Hari-hari berlalu dengan cepat saat Ethan belajar dan berlatih dengan tekun di Akademi Brynhildr.
Dengan Sihir Asal yang baru diperolehnya, Kebijaksanaan Mimir, pelatihannya dalam Seni Bela Diri dan Melempar Kartu berkembang dengan cepat.
Bahkan Separuh Dirinya cukup terkesan karena Ethan sekarang dapat melempar dua kartu dengan akurasi tinggi selama targetnya tidak lebih dari lima belas meter darinya.
Nicole juga telah berlatih sangat keras untuk mengendalikan kekuatannya dan sering mengunjungi Ethan setiap kali dia merasa kedinginan.
Pemuda itu tidak ragu untuk membantunya karena, baginya, Nicole adalah salah satu teman terdekatnya sekaligus rekan tandingnya.
Tak lama kemudian, hari ketika mereka harus menemani Tuan Edmond ke Westshire akhirnya tiba.
Mereka masih belum memiliki firasat tentang apa misi mereka karena Grand Archmage itu merahasiakannya.
"Dia di sini," kata Profesor Rinehart, membuat kedua Ksatria Kehormatan itu melihat langit mendung di atas mereka.
Kapal terbang yang sering digunakan oleh Grand Archmage itu muncul dari balik awan dan turun ke tanah akademi, di mana Ethan, Nicole, Profesor Rinehart, dan Profesor Barret telah menunggunya.
Tuan Edmond telah tiba dua hari lebih awal karena ia berencana untuk beristirahat dan mengisi kembali persediaan di akademi sebelum mereka berangkat ke Westshire.
Ia juga memiliki beberapa hal yang sangat penting untuk dibicarakan dengan Profesor Rinehart dan Profesor Barret.
"Apakah perjalananmu lancar, Edmond?" tanya Profesor Rinehart sambil tersenyum.
"Aku pernah melihat hari-hari yang lebih baik," jawab Lord Edmond, membalas senyum temannya. "Sepertinya akan turun hujan malam ini. Aku akan senang menghabiskan malam di kamar yang nyaman dan hangat daripada terbang saat cuaca buruk."
Profesor Barret terkekeh setelah mendengar kata-kata Grand Archmage itu. Dengan kekuatan yang dimiliki Edmond, itu hanyalah permainan anak-anak untuk mencegah angin dan hujan memengaruhi Kapal Terbangnya.
Namun, dia tidak menyebutkannya karena dia juga ingin menghabiskan waktu bersama temannya, yang sering terkurung di Istana Kerajaan.
"Apakah hanya aku atau ada sesuatu yang berbeda tentangmu, Ethan." Tuan Edmond menyipitkan matanya. "Kau merasa... lebih kuat dari sebelumnya."
"Mungkin itu hanya imajinasimu, Tuan Edmond," komentar Ethan.
"Oh?" Grand Archmage itu menatap Ethan dari kepala sampai kaki sebelum terkekeh. "Baiklah, jika itu yang ingin kau lakukan, maka mari kita lakukan dengan caramu."
Tuan Edmond kemudian mengalihkan perhatiannya ke Nicole, yang telah mengiriminya surat tentang pergi ke Northshire setelah misi mereka di Westshire berakhir.
Wanita muda itu tidak menyebutkan alasan sebenarnya mengapa dia berencana pergi ke Northshire, dan Grand Archmage itu berencana untuk menyelidikinya sebelum dia memberinya izin untuk memasuki wilayah Dwarf.
"Mari kita bicarakan perjalananmu ke Northshire nanti, Nicole," kata Tuan Edmond. "Permintaanmu agak rumit, jadi aku ingin kau menceritakan semuanya padaku. Mengerti?"
Nicole mendesah dalam hatinya, tetapi pada akhirnya, dia tetap menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
Karena Tuan Edmond mungkin akan menawarkan bantuan kepada mereka, dia setuju untuk memberitahunya mengapa mereka pergi ke Nortshire dengan syarat Grand Archmage itu merahasiakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...