Saat ketiga Archangel mendekati pulau itu, mereka langsung merasakan riak-riak sihir di sekitarnya.
Mereka tidak butuh waktu lama untuk menentukan lokasinya, jadi mereka segera menuju ke sana.
Para Archdevil, Peri, Elf, dan Beastkin, yang menahan para Shadow Worlder, Fomorian, dan Iblis tidak dapat mengalihkan perhatian mereka, membuat mereka merasa tidak berdaya.
Jika mereka mengejar ketiga Archangel itu, maka musuh mereka akan terbebas dan juga akan menuju pulau itu, membuat pertempuran menjadi lebih rumit.
Mereka hanya bisa berharap bahwa ketiga Archangel itu hanya ingin tahu dan tidak akan menyerang Cliodhna, yang menjaga penghalang serta upacara yang akan memungkinkan Ethan memperoleh Sihir Asal.
Para Archangel bukanlah musuh mereka, tetapi mereka juga bukan teman mereka.
Mengetahui hal ini, wanita cantik itu hanya bisa berharap bahwa ketiganya tidak akan menyerangnya dan hanya menonton dari samping.
Tidak butuh waktu lama bagi ketiga Archangel untuk memasuki Penghalang Gaib dan melihat dua Manusia di dalam penghalang pelindung lainnya.
Pemimpin Archangel melirik Ethan dan mengerutkan kening.
Dia bisa tahu bahwa pemuda itu hanyalah Tubuh Astral dan tampaknya sedang menjalani semacam ritual.
'Apa yang harus kita lakukan?' salah satu Archangel bertanya. 'Apakah mereka ancaman bagi kita?'
Sebelum pemimpin itu bisa menjawab, api ungu meletus sebentar dari tubuh Ethan, membuat ketiga Archangel mundur pada saat yang sama.
'Kita harus pergi,' kata Pemimpin Archangel. 'Ini bukan pertempuran kita.'
Kedua Archangel itu mengangguk dan meninggalkan penghalang gaib bersama pemimpin mereka.
Meskipun letusan itu singkat, mereka semua merasakan kekuatan Progenitor. Ini bukan makhluk yang bisa mereka tangani sendiri.
Melihat ketiga Archangel pergi dengan damai, Vincent dan yang lainnya yang menghalangi musuh mereka menghela napas lega.
Namun, kelegaan ini tidak berlangsung lama karena beberapa Iblis dan Fomorian lainnya tiba di tempat kejadian.
Mereka juga merasakan fluktuasi magis dan datang untuk melihat apa yang terjadi.
Saat mereka melihat sekutu mereka bertempur melawan musuh, mereka tidak ragu untuk menawarkan bantuan, memukul mundur para pembela.
'Vincent, kami minta maaf, tetapi kami tidak akan mempertaruhkan nyawa kami untukmu,' kedua Archdevil itu buru-buru mundur setelah melihat bahwa mereka berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan.
'Maaf, Cliodhna, jumlah mereka terlalu banyak,' Peri itu memanggil sekutunya. 'Kami tidak bisa menahan mereka. Maaf!'
Sama seperti Archdevil, Peri, Elf, dan Beastkin buru-buru mundur setelah bala bantuan musuh tiba.
Mereka sudah kesulitan untuk bertahan melawan musuh yang mereka lawan sebelumnya, dan ketika bala bantuan musuh tiba, mereka tahu bahwa mereka tidak akan memiliki peluang untuk bertahan hidup jika mereka tetap tinggal.
Vincent mundur dan berdiri di antara istrinya dan para musuh, yang semuanya mulai menertawakannya.
Para Archdevil, Archangel, Peri, Elf, dan Beastkin menyaksikan ini dari jarak yang aman dengan wajah muram.
"Kau akan mati di sini, Penakluk Manusia," Balor, yang telah melawan Vincent, menyatakan sebelum tertawa terbahak-bahak.
Dengan lambaian tangannya, penghalang tak kasat mata yang menyembunyikan Cliodhna dan Ethan, menghilang, memungkinkan semua orang melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...