Chapter 432: Jiwa yang Sama [Part 1]

3 1 0
                                    

Ethan baru saja menyelesaikan pertarungan berat melawan "Ayah" Minotaur yang telah dibunuhnya beberapa waktu lalu.

Fortis Dud tidak bercanda ketika mengatakan bahwa Minotaur itu lebih kuat dari Minotaur pertama yang dikalahkannya di awal labirin.

Karena tidak ingin menebak di mana Inti Minotaur itu berada, ia hanya menggunakan X-Vision dan membiarkan Separuh Dirinya menguasai tubuhnya untuk sementara.

Separuh Dirinya awalnya tidak ingin membantu, tetapi ia juga tahu bahwa Ethan kelelahan karena pertarungan yang telah ia lakukan sebelumnya.

Karena itu, ia memutuskan untuk membantu pemuda itu menemukan kelemahan lawannya.

Setelah mengetahui bahwa Inti ada di kepala monster itu, Ethan fokus menyerang titik itu. Namun, Minotaur itu tidak membuatnya mudah ketika menyadari bahwa lawannya tahu di mana kelemahannya.

Pertarungan yang melelahkan pun terjadi, dengan Ethan menang di akhir. Namun, dia sudah jauh melampaui batasnya, jadi dia berharap tidak perlu bertarung dengan monster lain di sepanjang jalan.

"Setelah ini, kau perlu melakukan latihan stamina," komentar Sebastian. "Kau terlalu terbiasa bertarung dengan kekuatan yang dahsyat dan membuat lawan kewalahan dengan kekuatan kasar.

"Di tanah Alastor, itu baik-baik saja karena kau memiliki Lily dan anggota Suku lainnya yang membantumu. Namun, akan tiba saatnya kau harus menghadapi banyak lawan yang kuat sendirian."

Ethan mengangguk, tahu bahwa Sebastian benar.

Meskipun dia benci mengakuinya, tanpa bantuan Illumina, dia tidak akan bisa mengalahkan wanita cantik di danau yang juga ahli dalam menggunakan Sihir Air.

Setelah berbelok ke kanan lagi, Ethan mendapati dirinya menatap seratus pintu bernomor.

Ada tangga menuju ke sana, dan beberapa di antaranya tergantung terbalik. Ethan bisa merasakan sakit kepala. Bagaimana dia bisa melintasi medan seperti itu?

Namun, dia tetap tenang saat mengamati sekelilingnya.

Untuk mencapai tangga tersebut, ada tiga jalur yang bisa diambilnya.

Satu ke kiri, satu di tengah, dan satu ke kanan.

Tepat saat dia memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, suara Fortis Dud terdengar di telinganya.

"Selamat telah mencapai sejauh ini. Sekarang kau berada di bagian terakhir. Yang perlu kau lakukan adalah membuka pintu yang benar, dan kau akan dapat mencapai pintu keluar. Kau hanya memiliki tiga kesempatan untuk memilih pintu yang benar, jadi manfaatkan kesempatan itu!"

Setelah mendengar penjelasannya, Ethan dengan tegas mengambil jalan yang benar. Setelah berjalan sebentar, dia mencapai persimpangan lain.

Sekali lagi, pemuda itu berbelok ke kanan.

Namun, di persimpangan ketiga, dia berbelok ke kiri.

Di ujung belokan ini, ada tangga yang mengarah ke sebuah pintu.

Ini adalah salah satu dari seratus pintu yang terletak di labirin, tetapi Ethan tidak ragu untuk menaiki tangga. Dia memiliki ekspresi tekad di wajahnya, membuat Sebastian dan Pasangannya tersenyum.

Ketika dia sampai di pintu, dia melihat angka yang tertera di tengahnya dan menghela napas lega. Itulah angka pintu yang ingin dia lihat, yang membuatnya merasa bahwa perjalanan panjang itu akhirnya berakhir.

Dia masih ingat kata-kata yang tertulis di pintu masuk labirin, jadi dia menggunakannya sebagai referensi untuk menemukan pintu ini.

"Ketika kau mendengar teriakanku dengan keras, aku jauh. Ketika samar, aku dekat. Belok kanan dua kali dan belok kiri satu kali untuk menemukanku. Tiga adalah angka ajaib yang akan membebaskanmu."

Itulah kata-kata yang tertulis di pintu masuk, jadi Ethan memutar kenop pintu dan memasuki pintu tanpa ragu-ragu.

Saat dia masuk, dia mendapati dirinya menatap tempat yang familier namun asing.

Dia yakin bahwa dia telah melihat pemandangan ini berkali-kali, namun, ada sesuatu yang hilang.

"Indah, bukan?" Fortis Dud muncul tepat di samping Ethan saat dia menatap pemandangan di depannya.

"Ya," jawab Ethan.


"Di sinilah aku berencana membangun akademi terbaik di Eastshire," kata Fortis Dud. "Tempat di mana para Penyihir dan bahkan Dud, sepertiku, bisa datang untuk mempelajari Sihir dan keajaibannya. Tempat ini sangat indah, tetapi juga memiliki sejarah yang sangat mengerikan."

Pria paruh baya yang tampak jahat itu melambaikan tangannya, dan pemandangan di depannya berubah.

Mereka masih berada di lokasi tempat Akademi Brynhildr seharusnya berada, tetapi sekarang, tempat itu dipenuhi oleh Monster Raksasa yang bertarung melawan Manusia, Dwarf, Elf, dan Beastkin.

Itu adalah pertempuran berdarah, dengan semua orang berjuang untuk hidup mereka.

Pemuda itu tidak percaya apa yang dilihatnya, tetapi karena medan perang itu memang tempat Akademi Brynhildr dibangun, dia terpaksa percaya bahwa pemandangan di depannya adalah apa yang benar-benar terjadi di masa lalu.

Tatapan Ethan tertuju pada seorang wanita cantik dengan sayap seperti Peri di punggungnya.

Dia tampak seperti manusia dari setiap sudut, kecuali telinganya yang runcing yang sedikit lebih kecil dari telinga elf.

"Dia dikenal sebagai Ratu Peri, Titania," kata Fortis Dud. "Dia memerintah tempat bernama Tir na Nog. Tetapi setelah pertempuran ini, dia dan tempat perlindungannya tidak pernah terlihat lagi."

Ethan menyaksikan Peri cantik itu memanggil bola api raksasa dan melemparkannya ke Fomorian setinggi sepuluh meter.

Raksasa itu menyilangkan tangan di atas kepalanya dan menahan serangan itu. Sebuah ledakan keras meletus saat bola api raksasa itu menciptakan pemandangan mengerikan di sekitar Fomorian.

Namun, Fomorian itu selamat, dan meskipun sekelilingnya hancur, tempat di mana ia berdiri tetap utuh.

"Kawah yang kau lihat dan tempat yang tetap utuh itu akhirnya menjadi danau dengan pulau kecil di tengahnya di belakang akademi," Fortis Dud menjelaskan. "Dan daerah di sana, tempat pertempuran paling berdarah sedang berlangsung, adalah tempat Hutan Great Eagle akan tumbuh."

Ethan menyaksikan pertempuran berkecamuk di sekitarnya dan dengan hati-hati mengamati Fomorian yang telah diperingatkan Vincent kepadanya beberapa jam yang lalu.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang