Chapter 444: Dia Suka Melakukan Itu Saat Tidur

4 0 0
                                    

Sungguh menakjubkan.

Itulah satu-satunya pikiran yang terlintas di benakku saat Ethan memelukku di dalam penginapan di Kota Limeburgh.

Sayang sekali, ada lebih dari kami berdua di sana.

Lily bersama kami, tetapi aku tidak terlalu mempermasalahkannya.

Ini bukan pertama kalinya kami bercinta dengan Ethan di waktu yang bersamaan. Namun, kali ini terasa lebih menakjubkan dari biasanya.

Mungkin karena kami sudah lama tidak melakukannya, hubungan kami terasa lebih intim dan lebih manis dari biasanya.

Selain itu, menurutku Ethan menjadi lebih mahir bercinta dengan Lily dan aku, dibandingkan dengan upaya pertama yang kami lakukan di masa lalu.

Aku menitipkan Selene kepada Chloe, yang membuatnya menatapku dengan ekspresi geli di wajahnya.

Dia sahabatku, jadi dia sudah mengerti ke mana aku akan pergi dan apa yang akan kulakukan selanjutnya.

Meskipun dia menjauhi Ethan, persahabatan kami tidak berubah.

Bahkan, kami menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Ethan mungkin tidak tahu tentang hal itu, tetapi Chloe selalu mengkhawatirkannya. Dia sering bertanya apakah Ethan makan tepat waktu dan tidur dengan cukup.

Pertama kali aku memberi tahu dia bahwa kami menemukan Ethan tergeletak di lantai Ruang Umum, dia hampir pergi mengunjungi Rumah Dud untuk menanyakan apa yang terjadi.

Ketika aku memberi tahu dia bahwa itu terjadi untuk kedua kalinya, dia hampir menjatuhkan muffin yang hendak dimakannya.

Saat itu, aku berharap dia dan Ethan setidaknya akan berbicara setiap kali mereka berada di kelas yang sama. Melihat mereka berdua terasa menyakitkan karena mereka memaksakan diri untuk saling menghindari padahal sangat jelas bahwa mereka saling peduli.

Tetapi, meskipun aku ingin memikirkan sahabatku saat ini, aku tidak dapat melakukannya, terutama dengan Ethan yang menatapku dengan tatapan penuh kasih yang diwarnai dengan sedikit nafsu.

"Kau cantik, Luna."

Dia telah mengucapkan kata-kata itu kepadaku berkali-kali. Namun, setiap kali aku mendengarnya, aku tidak dapat menahan perasaan berdebar-debar karena aku tahu bahwa dia berbicara dari hatinya.

"Hei, bagaimana denganku?"

"Kau cantik, Lily."

"Mmm!"

Aku tak kuasa menahan senyum saat Ethan mengecup bibir Lily yang cemberut, membuatnya melingkarkan lengannya di tubuh Ethan.

Mengetahui bahwa Ethan akan menciumnya sampai dia puas, aku memeluknya dari belakang dan menempelkan payudaraku ke punggungnya.

Punggungnya hangat, lebar, dan kencang, membuatku rileks. Aku merasa tenang karena aku tahu bahwa ini adalah punggung seseorang yang bisa kuandalkan.

Beberapa menit kemudian, dia berbalik untuk menciumku juga, sementara Lily menundukkan kepalanya ke arah perut Ethan untuk membersihkannya dan mempersiapkannya untuk ronde berikutnya.

Dua jam kemudian, kami bertiga berbaring di tempat tidur, berpelukan.

Kepala Ethan terbenam di payudaraku karena dia suka seperti ini.

Ketika aku pertama kali bertanya kepadanya mengapa dia suka meletakkan kepalanya di dadaku setelah kami bermesraan, dia berkata bahwa itu membuatnya merasa tenang saat melakukannya.

Aku tahu Ethan tumbuh tanpa seorang ibu, jadi mungkin dia secara tidak sadar melakukan hal seperti ini untuk mencari kehangatan yang tidak pernah dia rasakan saat dia masih kecil.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang