Chapter 585: Kencan yang Harus Diingat [Part 1]

3 1 0
                                    

Setelah tiga jam perjalanan kereta, Ethan dan Lyall akhirnya tiba di Stasiun Kereta bernama Orlando.

Dari sana, mereka menaiki kereta kuda yang dapat menampung hingga enam belas orang, yang khusus ditempatkan di dekat stasiun bagi mereka yang ingin mengunjungi objek wisata populer bernama Disknee World.

Itu adalah taman hiburan terbesar di negara itu, dan Ethan selalu ingin mengunjunginya.

Lyall, yang tampaknya senang mencoba hal-hal baru, hanya mengobrol dengan Ethan saat kereta bergerak menuju tujuan mereka.

Namun, karena keduanya sama-sama menarik perhatian, para penumpang tidak dapat menahan diri untuk tidak melirik mereka dari waktu ke waktu.

Keduanya sudah terbiasa dengan ini, jadi mereka tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang menatap mereka.

Lima belas menit kemudian, mereka tiba di tempat tujuan.

"Tempat apa ini?" tanya Lyall setelah melihat kastil besar di kejauhan. "Apakah kita akan mengunjungi Raja negara ini?"

"Tidak," jawab Ethan dengan senyum tipis di wajahnya. "Semua yang kau lihat di sini hanya untuk hiburan. Tidak ada Raja atau Ratu di kastil itu."

"Lalu, mengapa mereka membangunnya?"

"Seperti yang kukatakan, untuk hiburan."

Ethan menyadari bahwa beberapa orang di sekitar mereka memandang Lyall seolah-olah dia adalah seorang desa, jadi Ethan memegang tangannya dan menuju gerbang.

Sebagai seorang desa sejati, Ethan tidak menyukai cara orang-orang memandang wanita muda di sampingnya.

Jadi, setelah membayar tiket, mereka berdua memasuki Gerbang, dan mulai berjalan bersama yang lain, yang berencana untuk menikmati hari yang menyenangkan.

"Lyall, apa pun yang terjadi, jangan mencoba merusak barang-barang, oke?" kata Ethan. "Bahkan monster dan hantu di rumah hantu itu hanyalah manusia, jadi jangan menyerang mereka."

Tubuh wanita muda itu menegang setelah mendengar kata hantu, yang membuat Ethan bertanya-tanya apa yang terjadi padanya.

"H-Hahaha. Jangan khawatir," kata Lyall. "Aku tidak akan menghancurkan atau menyerang apa pun. Terutama hantu."

"Oke, pastikan untuk mengendalikan kekuatanmu." Ethan mengingatkannya sebelum dia membawa Lyall ke tempat Bump Car berada.

Saat keduanya menuju atraksi pertama mereka, lima orang mengikuti mereka dari jarak yang tidak jauh.

Mereka semua mengenakan topi, kacamata, dan masker wajah hitam, membuat orang lain di taman hiburan itu menatap mereka dengan curiga.

Sama seperti Lyall, gadis-gadis itu melihat sekeliling dengan heran karena itu juga pertama kalinya mereka mengunjungi taman hiburan.

Luna telah bertanya kepada Ethan ke mana dia berencana untuk membawa Lyall, dan Ethan memberi tahu dia dengan tepat ke mana dia akan pergi.

Karena itu, dia pergi mencari Lily, dan memberitahunya tentang rencana Ethan.

Lily kemudian berbicara dengan Chloe karena dia tidak tahu di mana Disknee Land berada. Dia sangat khawatir tentang saudara perempuannya, jadi dia setidaknya ingin mengikuti mereka untuk memastikan bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang sembrono di dunia Ordinarius.

Tentu saja, Chloe tahu di mana Disknee Land berada, jadi dia mengusulkan agar mereka semua pergi ke sana sebagai satu kelompok untuk mengawasi kencan Ethan, sekaligus menikmati taman hiburan selagi mereka berada di sana.

Sama seperti Ethan, ini adalah pertama kalinya Chloe pergi ke taman hiburan, jadi dia cukup bersemangat.

"Mereka mengantre untuk naik Bump Car," Chloe memberi tahu kelompoknya. "Karena kita tidak bisa bergabung dengan mereka di wahana yang sama, mari kita antre di wahana di sebelahnya. Namanya Jungle Log Jam, jadi mungkin ini akan menjadi wahana yang menarik."

Karena mereka sudah ada di sana, mereka semua setuju untuk menikmati taman hiburan itu juga.

Ethan, yang tidak tahu bahwa kekasihnya yang lain telah mengikuti mereka, mengobrol dengan Lyall saat mereka mengantre.

Ketika akhirnya tiba giliran mereka, petugas menjelaskan cara menggunakan Bump Car bagi mereka yang baru pertama kali mencobanya.

Untungnya, cara itu tidak terlalu rumit sehingga Ethan dan Lyall sangat menikmatinya.

Wanita muda itu mengejar Ethan, sementara Ethan berusaha semaksimal mungkin menghindari mobil-mobil di depannya.

Lyall tidak menyangka bahwa ia akan menikmati atraksi kekanak-kanakan seperti itu, yang membuatnya sangat senang karena Ethan telah membawanya ke sana.

Setelah menaiki Bump Car, keduanya menuju Toaster Coaster untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Sementara itu, Chloe, Luna, Lily, Lilian, dan Emma, ​​muncul dari Jungle Log Jam, dengan beberapa bagian pakaian dan wajah mereka basah karena air.

Luna dan Lilian tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak saat "Batang Kayu" yang mereka tumpangi mencapai puncak tanjakan yang curam dan tiba-tiba meluncur turun, hanya untuk disambut dengan air yang menyemprot ke sisi-sisi batang kayu mereka.

Chloe tidak berteriak, tetapi ia harus mengakui bahwa ia hampir berteriak karena ia berada di bagian paling depan dari Batang Kayu.

Lily dan Emma, ​​di sisi lain, tidak terlalu banyak bereaksi karena mereka terbiasa melompat dari ketinggian, dan mendarat di badan air.

Mereka bahkan dilatih untuk jatuh dari air terjun yang sangat tinggi saat mereka masih kecil, jadi mereka sama sekali tidak terpengaruh oleh wahana itu.

Namun, mereka menikmati melihat reaksi orang lain, yang sangat lucu bagi mereka.

"L-Lain kali mari kita naik sesuatu yang tidak terlalu menegangkan," kata Luna sambil menepuk dadanya.

"Kalau begitu mari kita pergi ke Bump Car," usul Chloe. "Ethan dan Lyall akan menuju Toaster Coaster, jadi kita bisa naik itu untuk sementara waktu."

Semua orang setuju dan, seperti Lyall, mereka semua menikmati pengalaman menaiki Bump Car untuk pertama kalinya.

Namun, saat gadis-gadis itu menikmati Bump Car, Lyall tertawa terbahak-bahak saat Toaster Coaster meluncur melintasi rel, bergerak dengan kecepatan tinggi.

Sebagai seseorang yang dapat bergerak lebih cepat dari itu untuk waktu yang singkat, dia merasa liku-liku wahana itu cukup lucu.

Beberapa menit kemudian, mereka meninggalkan Toaster Coaster dengan senyum di wajah mereka.

"Ke mana kita selanjutnya?" tanya Lyall, yang mulai menikmati taman hiburan itu.

"Menurutku, kita harus mencoba Labirin Cermin itu," jawab Ethan. "Mereka bilang sangat mudah tersesat di sana karena tidak seperti labirin biasa."

"Kedengarannya menantang," Lyall menyeringai. "Ayo kita coba."

Wanita muda itu kemudian meraih tangan Ethan dan menariknya ke arah wahana di kejauhan.

Dia merasa sedikit menyesal karena Lily tidak bersamanya untuk menikmati wahana taman hiburan itu.

Yang tidak dia ketahui adalah bahwa saudara perempuannya juga berada di tempat yang sama dengannya, dan bersenang-senang dengan teman-temannya, sama seperti Lyall yang bersenang-senang dengan Ethan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang