Chapter 481: Asal Mula Sihir [Part 5]

3 0 0
                                    

Karena keterbatasan yang diberikan pada tubuh Ethan, pertempuran yang melelahkan merupakan sesuatu yang sangat tidak menguntungkan baginya.

Namun, ia tidak punya pilihan karena musuhnya bertarung seperti kura-kura!

Serangan petir tidak hanya tidak dapat menembus Pertahanan Chained Paragon, tetapi Tornado Air itu juga tidak dapat membuatnya bergerak.

Namun, ada satu hal yang lebih menyebalkan tentang gaya bertarung Profesor Barret.

Sementara Chained Paragon telah mengambil posisi bertahan murni, menutupi tubuhnya dengan rantai yang tak terhitung jumlahnya, Bola Penghancur Berduri itu masih merupakan ancaman dan menyerang Ethan dari jarak jauh.

Namun, itu belum semuanya.

Rantai Putih, yang dapat menembus ruang angkasa, akan selalu memilih saat yang tepat untuk mencengkeram kaki, tungkai, lengan, tangan, dan bahkan lehernya, yang hampir memungkinkan meteorit yang menyala itu mengenainya beberapa kali.

Untungnya, Lilith ada di sana untuk memotong rantai putih yang mengganggu yang akan menyerang Ethan dari titik butanya, sehingga remaja laki-laki itu dapat menghindari bola penghancur itu tepat pada waktunya.

'Para Penyihir jahat yang ditangkap Profesor Barret pasti sangat membencinya,' Sebastian tidak dapat menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya tanpa daya setelah melihat bagaimana sang Mantan Magistratus bertarung.

'Benar.' Separuh Diri Ethan mengangguk. 'Aku hampir merasa kasihan pada mereka.'

Lilith, yang bertengger di atas bahu Ethan, memperhatikan sekelilingnya dengan saksama.

Karena sekelilingnya gelap, dia hanya bisa melompat kembali ke bayangan Ethan jika ada sumber cahaya.

Meskipun pemuda itu berhasil memperbaiki masalah ini dengan membuat cahaya Sea God's Trident membentuk bayangan di belakangnya, dia masih kesulitan untuk melompat berulang kali.

Menyadari ketidaknyamanan ini, dia memutuskan untuk mengecilkan ukurannya sehingga dia bisa bertengger di bahu Ethan, memungkinkannya untuk bereaksi cepat setiap kali rantai putih itu muncul.

Sepuluh menit kemudian, matahari di atas kepala mereka muncul kembali, dan laut kembali tenang.

Ethan berlutut di atas laut, bersandar pada Trisulanya sambil terengah-engah.

Sementara ini terjadi, sebuah bayangan menjulang di atas tubuhnya, membuatnya mengangkat kepalanya.

Kubah rantai terbuka, memperlihatkan Chained Paragon dan Profesor Barret, yang jubahnya masih benar-benar kering meskipun pertempuran mereka basah.

"Halo, Nona Kucing," Profesor Barret. "Siapa namamu?"

Lilith tidak menjawab dan bahkan mendesis pada Profesor, yang sedang menggertak Masternya.

"Namanya Lilith," Ethan menjawab mewakilinya. "Dia Familiar-ku."

Penyihir bisa memiliki familiar, jadi ini bukan hal baru.

Ethan memperkenalkan Pelindungnya agar Profesor Barret tidak mengusirnya dari akademi, terutama sekarang setelah dia menunjukkan kehadirannya.

"Familiar?" Sudut bibir Profesor Barret melengkung membentuk senyum karena dia sudah lama menyadari keberadaan Lilith.

Dia hanya merasa lucu bahwa Ethan akan menggunakan istilah Familiar terhadap Catkin yang menyamar.

Singkatnya, Profesor Barret tahu bahwa Lilith sebenarnya adalah Catkin, tetapi pemuda itu tidak mengetahuinya, yang menurutnya lucu.

Namun karena dia tidak berencana untuk mengatakan apa pun, dia hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

"Baiklah, jadi Lilith, sebaiknya kau diam saja." Profesor Barret menjentikkan jarinya, dan rantai hitam melilit kucing hitam itu, menahannya di tempatnya.

Ethan, yang mengira pertempuran sudah berakhir, tidak menyangka bahwa Profesor Barret masih akan menangkap Pelindungnya ketika hasil pertempuran sudah diputuskan.

Bukan hanya Lilith yang terjerat rantai itu, tetapi juga Sea God's Trident Ethan.

Tentu saja, pemuda itu menolak melepaskannya, tetapi ini bukan masalah bagi Profesor Barret.

Dia hanya mengayunkan rantai yang melilit senjata Ethan, membuat Trisula dan remaja laki-laki itu berputar.

'Sialan, orang ini sadis.' Sebastian meringis. 'Anakku sudah kalah, tetapi dia masih menendangnya saat kalah.'

Separuh Diri Ethan tetap diam karena ketakutan terbesarnya menjadi kenyataan.

'Dia benar-benar melucuti Sihir Inti Ethan,' pikir Separuh Diri Ethan. 'Haruskah aku turun tangan atau tidak?'

Saat ini, dia benar-benar dalam dilema.

Di satu sisi, dia tahu bahwa pelatihan ini tidak hanya akan memperkuat Ethan, tetapi juga akan memungkinkannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sihir Asalnya.

Di sisi lain, dia takut jika Ethan memahami rahasia Sihir Asalnya, dia akan berhadapan langsung dengan seorang Progenitor, yang memiliki salah satu kekuatan yang tersembunyi dalam garis keturunannya.

'Haruskah aku menghentikannya, atau haruskah aku membiarkannya membuat perjanjian?' Separuh Diri Ethan benar-benar tidak dapat memutuskan dengan mudah. ​​Bagaimanapun, ini adalah titik balik dalam kehidupan Ethan.

Menghentikannya akan menjadi dosa, tetapi tidak menghentikannya dapat menyebabkan konsekuensi yang bahkan tidak dapat dia pahami.

Tiba-tiba, dia tersadar dari linglungnya ketika dia mendengar suara percikan yang keras.

Ethan kehilangan pegangannya pada Sea God's Tridentnya dan terlempar ke arah laut, di mana ia menghantam permukaannya dengan keras.

Mungkin karena benturannya atau karena kelelahan yang ia alami dari pertempuran, Ethan kehilangan kesadaran.

Tubuhnya kemudian perlahan turun ke air, tanpa ada yang menghentikan jatuhnya.

Lilith, yang terikat oleh rantai, menjerit keras saat ia mencoba memanggil Masternya, yang perlahan tapi pasti semakin menjauh darinya.

Profesor Barret hanya melayang di atas air, dengan tangan diletakkan di belakang punggungnya.

Matanya terpaku pada tubuh Ethan, tetapi ia tidak melakukan apa pun untuk menghentikan jatuhnya.

Illumina, yang telah kehilangan kekuatannya sejak lama, telah kembali menjadi tongkat sihir.

Namun, hubungannya dengan Ethan masih sangat kuat, memungkinkannya untuk memantau keadaannya saat ini.

Tepat saat gelembung udara terakhir keluar dari bibir Ethan, garis keturunan Pembawa Gelombang di dalam tubuhnya bekerja dengan sangat cepat.

Karena pemuda itu memperoleh Warisan yang kuat ini, mustahil baginya untuk tenggelam di laut bahkan jika ia kehilangan kesadaran dan turun ke bagian terdalamnya.

Profesor Barret memahami hal ini dengan sangat baik.

Jika ada tanda bahwa nyawa Ethan dalam bahaya, ia tidak akan ragu untuk menggunakan Rantai Putih untuk membawanya kembali ke permukaan dalam sekejap.

Namun melihat bahwa tubuhnya menjadi stabil, Profesor memutuskan untuk menunggu dan melihat apakah Pemuda itu akan mampu memahami kekuatan Sihir Asalnya, yang akan memungkinkannya untuk mengambil langkah berikutnya, dalam mengungkap misteri tubuh dan jiwanya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang