Ethan merasakan sesuatu menusuk sisi wajahnya, memaksanya untuk membuka matanya perlahan.
Seluruh tubuhnya terasa berat, yang merupakan sensasi yang sudah pernah dialaminya di masa lalu.
"Kau pasti sangat suka tidur di lantai ruang rekreasi, Ethan," kata George dengan nada menggoda. "Itu membuatku ingin mencobanya juga."
Ethan butuh beberapa detik untuk mencerna apa yang dibicarakan seniornya. Namun, setelah melihat teman-teman Rumahnya menatapnya dengan ekspresi geli di wajah mereka, dia akhirnya mengerti apa yang terjadi padanya.
"George, bisakah kau mengangkatku dan mendudukkanku di sofa," kata Ethan. "Meskipun ada karpet di sini, lantainya tetap keras."
Siswa Kelas Tiga itu terkekeh setelah mendengar permintaan Ethan dan mencoba mengangkat pemuda itu, tetapi yang mengejutkannya, tubuh Ethan seberat timah.
"Noah, tolong bantu aku," kata George. "Ethan sangat berat. Aku tidak bisa mengangkatnya sendirian."
Noah mengangguk. Dia pikir George hanya iseng, tetapi dia tetap setuju untuk membantu. Melihat temannya tergeletak di lantai yang keras terasa sangat tidak nyaman.
Namun yang mengejutkannya, dia tidak dapat mengangkat Ethan karena tubuhnya benar-benar berat.
"Sudah kubilang." George menyeringai.
"Dalam hitungan ketiga," kata Noah.
"Satu, dua... tiga!"
Kedua remaja itu berhasil mengangkat Ethan sedikit, tetapi mereka tidak dapat mengangkatnya sepenuhnya. Tepat saat mereka hampir kehilangan kekuatan, Henry memegang tubuh pemuda itu dan mengangkatnya dengan mudah.
"Ya, berat badanmu sekarang jauh lebih berat, Ethan." Henry tampak geli saat dia membaringkan pemuda itu di sofa. "Apa yang kau makan akhir-akhir ini?"
"Minotaur," jawab Ethan dengan sarkasme. "Naga juga."
"Bagus," Henry menyeringai. "Kedengarannya lezat. Ajak aku lain kali, oke?"
"Tentu."
"Bagus!"
Setelah memastikan Ethan baik-baik saja, Henry meninggalkan Asrama untuk sarapan di Ruang Makan akademi.
Karena ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, Teman-teman Rumahnya mengira dia akan baik-baik saja kali ini juga.
Selain itu, Luna dan Lilian bersamanya, jadi mereka yakin bahwa pemuda itu berada di tangan yang tepat.
Setelah mereka yakin bahwa semua orang di Rumah telah pergi, Luna memegang tangan Ethan dan menatapnya dengan khawatir.
"Apakah ini sebabnya kau menyuruh kami untuk tidak tidur di sampingmu tadi malam?" tanya Luna. "Apa yang terjadi?"
Lilian, yang juga khawatir tentang Ethan, dengan lembut mengangkat kepalanya dan meletakkannya di pangkuannya, memberinya bantal pangkuan.
"Maaf, tapi aku tidak bisa memberitahumu tentang itu," jawab Ethan. "Itu salah satu rahasia di mana aku harus tetap diam karena hal-hal di luar kendaliku."
"Begitu ya..." Luna mendesah.
Namun, wanita muda itu melihat sesuatu di tangan kanan Ethan, yang membuatnya penasaran.
"Sepertinya kau memegang sesuatu," komentar Luna. "Apakah itu telur?"
Tangan kanan Ethan setengah terbuka, memperlihatkan benda di tangannya.
Seperti dugaan Luna, itu memang Telur Emas yang diberikan Fortis Dud sebelum dunianya hancur dan berubah menjadi gelap.
"Apakah ini salah satu rahasia yang tidak boleh kau ceritakan pada kami?" tanya Lilian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...