlu membunuh mereka. Namun, dia berencana memberi tahu Kepala Sekolah dan Profesor Barret tentang apa yang terjadi sehingga mereka dapat mengatasi akibatnya.

Lawan-lawan siswa Tahun Ketiga itu telah menderita luka yang cukup serius sehingga mereka tidak dapat bergerak dari tempat mereka berbaring. Ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk menangkap dan menginterogasi mereka untuk mengungkap identitas majikan mereka.

Namun, saat dia berbalik untuk menuju akademi, tubuhnya menegang saat melihat seseorang berdiri dua meter di belakangnya.

"George Marshall, benar?" seorang pria, yang mengenakan topeng yang menutupi separuh wajahnya, bertanya. "Apakah kau melakukan semua ini?"

"Tidak," jawab George dengan cepat. "Ketika aku sadar, semua orang sudah tergeletak di tanah."

"Benarkah?" pria bertopeng itu menyeringai.

"Ya," George bersikeras.

Siswa Kelas Tiga itu melihat lencana yang disematkan di jubah pria itu, yang memungkinkannya untuk mengidentifikasi organisasi tempat dia bergabung.

Lencana itu berwarna ungu dan memiliki ukiran yang menggambarkan pedang, perisai, dan tongkat sihir—itu adalah simbol Magistratus.

Ini juga alasan mengapa George tidak menyerang pria itu dan hanya menjawab pertanyaannya. Namun, dia masih terkejut bahwa pria itu tahu namanya.

George tidak mengenal Magistratus mana pun. Mungkin Profesor Barret, tetapi dia sudah pensiun dari jabatannya sebagai kepala organisasi.

"Apakah kau tertarik untuk bergabung dengan Magistratus?" tanya pria bertopeng itu.

"Aku?" George menunjuk dirinya sendiri. "Bergabung dengan Magistratus?"

Pria Bertopeng itu mengangguk. "Ya. Kepala Prefekmu, Henry Weiss, akan bergabung dengan Barisan kami setelah ia lulus. Jadi, bagaimana? Apakah kau ingin bergabung dengan kami setelah kau lulus dari akademi juga?"

"Tapi aku hanya seorang Dud." George menggaruk kepalanya.

"Seorang Dud tidak mampu menaklukkan banyak Penyihir ini," komentar Pria Bertopeng. "Juga, jika kau lupa, Kepala Prefekmu juga seorang Dud."

"Tapi..."

"Jika kau bergabung, aku akan memastikan untuk menghapus ingatan orang-orang ini, dan mereka akan lupa bahwa orang yang menjatuhkan mereka adalah kau."

"Menghapus ingatan mereka?" Mata George membelalak karena ia akhirnya menyadari dengan siapa ia telah berbicara selama ini. "T-Tuan Gaeneron?!"

"Kau cepat menyusul, George," ayah angkat Ethan, Gaeneron, tersenyum tipis. "Jadi, bagaimana? Apakah kau akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Magistratus setelah kau lulus?"

"Aku akan serius memikirkannya, Tuan!" George menjawab dengan tegas.

Melihat bahwa siswa Tahun Ketiga itu tidak berencana untuk menerima undangannya untuk saat ini, Gaeneron mengangguk. "Jika kau butuh sesuatu, jangan ragu untuk menghubungiku. Sekarang pergilah sebelum rekan-rekanku datang. Aku akan menangani pembersihan dan memastikan untuk menghapus semua jejak yang berasal darimu."

George membungkuk dengan hormat dan berterima kasih kepada Pemimpin Magistratus saat ini sebelum terbang menjauh.

Gaeneron kemudian memanggil tongkat sihirnya dan menghapus ingatan para Tentara Bayaran, membuat mereka melupakan kekuatan yang telah ditunjukkan pemuda itu kepada mereka beberapa menit yang lalu.

Beberapa menit kemudian, beberapa Penyihir, mengenakan lencana ungu yang sama, mendarat di samping Gaeneron.

