Sehari telah berlalu sejak konferensi resmi dimulai. Hingga saat ini, berbagai perwakilan dari berbagai faksi masih sibuk menyusun rencana pertahanan jika terjadi invasi dari pasukan luar.
Semua orang tahu bahwa mereka tidak boleh meremehkan baik Fomorian maupun Milesian, yang dikenal karena kekuatan dan kehebatan mereka.
Sementara itu, Cedric dan Lilian berjalan-jalan di sekitar akademi bersama.
Ketika Lilian tiba-tiba pindah ke Akademi Brynhildr selama Liburan Musim Dingin, Kepala Sekolah Akademi Nightfall, Nero, hampir batuk darah. Ia bahkan mengutuk Profesor Rinehart dan Profesor Barret, marah kepada mereka karena telah memburu salah satu murid kesayangannya.
Untuk memastikan bahwa Cedric tidak akan mengikuti dan pindah sekolah, Profesor Nero berbicara panjang lebar dan sopan dengannya, meminta pemuda tampan itu untuk tidak meninggalkan Akademi Nightfall.
Pada saat itu, Cedric telah memutuskan untuk melupakan cintanya kepada Luna, jadi ia dengan mudah setuju. Keputusan itu belum lama diambilnya, jadi dia belum siap untuk menemuinya dalam waktu dekat.
Karena lamaran perjodohan itu ditolak oleh orang tua Luna, Cedric memutuskan untuk tidak lagi membuat masalah untuk Luna.
Meskipun menyakitkan, dia tidak punya pilihan selain menerima kenyataan bahwa wanita muda yang dicintainya itu mencintai orang lain.
Mungkin karena tahu bahwa kakaknya tidak ingin bertemu Luna di akademi, Lilian meminta teman dekatnya itu untuk tinggal di Rumah Dud untuk sementara waktu agar dia tidak bertemu Cedric.
Luna menyetujui permintaan Lilian karena dia juga tidak ingin pemuda itu terus-menerus terpaku padanya.
"Bagaimana kehidupanmu di sini, Lilian?" tanya Cedric. "Melihatmu, aku tahu kau bahagia. Aku juga bisa merasakan kau menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Itu pasti karena Ethan, kan?"
Lilian mengangguk. "Kehidupan di Akademi Brynhildr ini menyenangkan. Meskipun aku merindukan teman-temanku di Akademi Nightfall, aku telah mendapatkan teman-teman baru di sini, dan mereka merawatku dengan baik. Dan ya, aku senang karena Ethan akhirnya menerimaku."
Senyum getir muncul di wajah Cedric. Ethan tidak hanya mendapatkan gadis yang dicintainya, tetapi saudara perempuannya juga jatuh cinta padanya.
Meskipun dia senang bahwa saudara perempuannya telah menemukan kebahagiaannya sendiri, dia hanya merasa seolah-olah kedua wanita yang seharusnya mendukungnya dalam hidupnya tidak berada di sisinya.
"Jadi, berapa banyak kekasih yang Ethan miliki?" Cedric bertanya. "Apakah dia memberimu perhatian yang layak? Pastikan untuk memberi tahuku jika kau diganggu atau jika dia bersikap dingin padamu. Aku akan memberinya sedikit pikiranku."
Lilian terkikik karena dia bisa tahu bahwa saudaranya serius.
"Baiklah," Lilian mengangguk. "Jika aku diganggu, aku akan memastikan untuk memberitahumu."
"Mmm." Cedric bergumam.
Keduanya berjalan secara acak di sekitar akademi hingga mereka tiba di pintu masuk Hutan Great Eagle.
"Apakah area ini terlarang?" tanya Cedric.
"Tidak," jawab Lilian. "Tapi kita disarankan untuk tidak masuk terlalu dalam ke dalam hutan."
"Begitu." Cedric mengangguk mengerti. "Kalau begitu, bagaimana kalau kita jalan-jalan sebentar di dalam?"
"Kenapa tidak?" Lilian tersenyum.
"Ah. Sebelum aku lupa, saudariku tersayang, kau harus ikut makan malam denganku malam ini. Mereka ingin kau di sana."
"Dimengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...