Chapter 525: Pertempuran Besar Hujan dan Badai

3 1 0
                                    

Pada zaman dahulu kala, ketika kaum Primordial menjelajahi daratan, beberapa pemimpin dari setiap ras bangkit dan memimpin rakyat mereka ke tempat yang tinggi.

Mereka disebut sebagai Progenitor.

Raja Iblis, Asmodeus.

Raja Vampir, Vlad.

Raja Dwarf, Dvalinn.

Raja Elf, Dain.

Raja Laut, Leviathan.

Raja Burung, Garuda.

Penguasa Sungai dan Danau, Okeanos.

Penguasa Alam Liar, Cernunnos.

Raja Peri, Oberon, dan Ratu Peri, Titania.

Ada banyak Progenitor lainnya, dan semuanya memiliki kekuatan besar, yang memungkinkan ras mereka berkembang.

Dari waktu ke waktu, makhluk-makhluk kuat akan lahir di antara ras-ras yang berbeda ini, yang diberkati dengan kekuatan yang hampir menyamai kekuatan para Progenitor.

Mereka disebut Colossi.

Mereka adalah para Pahlawan dan Paragon yang berdiri di antara massa.

Gilgamesh, salah satu Raja Manusia, telah mencapai puncak kejayaan.

Jack Frost, personifikasi es dan salju, membawa dinginnya Musim Dingin ke mana pun ia pergi.

Kemudian selama Era Primordial, ada juga Celestia, Ratu Peri Air, yang banyak orang percaya sebagai pengantin Okeanos.

Kekuatannya begitu besar sehingga ia, bersama kekasihnya, dapat menenggelamkan seluruh benua jika mereka menginginkannya.

Tentu saja, rumor tersebut tidak pernah terbukti, dan hingga hari ini, tidak ada yang tahu apakah Celestia dan Okeanos benar-benar sepasang kekasih.

Meskipun desas-desus tentang mereka berdua yang menjalin hubungan tidak dikonfirmasi, ada beberapa kebenaran dalam upaya Celestia untuk membanjiri seluruh benua dengan air dan mengakhiri semua kehidupan di dalamnya.

Benua itu tidak lain adalah Benua Shire, dan tidak ada yang tahu mengapa ia mencoba melakukan hal seperti itu.

Yang diketahui semua orang hanyalah, ketika dia hampir berhasil menenggelamkan seluruh benua, mengakhiri semua kehidupan di sana, seseorang mengunjunginya dan mencoba membujuknya untuk tidak melakukannya.

Tidak lain adalah Arariel.

Malaikat yang konon juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan semua air di dunia.

Namun, diskusi mereka tidak berakhir dengan baik. Bahkan berubah menjadi pertarungan besar, yang membuat seluruh Benua menjadi medan perang mereka.

Hujan turun selama beberapa hari. Petir turun dari langit. Deru guntur menenggelamkan semua suara.

Para sejarawan menyebut pertempuran itu sebagai Pertempuran Besar Hujan dan Badai.

Dua kekuatan besar dengan kekuatan atas elemen yang sama saling bertarung, membagi Benua Shire menjadi empat wilayah.

Northshire, tempat tinggal para Dwarf.

Westshire, tempat tinggal para Elf dan Peri.

Southshire, tempat para Beastkin membuat sarang mereka.

Dan Eastshire, benteng Kemanusiaan.

Kedua Colossi inilah yang membagi benua itu, memberikan setiap ras wilayah kekuasaan mereka sendiri.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang