Chapter 507: Kau Boleh Memelukku Setiap Malam

1 0 0
                                    

Ketika Ethan membuka matanya, dia mendapati dirinya meringkuk di sesuatu yang lembut dan hangat.

Meskipun dia masih setengah tertidur, pikirannya mengerti apa yang sedang terjadi.

Luna dan Lilian sering menyelinap ke dalam tempat tidurnya di tengah malam, dan ketika dia bangun di pagi hari, dia akan mendapati dirinya meringkuk dengan nyaman di dada mereka.

'Tidak heran aku bisa tidur dengan nyaman sepanjang malam,' pikir Ethan sebelum menutup matanya dan semakin membenamkan wajahnya di dada menggairahkan di depannya.

Namun, beberapa detik kemudian, dia tiba-tiba menyadari sesuatu.

Ukurannya salah!

Payudara Luna yang indah pas di tangan Ethan.

Di sisi lain, payudara Lilian sedikit lebih kecil dari Luna, tetapi lebih besar dari Lily.

Sekarang, dia sudah terbiasa dengan ukuran dada semua kekasihnya karena dia sering membenamkan kepalanya di dada mereka dan menikmati kelembutan mereka.

'Sedikit lebih kecil dari Emma, ​​tapi masih lebih besar dari Luna,' pikir Ethan sambil cepat-cepat menyingkirkan Yang Dijanjikan dari daftar kandidat.

Selain itu, dia tidak percaya bahwa Emma akan cukup berani untuk tidur dengannya semalaman di Rumah Dud karena pasti akan buruk jika orang lain mengetahuinya.

Sambil menguatkan diri, Ethan dengan enggan menarik kepalanya ke belakang untuk melihat wajah orang yang tidur di sampingnya.

Pandangannya tertuju pada wanita cantik itu, yang sedang menatapnya dengan senyum di wajahnya.

"Selamat pagi, Master," kata wanita muda itu, membuat roda-roda gigi di dalam kepala Ethan mulai bergerak.

Mulut Ethan terbuka lebar karena terkejut, yang membuat wanita muda dengan rambut hitam pendek, dan mata ungu itu terkikik.

Ciri yang paling menarik perhatian dari wanita muda itu adalah dua telinga kucing di atas kepalanya, yang membuat Ethan sangat ingin menyentuhnya.

"L-Lilith?" Ethan bertanya dengan ragu.

"Ya, Master," jawab Lilith. "Ini aku, Lilith."

Lilith tidak lagi berniat menyembunyikan identitas aslinya dari Ethan karena dia ingin menjembatani jarak di antara mereka.

"Kau Catkin?"

"Ya, aku Catkin."

Ethan berkedip sekali, lalu dua kali, sebelum mengangkat tangan kanannya untuk mencubit lengan kirinya, yang membuatnya tertawa cekikikan lagi dari wanita cantik di sampingnya.

"Ini bukan mimpi, Master," jawab Lilith. "Aku selalu ingin menunjukkan wujud asliku kepadamu. Tapi aku baru memberanikan diri untuk memberitahumu tentang itu sekarang."

"Begitu," Ethan akhirnya kembali tenang. Tapi, ketenangannya sekali lagi menghilang ketika dia melihat sesuatu yang lain.

Lilith, yang berbaring di tempat tidur bersamanya, benar-benar telanjang!

"5 dari 5," gumam Ethan tanpa sadar saat dia menatap dada Lilith, yang telah dia gunakan sebagai bantal beberapa menit yang lalu.

Lilith tersenyum sebelum dia mengulurkan tangan untuk menyentuh bagian belakang leher Ethan, dan menariknya mendekat padanya.

"Master, aku tidak akan bertele-tele," kata Lilith dengan ekspresi serius di wajahnya. "Aku sangat menyukaimu. Aku yakin kau sangat terkejut dan mungkin bingung sekarang, tetapi aku ingin kau tahu bahwa aku melihatmu sebagai calon pasanganku. Jika memungkinkan, aku ingin kau mempertimbangkan untuk menjadikanku salah satu kekasihmu."

Para Beastkin sering menyebut pasangan mereka sebagai pasangan mereka, yang sudah diketahui Ethan karena hubungannya dengan Lily.

"Aku tidak peduli jika aku tidak menjadi istrimu. Aku baik-baik saja dengan itu, tetapi aku harap kau tidak akan menolakku. Aku baik-baik saja menjadi penghangat tempat tidurmu atau selirmu. Jadi, tolong, pertimbangkan lamaranku dengan serius."

Lilith tahu bahwa Ethan menganggap serius hubungan.

Ini adalah salah satu alasan mengapa dia serius mempertimbangkan untuk mengungkapkan perasaannya kepadanya.

Jika Ethan seorang playboy, dia pasti sudah melakukannya dengan Lilian dan Emma.

Namun karena kedua gadis itu masih perawan, terbuktilah betapa Ethan peduli dan menghormati kedua wanita itu, yang ia akui sebagai kekasihnya.

Lilith tidak berencana untuk melewati batas.

Ia bersedia menunggu hingga Ethan membuat keputusannya.

Jadi, hingga saat itu, ia ingin Ethan tahu bahwa ia serius dan bahwa pengakuannya tidak dilakukan tanpa banyak memikirkan masa depan.

Melihat Masternya akhirnya kembali tenang, Lilith bergerak mendekat untuk membisikkan sesuatu di telinganya.

"Jika kau setuju untuk menjadikanku kekasihmu, kau boleh memelukku setiap malam," kata Lilith dengan nada menggoda. "Aku akan memastikan kau mendapatkan tidur malam yang cukup dan menjagamu di saat yang sama. Bukan tawaran yang buruk, kan?"

Jika bukan karena fakta bahwa ia memiliki daya tahan yang tinggi terhadap wanita cantik, Ethan mungkin sudah mengangguk saat itu juga, menyegel kesepakatan itu.

Namun, ia memegang kendali penuh atas indranya dan menganggap serius kata-kata Lilith.

"Kau yakin tentang ini?" Ethan bertanya dengan tenang, tatapannya menatap mata Lilith, memastikan bahwa ini bukan semacam lelucon untuk menggodanya.

"Ya, Master," jawab Lilith. "Aku yakin akan hal ini."

Ethan mengangguk mengerti. "Mengerti. Kalau begitu, aku akan memikirkannya dengan serius. Untuk saat ini, bisakah kau mengenakan pakaian?"

Lilith mengangguk sebelum berubah menjadi wujud kucing hitamnya.

Dia kemudian duduk di tempat tidur dan menatap Ethan sebelum menundukkan kepalanya.

"Tolong jaga aku mulai sekarang, Master," kata Lilith sebelum menyatu dengan bayangan pemuda itu untuk menyembunyikan rasa malunya.

Dia memastikan untuk menunjukkan asetnya kepada Ethan sehingga tawarannya untuk menjadi kekasihnya akan lebih menarik.

Namun, butuh banyak keberanian baginya untuk melakukan itu.

Sekarang setelah adrenalinnya berlalu, dia tidak bisa lagi menatap mata Ethan, itulah sebabnya dia memutuskan untuk mundur secara strategis ke dalam bayangannya.

Dia tidak berencana untuk keluar sampai dia mendapatkan kembali ketenangannya, yang menguntungkan Ethan, yang jantungnya masih berdetak di dalam dadanya.

Lilith telah bersamanya selama beberapa bulan dan telah melayaninya dengan setia.

Melihat wujud asli Lilith membuatnya semakin sadar akan dirinya, terutama saat ia mengingat saat-saat ia membelai bulunya dan mandi bersamanya.

Sementara pemuda itu kebingungan, kedua makhluk di Laut Kesadarannya tersenyum lebar karena mereka telah mengetahui wujud asli Lilith selama beberapa waktu.

Mengenai apakah Ethan akan menerima pengakuan Lilith atau tidak, hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang