Sigmund muncul kembali satu kilometer jauhnya dari pertanian dan melirik Catkin tua yang sedang bersandar di pohon.
"Apakah kau salah satu orang yang mengincar kedua orang tua itu?" Sigmund bertanya dengan nada dingin.
"Tidak," jawab Enzo. "Aku salah satu orang yang diminta Tuan Muda Ethan untuk melindungi kakek-neneknya dari bayang-bayang.
"Kawan-kawanku akan membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu untuk tiba di Eastshire, jadi aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mengingat betapa mendesaknya situasi ini. Namun, tampaknya aku tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan mereka."
"Oh?" Sigmund mengangkat alis. "Apa sebenarnya yang diminta anak angkatku dari kalian? Dan berapa bayaran yang dijanjikannya kepada orang-orangmu untuk jasamu?"
Enzo menyeringai setelah mendengar pertanyaan Sigmund. Dia tidak berniat menjawab pertanyaan pria itu, tetapi karena dia termasuk orang-orang yang membantu membesarkan Tuan Muda mereka, dia yakin bahwa dia bisa memberi mereka sedikit perhatian.
"Tuan muda meminta kami untuk membantu melindungi kakek-neneknya dan orang tua sepupunya, Chloe," jawab Enzo. "Bagaimana dengan pembayaran? Kami tidak membutuhkannya. Kami hanya melakukan ini untuk membalas budi."
Sigmund menyipitkan matanya. "Kau menyebut anak angkatku sebagai Tuan Mudamu. Apakah kau tahu siapa orang tuanya?"
"Aku tidak berkewajiban untuk menjawab pertanyaan itu," jawab Enzo dengan tenang.
Kedua pria itu saling menatap selama satu menit penuh tanpa mengatakan apa pun. Sesaat kemudian, Sigmund berjalan menuju Catkin tua itu dan baru berhenti ketika dia hanya berjarak satu meter darinya.
"Lalu, apakah kau datang untuk mengambil Ethan kembali?" tanya Sigmund. "Apakah orang tuanya yang tidak baik menginginkannya kembali setelah membuangnya saat dia masih bayi?"
Enzo mengerutkan kening karena dia tidak menyukai cara Sigmund menyampaikan pesannya. Meski begitu, bukan haknya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, jadi dia hanya menggelengkan kepalanya.
"Tidak seorang pun dari kami datang ke sini untuk membawa Tuan Muda kembali," jawab Enzo. "Namun, begitu dia berusia delapan belas tahun, dia harus pergi ke Midgard untuk mengikuti ujian kedewasaannya, yang akan memungkinkannya mengetahui identitas aslinya."
"Kalian benar-benar hebat, ya?" Sigmund mencibir. "Pertama, kalian membuangnya, lalu kalian mengundangnya kembali ke kandang kalian saat dia berusia delapan belas tahun? Apakah kau pikir keluarga kami semacam Pusat Penitipan Anak di mana kau dapat meninggalkan anakmu dan mengambilnya kembali kapan pun itu nyaman bagi kalian?"Enzo tidak memiliki dasar moral yang tinggi, jadi dia tidak dapat mengatakan apa pun untuk membela diri.
Tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa Ethan ditelantarkan saat dia masih bayi.
Meskipun Klan Pelindung telah mengirim orang-orang mereka untuk mencarinya, mereka tidak dapat menemukan jejak anak itu sampai dia secara tidak sengaja tiba di Akademi Brynhildr, tempat dia ditemukan oleh Emma.
"Bukan tugasku untuk menjawab pertanyaanmu," jawab Enzo. "Aku hanya seorang pengikut, dan aku diminta datang ke sini untuk menyelesaikan misi. Tidak lebih, tidak kurang. Jika kau ingin tahu lebih banyak tentang identitas Tuan Muda, mengapa kau tidak menemaninya saat dia pergi ke Midgard untuk upacara kedewasaannya?"
Sigmund mencibir saat mendengar jawaban Enzo.
"Pastikan untuk menjaga orang tuaku dengan baik," kata Sigmund sambil berjalan pergi. "Karena jika mereka terluka untuk kedua kalinya, aku akan memastikan bahwa kau tidak akan dapat melihat Ethan lagi."
Ayah angkat Ethan menghilang sekali lagi, membuat Enzo mendesah.
'Astaga.' Enzo menggelengkan kepalanya. 'Nyonya Catherine, aku tidak tahu apakah aku harus senang atau tidak tentang keluarga angkat Tuan Muda. Bagaimanapun, ini pasti Takdir. Aku hanya tidak menyangka akan menemukan seseorang yang sekuat ayah Tuan Muda di Benua Shire ini.'
Catkin Tua itu adalah seorang assassin, dan dia sangat percaya diri dengan kekuatannya.
Dia sama kuatnya dengan Ayah Lily, Seff, tetapi bahkan dia percaya bahwa jika dia dan Sigmund benar-benar bertarung, orang yang akan kalah pastilah dia.
'Keluarga Gremory, ya?' Enzo merenung. 'Kurasa mereka memiliki garis keturunan Iblis Kuno yang mengalir di nadi mereka.'
Enzo melirik ke arah tempat Sigmund menghilang selama beberapa detik sebelum menghilang ke dalam bayangan.
Tugasnya adalah memastikan bahwa kakek-nenek Ethan tidak akan terluka untuk kedua kalinya.
Dan dia bukanlah orang yang penyayang, jadi dia tidak akan ragu untuk melenyapkan kekuatan lain yang berani menargetkan orang-orang yang membesarkan Tuan Mudanya dengan cinta dan perhatian.
———————————
Akademi Brynhildr...Sementara semua ini terjadi, Ethan tertidur dengan tenang di dalam kamarnya, tidak menyadari bahwa musuh-musuhnya telah mencakar kakek-neneknya.
Untungnya, bantuan tiba tepat waktu, sehingga skenario terburuk dapat dicegah.
Namun, tidak semua orang di akademi tidur dengan tenang.
Nicole, yang berada di dalam kamarnya, sibuk membaca surat yang baru saja tiba dari Keluarga Asta, yang memberitahunya tentang ujian berikutnya untuk Perang Pewaris.
Wanita muda itu membaca surat itu tiga kali untuk memastikan bahwa dia tidak melewatkan apa pun sebelum membakar surat itu seluruhnya.
Ekspresi jijik muncul di wajah cantiknya saat dia melihat api melahap surat di tangannya hingga berubah menjadi abu.
Setelah semua yang terjadi di Domain Warisan Epik, Oscar Asta akhirnya memutuskan untuk mengumumkan misi terakhir untuk Perang Pewaris.
"Bawa Ethan Gremory ke Kediaman Asta. Hidup atau mati."
Itulah misi terakhir dari Perang Pewaris, dan siapa pun yang berhasil menyelesaikannya terlebih dahulu akan menjadi Pewaris Keluarga Asta berikutnya.
Kandidat yang kalah dalam ujian sebelumnya diizinkan untuk mengikuti acara terakhir, yang menyebabkan kehebohan dalam keluarga.
Namun, tidak ada orang dewasa yang mengeluh.
Mereka tidak menginginkan apa pun selain membalas dendam atas kematian dua anak ajaib mereka yang seharusnya dapat mengangkat Keluarga mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
Salah satu dari mereka bahkan telah menjadi Magistratus dalam pelatihan.
Bahkan jika dia tidak menjadi Patriark, pangkatnya sebagai Magistratus sudah cukup untuk meningkatkan prestise keluarga mereka.
Yang lainnya adalah anak ajaib yang menggunakan kekuatan Gravitasi.
Itu adalah Warisan yang sangat langka dan kuat, yang tidak akan kalah dengan kekuatan Warisan Epik.
Sayangnya bagi mereka, Vladimir dan Constantine telah pergi, membuat Keluarga Utama dan Keluarga Cabang sangat marah.
"Kau benar-benar ingin mengusik Sarang Tawon, ya, Pak Tua?" gumam Nicole. "Jika kau ingin mati, jangan libatkan orang lain. Aku sudah selesai memainkan permainan kecilmu."
Nicole kemudian meniup lilin di atas meja, menyelimuti kamarnya dalam kegelapan total.
Namun, di dalam kegelapan itu, sepasang mata merah muda sedingin es bersinar samar.
Mata yang hanya ingin menutupi musuhnya dalam lapisan es tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...