Mereka telah menerima laporan bahwa ada individu mencurigakan yang berkeliaran di sekitar Akademi Brynhildr selama beberapa hari terakhir, jadi mereka memutuskan untuk menyelidiki dan melihat apakah rumor itu benar.

Tetapi, setelah melihat para Tentara Bayaran yang terluka dan tidak sadarkan diri tergeletak di tanah, mereka mengira bahwa Pemimpin merekalah yang menangani mereka semua.

"Bawa mereka kembali ke Cabang untuk diinterogasi," perintah Gaeneron. "Aku akan berpatroli untuk memeriksa apakah ada sisa-sisa kelompok mereka yang belum kembali."

Para anggota Magistratus menganggukkan kepala dan mulai bekerja sesuai perintah.

Gaeneron kemudian melirik ke arah Akademi Brynhildr sebelum menggelengkan kepalanya.

Tampaknya orang-orang yang mengincar putra angkatnya tidak akan menyerah dalam waktu dekat, jadi dia memutuskan untuk berbicara sebentar dengan beberapa Bangsawan Tingkat Tinggi.

Dia adalah kepala organisasi yang sangat kuat, jadi para Bangsawan akan berpikir dua kali sebelum memusuhinya.

Karena dia juga bisa mengekstrak ingatan dari orang-orang, sangat mudah baginya untuk memalsukan bukti kesalahan seseorang.

Meskipun tidak semua Bangsawan korup, sebagian besar dari mereka korup.

Karena itu, Gaeneron memutuskan untuk menggunakan metode yang sudah teruji dan benar untuk membuat mereka melihat alasan, dan itu adalah dengan menggunakan pemerasan.

Magistratus mirip dengan Polisi dan Tentara Dunia Sihir. Jika dia, kepala Magistratus, menangkap seseorang secara pribadi, tidak ada yang akan terkejut, bahkan jika orang yang ditangkapnya adalah Bangsawan Tingkat Tinggi.

Karena orang-orang yang mengincar putranya tidak ingin kehilangan muka, menggunakan pemerasan lebih efektif. Tidak hanya akan membuat para Bangsawan merasa cemas, tetapi juga akan membuat mereka menyadari bahwa Magistratus memperhatikan tindakan mereka dengan saksama.

Ini lebih dari cukup untuk membuat mereka bersembunyi dan tidak menonjolkan diri untuk sementara waktu.

Tahun ajaran akan berakhir dalam beberapa bulan, dan begitu liburan dimulai, putra angkatnya akan pergi untuk waktu yang lama.

Ketika saat itu tiba, mereka yang ingin menangkapnya tidak akan mudah menemukannya. Mungkin mereka tidak akan dapat melihat bayangannya karena dia tidak lagi berada di Eastshire.

Gaeneron telah berbicara dengan Enzo beberapa kali lagi sejak pertama kali mereka bertemu.

Melihat bahwa Ethan tidak dapat dielakkan akan pergi ke Midgard untuk menjalani upacara kedewasaannya setelah tahun ajaran berakhir, dia memutuskan untuk membiarkannya. Dengan begitu, musuh-musuhnya tidak akan dapat menemukannya.

Selain itu, Gaeneron berencana untuk menemaninya ke Midgard, ingin melihat apakah orang tua kandung Ethan akan muncul.

Dia memiliki beberapa patah kata untuk diucapkan kepada ibu anak angkatnya dan beberapa pukulan untuk diberikan kepada Ayah Ethan.

Terakhir, dia juga ingin mengetahui identitas asli Ethan sehingga dia akan tahu apa yang harus dilakukan di masa depan.

Melihat betapa kuatnya Enzo, dia dapat mengatakan bahwa identitas asli anak angkatnya tidak sesederhana yang dia kira.

'Aku akan mengurus ini saat aku pergi bersamanya ke Midgard,' pikir Gaeneron. 'Tidak ada gunanya mengambil kesimpulan sekarang tanpa fakta.'

Setelah mengambil keputusan, Gaeneron menghilang untuk menemui beberapa Bangsawan Tingkat Tinggi yang segera menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang