Chapter 495: Aku Tidak Ingin Merasa Kedinginan Sepanjang Hari

2 0 0
                                    

Pecahan es yang tak terhitung jumlahnya saling beradu, menciptakan suara gelas pecah.

Kedua wanita itu mulai meningkatkan frekuensi pertukaran sihir mereka, sambil bertukar pukulan dalam pertarungan jarak dekat.

"Kau melatihnya dengan baik, Ophelia."

Profesor Ophelia berbalik dan melihat Profesor Barret dan Profesor Rinehart melayang di belakangnya.

Orang yang berbicara tidak lain adalah Kepala Sekolah Akademi Brynhildr, membuat sang Profesor Wanita itu tersenyum.

"Tapi, ini menjadi terlalu berbahaya, Ophelia," komentar Profesor Barret. "Aku bisa mengerti jika mereka bertarung di stadion dengan semua kunci pengaman terpasang, yang akan mencegah salah satu dari mereka terluka parah atau mati.

"Namun, mereka berdua bertarung habis-habisan di Tempat Latihan, bahkan tanpa melangkah ke arena untuk bertarung. Paling tidak yang bisa kau lakukan adalah memastikan bahwa mereka berdua aman, ya?"

Profesor Ophelia tersipu karena dia begitu tenggelam dalam pertarungan sihir antara kedua wanita itu sehingga dia lupa bahwa mereka seharusnya hanya bertanding satu sama lain.

Setidaknya, itulah niat awal Alice.

Namun, semakin mereka berdua bertarung, semakin mereka terbawa suasana, bahkan menggunakan mantra-mantra kuat, yang biasanya tidak terlihat dalam pertandingan tanding.

"Haruskah aku menghentikannya?" tanya Profesor Ophelia dengan wajah yang diwarnai rasa malu.

"Tidak perlu," Profesor Rinehart. "Aku sudah mengaktifkan formasi sihir di dalam Tempat Latihan. Keduanya akan baik-baik saja."

"Terima kasih, Kepala Sekolah."

"Mmm. Ingat saja pelajaran ini di masa mendatang."

Saat ketiga Profesor mengobrol, Nicole berhasil melewati pertahanan Alice dan mendaratkan tendangan di perutnya, membuat lawannya terlempar ke belakang.

Alice meringis, tetapi ia berhasil melapisi tubuhnya dengan lapisan es, mengurangi sebagian besar kerusakan yang ia terima dari tendangan Nicole.

"Gladius Glaciei," kata Alice dengan tekad saat pedang sepanjang sepuluh meter muncul di atas kepalanya.

Si cantik berambut perak itu kemudian membuat gerakan menebas dengan tongkat sihirnya, membuat pedang raksasa Pedang Es menebas lawannya.

Alice hanya butuh sedetik untuk mewujudkan Pedang Es Raksasa miliknya, tidak memberi Nicole cukup waktu untuk menghindari tebasannya, yang diarahkan ke arahnya.

Tepat sebelum pedang itu akan mengenai Nicole, warna matanya berubah menjadi merah tua.

Sebuah ledakan keras terdengar saat pedang itu menciptakan celah sepanjang dua puluh meter di Tempat Latihan, meleset dari targetnya sejauh satu meter.

Kedua wanita itu saling bertatapan, dan hendak bertarung lagi ketika tiga orang mendarat di antara mereka berdua.

"Oke, cukup untuk latihan pagi," kata Profesor Barret. "Kalian berdua melakukannya dengan baik. Aku senang melihat Akademi telah menghasilkan dua Penyihir luar biasa, yang layak dipuji sebagai Pilar Tahun Pertama."

Alice dan Nicole saling bertukar pandang sebelum menurunkan senjata mereka.

Meskipun sayang pertarungan mereka terhenti di tengah jalan, mereka tidak punya pilihan selain menghentikan semua pertarungan karena Kepala Sekolah dan Profesor Barret sudah berada di tempat kejadian.

"Profesor Ophelia, pastikan untuk memperbaiki... kerusakan di sini di Tempat Latihan sebelum kau sarapan nanti," kata Profesor Rinehart sambil melihat retakan di tanah, yang merupakan hasil dari serangan pedang Alice.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang