Setelah menjatuhkan Ethan ke tanah, Lyall tampak menginjak sesuatu di udara dan mendorong dirinya ke bawah seperti bola meriam.
Dia tidak berencana untuk mengalah dalam serangannya, dan dia tidak merasa bersalah karenanya.
Sama sekali tidak!
Bahkan, dia tersenyum, karena sudah lama sejak terakhir kali dia merasakan sesuatu yang menggembirakan ini.
Dia suka bertarung, dan dia suka melawan lawan yang kuat. Ekspresi wajah orang-orang yang dikalahkannya membuatnya menyadari bahwa menang adalah segalanya.
Lyall tidak peduli jika dia bermain curang.
Baginya, pertempuran adalah masalah hidup dan mati. Tidak peduli seberapa terhormat dan bermartabatnya dirimu, itu tidak akan menjadi masalah setelah kau mati.
Seff mengatakan kepadanya bahwa hanya pemenang yang mampu menulis sejarah, yang memang benar. Sejarah umat manusia selalu seperti itu, dengan Kerajaan yang bangkit dan Kerajaan yang runtuh.
Tidak masalah bagaimana perang dimulai.
Satu-satunya hal yang penting adalah hasilnya.
Ethan, yang masih belum bisa mengatur napas, menangkis pukulan ketiga Lyall dengan trisulanya. Namun, kekuatan di balik pukulan itu begitu kuat sehingga sebuah kawah kecil muncul di bawah tubuh pemuda itu.
Darah merembes di sudut bibirnya saat dia meraung untuk melepaskan Ular Air yang tak terhitung jumlahnya untuk mendorong Lyall menjauh.
Namun, dia tahu bahwa jika dia memberi Ethan sedikit ruang untuk bernapas, dia akan dapat menghentikan momentumnya.
Dia tidak ingin itu terjadi, jadi dengan menggunakan kekuatan kasar, dia mencabik-cabik Ular Air seolah-olah dia sedang merobek kertas.
Ethan memerintahkan salah satu Ular Airnya untuk menariknya menjauh dari tempat Lyall berada, tetapi lawannya sudah melihat ini akan terjadi.
Dengan kecepatan yang jauh melampaui sebagian besar lawan yang pernah dihadapi Ethan sebelumnya, Lyall memotong Ular Air menjadi dua sebelum menggunakan tinjunya untuk sekali lagi meninju Ethan.
Namun, sesuatu yang berbeda terjadi kali ini.
Tombak perak muncul di depannya dan menahan pukulan itu, memungkinkan Ethan berguling di tanah.
Dia kemudian memanggil Ular Air, yang mencengkeram tubuhnya sebelum melemparkannya ke langit.
Lyall terkekeh saat dia melihat remaja laki-laki itu memanggil sepasang Sayap Peri, yang memungkinkannya untuk mendapatkan kembali napas dan ketenangannya.
Pertukaran mereka bahkan tidak berlangsung semenit pun, tetapi Ethan sudah kesakitan karena kebrutalan lawannya.
Lengan kirinya juga sakit karena dia menggunakannya untuk memblokir pukulan yang diarahkan Lyall ke wajah dan dadanya.
'Dia benar-benar menghajarku,' pikir Ethan sambil terengah-engah.
'Ya, dia benar-benar menghajarmu,' kata Sebastian. 'Tapi dia masih menahan diri, kau tahu?'
'Aku tahu,' jawab Ethan. 'Dia hanya menggunakan transformasi parsial dan tidak menggunakan Bentuk Werewolfnya.'
Lyall adalah Beastkin murni.
Ini berarti bahwa dia hanya bisa menunjukkan kekuatan aslinya jika dia sepenuhnya berubah menjadi Bentuk Werewolf.
Namun karena dia tidak melakukan itu, itu berarti dia berencana untuk melawan Ethan hanya dengan menggunakan Transformasi Parsialnya.
'Kau mengerti, kan?' komentar Separuh Diri Ethan. 'Ini adalah tantangan langsung dan aturan tak tertulis yang telah dia tetapkan. Dia bermaksud untuk melawanmu hanya dengan menggunakan setengah dari kekuatannya.'
'Itu juga berarti bahwa jika kau menggunakan salah satu Domainmu, kau secara otomatis kalah dalam pertarungan ini,' Sebastian tertawa. 'Gadis ini kuat sekaligus licik. Dia benar-benar serigala.'
Jika yang melawan Lyall bukan Ethan, mereka mungkin akan menderita luka serius dan mungkin sudah pingsan.
Ethan hanya mampu bertahan hidup karena kekuatan tubuhnya telah melampaui manusia biasa.
Garis Keturunan Pembawa Gelombang, serta Garis Keturunan lain di dalam dirinya, telah bergabung bersama untuk merekonstruksi tubuhnya.
Jika Ethan mau, dia dapat dengan mudah menghancurkan batu dengan satu pukulan.
"Berapa lama kau akan membuatku menunggu?" tanya Lyall dengan nada menggoda. "Aku tahu kita seharusnya menetapkan beberapa aturan tentang terbang. Itu kemampuan yang sangat tidak adil, terutama bagi mereka yang tidak bisa terbang sepertiku."
"Semua adil dalam cinta dan perang," jawab Ethan sebelum menyeka darah di sudut bibirnya dengan tangannya.
"Wow! Sangat orisinal!" Lyall terkekeh. "Turunlah ke sini, Pangeran Peri kecil. Aku berjanji tidak akan menyakitimu."
Ethan memejamkan mata dan mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk memanfaatkan kekuatan yang meningkat dalam tubuhnya.
Setengah menit kemudian, dia membuka matanya, dan cahaya keemasan muncul dari matanya.
Yang mengejutkan semua orang, Ethan mendarat di arena alih-alih membombardir Lyall dengan mantra dan menggunakan keuntungannya.
Rambutnya yang panjang, yang diikat dengan jepit rambut, telah terurai, membuatnya berkibar saat embusan angin bertiup melewatinya.
Lyall mengamati bocah itu dari kejauhan karena dia merasa bahwa menyerangnya sekarang akan berbahaya.
Dia tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini. Namun sebagai Beastkin, dia mempercayai instingnya, jadi dia mengamatinya dengan tatapan seorang pemburu.
Ethan melepas jubahnya dan melemparkannya ke luar arena, memperlihatkan tubuhnya yang kencang yang membuat Lyall bersiul.
Dia kemudian mengambil jepit rambut serigala dari cincin penyimpanannya, dan mengikat rambutnya, memastikan bahwa itu tidak akan menghalanginya saat dia mulai bertarung dengan serius.
Setelah selesai, tongkat sihirnya muncul di depannya, siap bertarung melawan orang yang telah menyakiti Masternya.
"Ayo bernyanyi bersamaku," kata Ethan lembut sambil memegang tongkat sihirnya dengan kuat.
"Illumina!"
Suara merdu bergema di sekitarnya saat Putri Duyung itu muncul.
Tidak seperti sebelumnya di mana hanya siluetnya yang terlihat, fitur-fitur tubuhnya yang indah dan wajah cantiknya muncul untuk pertama kalinya.
Illumina membelai wajah Ethan dari belakangnya sebelumnya sambil melihat wanita muda yang berani menyakiti Ethan kesayangannya.
"Dukung aku dari belakang," kata Ethan.
"Dimengerti," jawab Illumina. Dia berdiri beberapa meter di atas pemuda itu dan menggenggam kedua tangannya.
"Bait Pertama," Illumina tersenyum manis. "Lullaby for a stormy night."
Melodi lembut mulai mengalun di arena, membuat mata mereka yang mendengarkan lagu itu terasa berat seolah-olah mereka akan tertidur.
———————————
Catatan Penulis: Jika kalian penasaran dengan lagu itu, cari "Lullaby for a stormy night" oleh Vienna Teng.
E/N: *Mendorong untuk mendengarkan*
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...