Illumina, yang berdiri di antara Ethan dan Bola Perusak Berpaku, menggunakan ekornya untuk mengirim Ethan terbang keluar dari Jangkauan Bola Perusak.
Ia segera menyadari bahwa ia tidak cukup kuat untuk menangkis serangan itu dengan sempurna, jadi ia melakukan hal terbaik berikutnya, yaitu memastikan bahwa ia dan pemuda itu akan menghindari bola penghancur itu dengan cara apa pun.
Setelah memukul Ethan dengan ekornya, ia segera menyelam ke dalam laut untuk melancarkan serangan balik.
Namun sebelum ia sempat menyentuh air, rantai biru melilit tubuhnya dan mulai menyeretnya ke arah Chained Paragon.
"Serangan pertama, Ethan," kata Profesor Barret dengan nada menggoda sambil melirik putri duyung yang tertangkap itu.
Tidak peduli seberapa keras Illumina berjuang, ia tidak dapat melepaskan diri dari rantai yang mengikatnya. Melihat ini, Ethan meneriakkan namanya.
"Illumina!" Ethan meraung sebelum memanggil Areadbhair.
Saat tombak itu terwujud, Ethan segera memberinya perintah untuk menyerang Profesor Barret.
Ia percaya bahwa selama ia mengalahkan Profesor, Chained Paragon akan menghilang, membebaskan putri duyung dari genggamannya.
"Ibar!"
Setelah mendengar perintah Ethan, tombak itu melesat ke arah Profesor seperti misil yang diselimuti api.
Profesor Barret kemudian menjentikkan jarinya, membuat Chained Paragon mengayunkan rantai di tangannya, menyebabkan Bola Perusak Berpaku bertabrakan dengan Tombak Berapi, yang menargetkan Masternya.
Saat kedua belah pihak bertabrakan, sebuah ledakan meletus, membuat tombak dan Bola Perusak itu terlempar mundur.
Namun, sebelum Ethan sempat memanggil tombaknya kembali, sebuah rantai oranye melilit tubuh Areadbhair, menahannya di tempatnya.
"Serangan kedua," komentar Profesor Barret, membuat wajah pemuda itu berubah muram.
Ia ingin memberi Ethan pelajaran dan membuatnya mengerti bahwa terkadang, kekerasan tidak dapat menyelesaikan segalanya.
"Ethan, hati-hati," kata Sebastian dengan nada serius. "Profesor Barret ahli dalam menahan dan menangkap targetnya. Kekuatan serangannya mungkin tidak sekuat Penyihir lainnya, tetapi pertahanan dan kemampuannya untuk mengikat musuh-musuhnya sangat hebat."
Pemuda itu hanya bisa menyaksikan dengan pasrah saat tombaknya yang menyala ditarik oleh Chained Paragon, yang membuatnya tetap terikat oleh rantainya.
Melihat pemuda itu tampak bingung harus berbuat apa, Profesor Barret memutuskan untuk menyerang kali ini.
Sekali lagi, Chained Paragon mengayunkan rantai merah dan melemparkan bola api penghancur ke arah remaja itu, yang masih memikirkan strategi untuk mengalahkan lawannya.
"Menghindarlah untuk saat ini," perintah Separuh Diri Ethan. "Jangan biarkan rantainya mengenaimu."
Ethan mengangguk dan hendak terbang menjauh saat dia mendapati dirinya tidak dapat bergerak dari lokasinya.
Dia gagal menyadari bahwa saat dia melihat Chained Paragon, sebuah rantai putih telah melingkari kakinya, menahannya di tempat.
Menatap ke arah asal rantai putih itu, Ethan menyadari bahwa rantai itu terhubung ke portal putih kecil di belakangnya.
"Rantai itu menyimpan kekuatan ruang." Separuh Diri Ethan mengerutkan kening. "Itu berarti rantai itu dapat menyerangmu di mana saja dan kapan saja. Namun, aku yakin rantai itu memiliki jangkauan yang tetap. Selama kau berada di luar jangkauannya, rantai itu tidak akan dapat menyerangmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...