Chapter 493: Kebijaksanaan Mimir

4 0 0
                                    

Profesor Barret mendesah setelah mengucapkan nama tokoh legendaris itu, yang sudah lama tak dilihatnya.

Sampai hari ini, nama Raja Iblis itu sangat dihormati oleh keturunan para Pahlawan yang melawannya. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa nama Balthazar telah menorehkan jejak di halaman sejarah, dan akan selalu dikenang di Dunia Sihir.

"Aku tidak tahu apakah dia manusia atau bukan," kata Profesor Barret. "Usianya sudah ratusan tahun, tetapi saat terakhir kali kami melihatnya, dia hanya tampak setua pria paruh baya, yang masih dalam masa keemasannya.

"Bahkan sekarang, aku masih percaya bahwa kisah tentang kekalahannya hanyalah kebohongan untuk menenangkan massa, sekaligus mengakhiri era ketakutan. Mungkin dia tahu bahwa selama dia berada di Midgard, orang-orang tidak akan bisa melupakannya.

"Jadi, dia memilih untuk pergi ke Tanah Saraqael dan menjaga wilayah kita dari musuh yang datang dari dimensi lain sebagai bentuk penebusan dosa atas saat dia meneror dunia, yang oleh para sejarawan disebut sebagai Era Raja Iblis Agung Balthazar."

Separuh Diri Ethan tersenyum puas seolah berkata, "Akulah yang membesarkan anak itu".

Namun, karena Ethan tidak melihat ke dalam Laut Kesadarannya, dia tidak dapat melihat rasa puas di wajah Separuh Dirinya.

Sebastian, yang sangat tertarik dengan kisah-kisah semacam ini, mendengarkan dengan tenang.

Dia juga familier dengan Tanah Saraqael karena di sanalah Pembawa Gelombang lahir dan dibesarkan.

Tentu saja, dia tidak menceritakan hal ini kepada Ethan karena dia yakin waktunya belum tepat untuk pengungkapan seperti itu.

"Apa yang terjadi selanjutnya, Profesor?" Ethan bertanya karena Profesor Barret berhenti bicara, dan tampak berjalan-jalan dengan tenang melalui jalur kenangan.

"Kami berhasil membunuh Penyihir yang kami kejar, dan menyimpan mayatnya di dalam Bounty Ring yang digunakan oleh Pemburu Hadiah," jawab Profesor Barret sambil enggan kembali ke masa kini. "Tapi, kami tinggal di Tanah Saraqael selama setengah tahun untuk melihat seperti apa dunia yang kami temukan.

"Selama waktu itu, Raja Iblis menjelaskan berbagai faksi yang saat ini berkuasa di negeri itu. Tapi, karena ini terlalu dini bagimu, aku tidak akan menjelaskannya secara rinci. Namun, selama kami tinggal, aku berkesempatan untuk dilatih olehnya.

"Saat itulah aku menyempurnakan Resonansiku sendiri. Meskipun aku ingin membanggakan bahwa Raja Iblis Balthazar sebenarnya adalah Guruku, aku tidak berani membicarakannya dengan lantang.

"Karena, bahkan jika aku melakukannya, tidak ada yang akan mempercayaiku. Mereka mungkin berpikir bahwa usiaku akhirnya menyusulku, dan bahwa aku mulai pikun. Jadi, pastikan untuk tidak menyebarkan informasi ini, Ethan. Kita tidak ingin orang-orang berpikir bahwa kepalamu ditendang oleh seekor keledai selama pelatihanmu."

Profesor Barret terkekeh, membuat Ethan ikut tersenyum.

"Jadi, itu saja yang kuketahui tentang Tanah Saraqael." Profesor Barret mengakhiri ceritanya. "Apakah kau mungkin melihatnya, saat kau sedang tidur?"

Ethan mengangguk. "Tubuh Astralku muncul di Tanah Saraqael, dan di sanalah aku menemukan sumber Sihir Asalku."

Tentu saja, pemuda itu tidak mungkin memberi tahu Profesor Barret tentang hal-hal yang terjadi di sana, jadi dia hanya fokus pada topik tersebut, dan berbicara tentang Sihir Asalnya.

"Sihir Asalku tidak berbasis pertempuran," Ethan menjelaskan. "Sihir ini memainkan peran pendukung. Alih-alih kekuatan, aku malah memperoleh kebijaksanaan."

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang