Setelah Klon Ethan meninggalkan tempat terbuka itu, para pemimpin dari berbagai ras yang datang untuk menantang Domain mengadakan pertemuan singkat, membahas bagaimana mereka akan melanjutkan.
Apa yang terjadi di dalam domain, dan apa yang terjadi setelah itu adalah topik yang sangat sensitif, jadi mereka semua dengan tenang membahasnya, dan menyetujui beberapa hal.
Para Elf dan Peri menyatakan bahwa mereka akan mematuhi perintah Celestia untuk menutup tempat terbuka itu untuk mencegah siapa pun memasukinya.
Para Beastkin, yang dipimpin oleh Seff, tidak memberikan komentar apa pun. Meskipun beberapa anggota generasi muda mereka meninggal, ini bukan masalah besar bagi mereka.
Mereka adalah ras yang selalu percaya pada kelangsungan hidup yang terkuat. Karena anak-anak muda itu meninggal, itu hanya berarti bahwa mereka tidak cukup kuat untuk bertahan hidup.
Sebaliknya, moral para Dwarf berada pada titik terendah sepanjang masa. Mereka tidak hanya kehilangan seperempat dari Benih mereka yang luar biasa, tetapi mereka juga membuat musuh bagi Ratu Peri Air.
Raja Dwarf sebelumnya memang berlutut dan memohon agar Ratu Celestia mengampuni mereka.
Jika Raja mereka saat ini mendengar bahwa Degel telah memusuhi Ratu Peri Air, siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi padanya.
Hal ini juga berlaku bagi Dwarf generasi muda yang telah menyerang para Peri Air, rakyat Ratu.
"Jika aku jadi kalian, Dwarf, aku akan memastikan untuk mengawal Ethan ke Northshire dan memperlakukannya sebagai utusan Ratu Celestia," komentar Peri Kayu. "Siapa tahu? Jika kalian memperlakukannya dengan cukup baik, dia mungkin akan mengucapkan kata-kata yang baik untuk kalian dan melupakan masa lalu."
Mendengar kata-katanya, Degel dan para Dwarf lainnya merasa seolah-olah mereka telah dilemparkan ranting zaitun, jadi mereka semua memutuskan untuk memberi Ethan keramahtamahan terbaik yang dapat diberikan para Dwarf.
Sedangkan untuk Manusia, Tuan Edmond merasa tertekan karena ada banyak jenius yang telah jatuh ke dalam Domain Warisan.
Vladimir Asta adalah seorang Magistratus yang sedang dalam pelatihan. Namun, melihat bahwa dia tidak muncul setelah Ratu Celestia mengangkat segel di Domainnya, dia tahu bahwa itu hanya berarti satu hal.
Dia sudah meninggal.
Juga, Keajaiban lain yang ingin mereka asuh adalah Constantine. Memiliki Warisan yang mengendalikan gravitasi adalah kekuatan yang benar-benar luar biasa.
Sayangnya, dia hanya bisa menyaksikan Ethan membawanya pergi. Jika tidak, dia akan mengambil risiko menyinggung pemuda itu dan Ratu Peri Air.
Sebagai seseorang yang diakui oleh Kehendak Pedang Cahaya, kepentingan Ethan di Kerajaan lebih tinggi daripada Constantine.
Meskipun itu adalah pil yang sulit untuk ditelan, dia tidak punya pilihan selain melaporkan kepada Patriark Keluarga Asta, Oscar, bahwa kedua keajaibannya telah tewas dalam ekspedisi.
Meskipun dia tidak tahu bagaimana Oscar akan bereaksi terhadap berita itu, dia berharap Patriark Keluarga Asta itu tidak akan bertindak jauh dan mencoba membunuh Ethan untuk membalas dendam atas kematian Kandidat Pewarisnya.
Melakukan hal itu akan menjadi kerugian bagi Kerajaan mereka.
Selain itu, ia punya firasat bahwa, bahkan jika Oscar mengerahkan seluruh kemampuannya, belum tentu ia akan mampu membunuh Ethan dengan kekuatannya saat ini.
Jika dulu, peluang Patriark Asta itu mengalahkan Ethan setidaknya delapan puluh persen. Namun, sekarang, segalanya tidak akan semudah itu lagi, terutama setelah pemuda itu memperoleh Warisan Ratu Peri Air.
Mengenai kekuatan macam apa itu, tidak seorang pun benar-benar tahu.
Satu-satunya hal yang mereka tahu adalah bahwa itu adalah Warisan Epik.
Warisan milik Colossi.
Setelah pembicaraan mereka berakhir, Seff memerintahkan para Beastkin lainnya untuk melaporkan apa yang terjadi pada Klan mereka.
Ia masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan, jadi ia pergi bersama Conall dan Lyall.
Mereka menuju ke Selatan, tetapi setelah berlari selama setengah jam, Seff membuat jalan memutar untuk mencari Ethan.Dia telah menandai Tunangan Lily itu sebelumnya, jadi mudah baginya untuk mengetahui lokasi sebenarnya.
Seff juga tahu pasti bahwa orang yang muncul sebelumnya bukanlah Ethan yang sebenarnya. Namun, dia tidak mengungkap pemuda itu, berpikir bahwa pemuda itu melakukan hal yang benar dengan menggunakan klon untuk menguji bagaimana dia akan diterima oleh para pemimpin ras yang berbeda.
'Lily, Pasangan yang kau pilih pasti hebat,' pikir Seff saat dia dan anak-anaknya meningkatkan kecepatan mereka, berubah menjadi kabur yang hampir tidak terlihat oleh mata.
Setelah lima belas menit, mereka tiba di sebuah gua yang tersembunyi di sebuah lembah di Westshire.
Seff dengan percaya diri memasuki gua, diikuti oleh Conall dan Lyall.
Ketika mereka mendekati ujungnya, ketiga Beastkin itu mengerutkan kening ketika mereka melihat apa yang terjadi di depan mereka.
Constantine tergeletak di tanah, yang menggeliat kesakitan.
Namun, bukan itu yang membuat mereka khawatir.
Duduk di sampingnya adalah Wendigo Kuno, yang dengan senang hati memakan kaki remaja laki-laki itu yang terputus seolah-olah itu adalah paha ayam.
Mereka juga melihat telur emas kecil yang telah diletakkan di atas dada Constantine, yang bersinar samar dalam kegelapan.
Setelah melihat pemandangan ini, Seff mengalihkan pandangannya ke pemuda itu, yang sedang bersandar di dinding dengan lengan disilangkan di dadanya.
Beberapa Peri melayang di sampingnya, dan mereka semua telah mengambil posisi bertarung, siap untuk merapal mantra untuk menyerang tiga Beastkin yang telah memasuki gua tanpa diundang.
"Tenanglah, semuanya," kata Ethan sambil menatap Ayah Lily dengan ekspresi tenang di wajahnya. "Mereka bukan musuh kita. Setidaknya, untuk saat ini."
"Untuk saat ini?" Seff mengangkat alis karena dia menganggap kata-kata Ethan lucu. "Apakah itu berarti kita akan menjadi musuh di masa depan?"
"Itu bukan urusanku, Ayah," jawab Ethan. Dia tidak ragu memanggil Seff dengan sebutan Ayah, karena dia berencana untuk menikahi Lily di masa depan. "Orang yang akan memutuskan apakah kita berdua akan menjadi musuh adalah kau."
"Begitu ya. Itu masuk akal." Seff mengangguk. "Memang, kita bukan musuh. Untuk saat ini."
Lyall, yang ingin memeluk Ethan, melangkah maju, tetapi semua Peri memanggil Bola Air di depan mereka.
Ratu mereka secara khusus memberi tahu mereka bahwa jika Lyall mendekati Ethan, mereka harus menyerangnya terlepas apakah dia sekutu atau bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...