Perjalanan pulang berjalan lancar, dan tidak ada kecelakaan di sepanjang jalan.
Selain jam-jam melelahkan terbang di langit, mereka seperti tiga orang yang sedang bertamasya di pedesaan.
Beberapa hari kemudian, mendekati tengah malam, mereka akhirnya tiba di Kota Limeburgh.
Karena Akademi Brynhildr hanya berjarak satu jam, mereka memutuskan untuk beristirahat malam dan kembali ke akademi besok.
Awalnya, mereka akan mendirikan kemah sebelum matahari terbenam, tetapi mereka semua memutuskan bahwa akan lebih baik jika mereka bertahan sampai mereka mencapai Kota Limeburgh sehingga mereka tidak perlu lagi tidur di alam liar.
Untungnya, ada penginapan yang buka selama dua puluh empat jam sehari, jadi mereka pergi ke sana untuk beristirahat malam.
Kali ini, mereka semua memesan kamar terpisah, dan Nicole dan Samantha tidak perlu lagi berbagi kamar.
Kota Limeburgh cukup aman, dan ada Penyihir yang berpatroli di sana secara teratur.
Setelah menuju kamar masing-masing, Ethan memutuskan untuk melepas semua pakaiannya untuk mandi.
Mereka telah bepergian cukup lama, dan ia merasa lengket karena kotoran dan keringat kering yang terkumpul di tubuhnya selama perjalanan.
Saat mandi santai selesai, Ethan mengeringkan tubuhnya dengan handuk dan menggunakan sihir angin untuk mengeringkan rambutnya.
Lilith kemudian melompat keluar dari bayangan Ethan sehingga ia juga bisa mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Meskipun ia telah menghabiskan sebagian besar perjalanan dalam bayangan Ethan, ia ingin membersihkan dirinya dengan benar karena ia selalu tidur di sampingnya di malam hari.
Saat ia kembali ke wujud Cat Kin-nya, Lilith membiarkan air dingin membasuh panas yang naik di wajahnya.
Ia sedang tidur siang saat mereka tiba di Kota Limeburgh, jadi ia tidak menyadari bahwa Ethan akan mandi.
Cat Kin itu baru terbangun saat ia merasakan sensasi dingin di sekelilingnya, membuatnya membuka matanya. Ia kemudian melihat Ethan yang telanjang, bersenandung di kamar mandi sambil membersihkan tubuhnya.
Karena dia diberi kesempatan bagus untuk melihat dengan saksama "aset" Masternya, Cat Kin itu memastikan untuk mengukir semuanya dalam ingatannya.
Itulah sebabnya tubuhnya sekarang memanas. Dia hanya bisa berharap air dingin itu mampu meredakan panas dan memperlambat darah yang mengalir deras ke kepalanya.
Saat Lilith sedang mandi, seseorang mengetuk pintu Ethan, yang mengejutkan pemuda itu, yang hendak tidur.
"Siapa itu?" tanya Ethan.
"Ini aku, Nicole."
Mengira bahwa wanita muda itu punya sesuatu yang penting untuk dikatakan kepadanya, Ethan membuka pintu.
Nicole mengenakan piyamanya, yang membuat Ethan terkejut. Meskipun dia mengenakan piyama polos, melihatnya seperti ini terasa begitu menyegarkan sehingga tatapan Ethan tertuju pada pakaiannya sedikit lebih lama dari yang seharusnya sebelum dia mengangkat kepalanya untuk bertemu pandang dengannya.
"Ada yang bisa kubantu?" tanya Ethan.
"Ya," jawab Nicole sebelum memberi isyarat agar Ethan mendekat karena ia berencana membisikkan sesuatu di telinganya.
Ethan melakukan apa yang diperintahkan dan mendekatkan telinganya ke arahnya. Namun, alih-alih kata-kata, ia merasakan sesuatu yang lembut menekan pipi kanannya.
"Terima kasih," kata Nicole. "Ini hadiah yang kujanjikan terakhir kali."
Ethan terkejut, tidak menyangka Nicole akan mencium pipinya.
"Apa? Apa kau mungkin berharap aku akan mencium bibirmu lagi?" tanya Nicole dengan nada menggoda.
"Tidak," jawab Ethan. "Aku hanya terkejut kau benar-benar melakukannya."
"Yah, kau banyak membantuku selama Dungeon Outbreak," kata Nicole. "Juga, aku merasa sedikit kasihan padamu karena kontribusimu akan disampaikan kepada Keluarga Kerajaan. Harapkan mereka mengirim seseorang untuk mengundangmu ke ibu kota."
Ethan mengerang dalam hati setelah mendengar pernyataan Nicole.
Ia sebenarnya tidak ingin memiliki hubungan dengan Keluarga Kerajaan Eastshire. Segalanya menjadi lebih rumit setiap kali Bangsawan dan anggota Keluarga Kerajaan terlibat.
Dia sudah memiliki pengalaman dalam berurusan dengan Keluarga Kerajaan Magdar di Tanah Alastor.
Ethan bahkan merawat Putri Ramona selama beberapa bulan, dan itu lebih dari cukup untuk membuatnya mengerti perebutan kekuasaan di antara anggota Keluarga Kerajaan.
Tiba-tiba, Nicole melihat ke arah kamar mandi karena samar-samar dia mendengar suara shower yang sedang digunakan."Apakah ada yang menggunakan kamar mandimu?" tanya Nicole dengan nada nakal. "Apakah kau mungkin meminta gadis muda di bawah untuk menghangatkan tempat tidurmu malam ini?"
"Tentu saja tidak," jawab Ethan. "Aku membiarkannya menyala karena kucingku ingin mandi."
"Oh... kucing itu." Nicole mengangguk.
Dia tahu Ethan memelihara kucing hitam, yang diberi nama Lilith, dan bahkan menjadikannya familiar.
Namun, dia tidak tahu bahwa Lilith sebenarnya adalah Cat Kin yang menyamar dan merupakan anggota Empat Klan Pelindung yang bertugas menjaga Ethan tetap aman.
"Baiklah. Sampai jumpa besok," kata Nicole. "Sekali lagi. Terima kasih atas segalanya. Aku juga mengharapkan bantuanmu di Ujian Kedua."
"Tentu saja." Ethan mengangguk. "Selamat malam, Nicole."
Setelah mengucapkan selamat malam satu sama lain, Nicole kembali ke kamarnya, dan Ethan menutup pintu.
Suara air yang keluar dari pancuran juga berhenti, dan semenit kemudian, seekor kucing hitam muncul dari sana, dengan masih ada beberapa tetes air di bulunya.
Ethan berjongkok dan menggunakan sihir angin untuk mengeringkan bulu Lilith sebelum mengangkatnya sehingga mereka berdua bisa tidur bersama.
Ini adalah hadiah yang diminta Lilith darinya setelah membantunya selama Dungeon Outbreak.
Cat Kin itu meminta agar dia diizinkan tidur di samping Ethan setiap malam sebagai hadiah atas bantuannya.
Ethan tidak memiliki masalah dalam mengabulkan permintaan ini karena dia juga merasa bulu Lilith lembut dan nyaman saat disentuh.
Dia seperti boneka hangat yang dipeluk Ethan saat tidur, yang membuat Kucing Hitam itu sangat senang. Dipeluk oleh Masternya hingga tertidur adalah langkah pertama menuju masa depan yang bahagia!
Tidak butuh waktu lama sebelum Ethan tertidur karena kelelahan akibat perjalanan panjang.
Lilith menatap wajah Masternya yang sedang tidur dan ragu-ragu sejenak.
Namun, setelah menguatkan tekadnya, dia bergerak mendekat dan mengecup bibir Ethan dengan bibirnya sendiri sebelum membenamkan kepalanya di dada Ethan hingga tertidur.
Sebastian dan belahan jiwa Ethan cukup terhibur dengan perkembangan ini, tetapi mereka tidak berencana untuk memberi tahu pemuda itu apa pun.
Mereka berdua tahu bahwa Lilith tidak akan mengkhianati Ethan apa pun yang terjadi, jadi mereka berdua menutup mata terhadap kenakalan kecil si Kucing Hitam, yang akan dilakukannya dari waktu ke waktu setiap kali dia yakin bahwa Masternya tertidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...