Ethan dan Lyall kembali ke tempat High Pixie, Nika, dan yang lainnya berjaga.
Melihat kedua Manusia itu mendekati mereka, mereka semua meningkatkan kewaspadaan mereka, tetapi tidak ada yang menyerang.
Mereka hanya mengambil posisi bertarung, siap bertarung jika pemuda itu berubah pikiran dan melawan mereka.
"Kami berdua tidak punya niat untuk bertarung," kata Ethan. "Tujuanku adalah menghancurkan Buku Warisan di dalam Altar Suci, tetapi aku tidak punya niat untuk membunuh Penjaga Gerbang. Percayalah ketika aku mengatakan bahwa pembantaian ini tidak akan berakhir sampai cahaya keemasan yang dapat dilihat dari jauh itu lenyap.
"Jika kau ingin para Peri Air berhenti mati, maka biarkan aku menghancurkan Buku Warisan itu dan menghentikan penderitaan semua orang."
Nika tidak langsung menjawab karena mereka semua telah memutuskan untuk bertarung sampai mati dengan para penyerbu.
Namun, jika pilihan seperti itu benar-benar ada, maka itu akan menyelamatkan banyak Peri, yang merupakan sesuatu yang ingin dia lakukan.
"Apakah kau bersumpah demi jiwamu bahwa kau tidak akan menyakiti Penjaga Gerbang kami?" tanya Nika.
"Aku berjanji tidak akan menyakitinya," jawab Ethan.
"Kata-kata itu murah, jadi jika kau setuju dengan satu syarat, kami akan mengizinkanmu lewat."
"Aku siap mendengarkan."
Nika melirik ke arah saudara perempuannya, dan melihat mereka semua mengangguk bersamaan.
"Kami akan memberikan kutukan padamu yang akan langsung membunuhmu jika kau mengingkari janjimu," kata Nika. "Hanya dengan melakukan ini kami akan mengantarmu ke Altar Suci, tanpa tersentuh."
"Baiklah," jawab Ethan dengan cepat.
Dia bahkan tidak repot-repot bernegosiasi, yang mengejutkan semua Peri di sekitarnya.
Nika menatap mata Ethan lama dan tajam sebelum menutup matanya.
"Baiklah. Ikuti aku," kata Nika setelah beberapa menit berlalu.
"Bagaimana dengan kutukannya?" tanya Ethan.
"Tidak perlu. Aku memutuskan untuk mempercayaimu, Manusia. Pastikan untuk tidak merusak kepercayaanku."
"Tidak akan."
Nika mengangguk sebelum menghadap rekan-rekannya.
"Saudari-saudari, kita menuju Altar Suci untuk menghentikan perang ini," Nika menyatakan. "Panggil rekan-rekan kita yang lain dan suruh mereka mundur. Kita akan bertahan di Altar!"
"Dimengerti! Aku akan memberi tahu yang lain!"
"Aku juga!"
"Kita semua akan mundur!"
"Pemimpin, bawa kedua Manusia itu. Kita akan memberi tahu rekan-rekan kita yang lain untuk mundur!"
Nika mengangguk sebelum memberi isyarat kepada Ethan untuk mengikutinya.
Pemuda itu tidak ragu untuk terbang di belakang para Peri, sementara Lyall mengejar mereka, tidak peduli apakah dia menginjak air atau daratan.
Dengan Nika memimpin jalan, para Peri lain di depan tidak menyerang kedua Manusia itu. Namun, mereka menghalangi jalan Nika dan bertanya ke mana dia pergi.
Setelah bertukar pikiran sebentar, Peri lain mengerti apa yang ingin dilakukan Ethan. Dan karena mereka bisa merasakan Sihir Peri yang terpancar dari tubuhnya, kesan mereka terhadapnya lebih baik dibandingkan dengan Manusia lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...