Chapter 590: Resep Bencana

4 1 0
                                    

Saat matahari mulai terbenam di cakrawala, sebuah Kapal Terbang turun dari langit dan mendarat di Bagian Utara Akademi Brynhildr.

Kapal itu membawa lambang Keluarga Kerajaan Wisteria, dan ada empat kapal terbang lain yang menemaninya saat turun.

Berdiri di dek kapal itu adalah tiga tokoh terpenting di Kerajaan Eastshire.

Mereka tidak lain adalah Raja Eastshire, Austen Whitehall, dan Ratunya, Evane, yang berdiri di sisi kanannya, serta Grand Archmage Kerajaan, Tuan Edmond, yang berdiri di sebelah kirinya.

Awalnya, pertemuan itu seharusnya diadakan di Istana Kerajaan Wisteria, tetapi karena para pemimpin Benua Shire lainnya tidak ingin pergi ke Ibu Kota Eastshire, Raja Austen berkompromi dan setuju untuk menyelenggarakan konferensi di Akademi Brynhildr.

"Sudah berapa lama sejak kita datang ke tempat ini, Evane?" tanya Raja Austen.

"Kurasa kita berhenti datang ke sini setelah ulang tahunmu yang ke-25," jawab Ratu Evane.

"Sudah lama sekali." Raja Austen mendesah. "Terus terang, aku tidak pernah menyangka akan mengunjungi tempat ini lagi."

Ratu Evane tersenyum tipis, memahami apa yang dipikirkan suaminya.

Akademi Brynhildr adalah tempat yang istimewa bagi mereka, jadi sebisa mungkin, dia tidak ingin tempat itu terlibat dalam politik apa pun.

Namun setelah tidak mengunjunginya selama beberapa dekade, dia kembali lagi, dan konferensi itu tidak hanya akan melibatkan kerajaannya, tetapi juga seluruh Benua Shire.

"Menurutmu, apakah Profesor Rinehart boleh makan malam bersama kita?" Raja Austen bertanya kepada Tuan Edmond, yang merupakan teman dekat Kepala Sekolah Akademi. "Karena kita sudah di sini, mengapa kita tidak mengundangnya saja untuk makan malam?"

"Kurasa itu mungkin saja," jawab Tuan Edmond. "Tetapi, apakah kau benar-benar hanya ingin makan malam dengan Rinehart? Kau yakin tidak ingin mengundang orang lain? Seperti seorang pemuda berambut biru panjang, dan selalu membuat masalah ke mana pun dia pergi?"

Tuan Edmond tersenyum tipis, membuat Raja Austen terkekeh karena dia mengerti apa yang dimaksud oleh Grand Archmage itu. Namun, Raja Eastshire itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Kita akan menemuinya dalam dua hari," jawab Raja Austen. "Jika aku menemuinya sekarang, para Pemimpin lainnya pasti akan mengangkat alis mereka, jadi akan lebih baik jika aku tidak membuat keributan untuk saat ini. Kita tunggu saja sampai konferensi resmi dimulai. Tidak akan terlambat untuk berbicara dengannya saat itu."

Tuan Edmond mengangguk mengerti.

Semenit kemudian, Kapal Terbang mereka mendarat di area yang ditentukan, dan di sana, Profesor Rinehart dan Profesor Barret sudah menunggu kedatangan mereka.

"Aku sering melihatmu akhir-akhir ini, Edmond," kata Profesor Rinehart. "Kau pasti malas bekerja, kan?"

"Seolah-olah." Jawab Tuan Edmond sambil mendengus. "Kau akan bergabung dengan kami untuk makan malam, ya?"

"Sebenarnya, Ratu Elf, Ratu Peri, dan juga Raja Dwarf telah mengundangku untuk makan malam bersama mereka," jawab Profesor Rinehart. "Kenapa kita tidak makan malam bersama? Itu akan lebih menyenangkan, kan?"

Raja Austen merenung sebentar sebelum menganggukkan kepalanya. "Kedengarannya seperti rencana. Itu juga akan menjadi cara yang bagus untuk mengamati sikap mereka saat ini terkait ancaman kaum Fomorian."

"Baiklah kalau begitu. Aku akan mengantarmu ke tempat tinggalmu," kata Profesor Rinehart. "Jadi, silakan ikuti aku."

Tujuan mereka tidak lain adalah Menara Brynhildr, tempat semua tamu mereka menginap.

Para siswa akademi telah diberi tahu tentang kedatangan para penguasa Benua Shire yang berbeda dan telah diperintahkan untuk tidak pergi ke Bagian Utara Akademi.

Mereka juga diminta untuk berperilaku sebaik-baiknya dan segera melaporkan setiap orang yang mencurigakan kepada para Profesor.

Dengan begitu banyak orang berkumpul di satu tempat, pasti akan ada masalah.

Jadi, Profesor Rinehart dan Profesor Barret bersyukur bahwa mereka mempekerjakan Klan Pelindung untuk berjaga-jaga di akademi.

Para Catkin di bawah Enzo semuanya memantau Lapangan Akademi sambil bertindak sebagai pembantu di akademi.

Namun, kehadiran mereka memberi kedua Profesor ketenangan pikiran saat mereka melakukan tugas mereka di akademi.

Faktanya, mereka sangat kekurangan staf sehingga mereka hampir mempekerjakan semua orang dari Klan Pelindung.

Tentu saja, tidak semua dari mereka bisa datang ke akademi karena mereka telah mendirikan toko mereka di Kota Limeburgh.

Ada lima elf di Kota Limeburgh yang menjual tanaman obat, dan lima Dwarf yang menangani perbaikan senjata, serta produksi senjata.

Toko yang didirikan oleh Klan Meredith adalah toko umum yang menjual hampir semua kebutuhan sehari-hari.

Jadi, totalnya, dua puluh anggota Klan Pelindung ditempatkan di Kota Limeburgh, dan sisanya berada di dalam akademi.

Penambahan personel mengejutkan para Profesor di akademi karena mereka tidak menyangka para Elf, Dwarf, dan Catkin akan meminta untuk menjadi anggota staf mereka.

Namun Profesor Rinehart hanya berkata bahwa mereka sedang mencari pekerjaan dan ingin menjelajahi Eastshire, jadi dia mempekerjakan mereka.

Saat mereka berjalan melalui lorong-lorong di dalam Menara Brynhildr, mereka bertemu dengan Seff, yang ditemani oleh Conall dan Lyall.

Dia baru saja menerima pesan dari Kepala Ras Beastkin lainnya bahwa mereka telah tiba di Gerbang Akademi.

Seff baru saja akan menemui mereka ketika dia bertemu dengan Raja Eastshire, yang baru pernah dia temui sekali di masa lalu.

"Sudah lama, Seff," sapa Raja Austen.

"Mmm." Seff bergumam sebagai jawaban. "Sekarang kau tampak tua, Austen."

"Dan kau masih tampak seperti berada di masa keemasanmu," desah Austen. "Beastkin dapat hidup hingga lima ratus tahun. Kuharap kami, Manusia, juga bisa melakukan hal yang sama."

"Kalau begitu, lakukan saja," komentar Seff.

"Gampang bagimu untuk mengatakannya."

"Heh."

Setelah percakapan singkat itu, Seff berjalan melewati rombongan Manusia dan menuju ke luar menara.

Raja Austen memperhatikannya pergi sebelum menggelengkan kepalanya.

Seff bukanlah orang yang suka mengobrol lama dengan siapa pun. Bahkan, baginya untuk berhenti dan bahkan berbicara dengan Raja Austen menunjukkan bahwa ia mengakui Raja Austen sebagai individu dan bukan hanya sebagai Raja Eastshire.

"Kuharap kita tidak akan bertarung dalam waktu dua hari," kata Raja Austen kepada Profesor Rinehart. "Kalian punya Beastkin, Dwarf, Elf, Manusia, dan Peri. Menurutku, itu resep bencana."

Profesor Rinehart terkekeh setelah mendengar jawaban Raja Austen. Namun, jika didengarkan dengan saksama, tawanya mengandung sedikit tanda menyerah.

Dia tahu bahwa konferensi ini tidak akan berjalan mulus, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengatasinya.

Pada titik ini, dia hanya berharap tidak ada siswa yang akan terlibat jika pertarungan benar-benar terjadi.

Yang tidak diketahui Profesor Rinehart adalah bahwa hantu tertentu, yang bernama Lyle, sudah memikirkan cara untuk memicu perkelahian.

Dia adalah seseorang yang suka berkelahi, dan dia percaya bahwa cara terbaik untuk membuat ras lain saling mengenal adalah melalui perkelahian.

Tentu saja, para Pendiri Akademi Brynhildr lainnya menganggap rencananya menjengkelkan. Mereka bahkan berencana untuk mengikatnya untuk mencegahnya melakukan apa yang diinginkannya.

Tetapi sebelum mereka bisa melakukannya, Lyle melarikan diri dan menuju Menara Brynhildr, siap untuk melemparkan percikan api ke tong mesiu, yang akan muncul di Konferensi dalam waktu dua hari.

—-----------------------

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang