Ethan telah menghabiskan seharian penuh menulis simbol-simbol rahasia pada kartu-kartu yang dibelinya dari Toko Cheating Cloak, milik Nyonya Laverna.
Namun, ia tidak menggambar simbol-simbol pada semua kartu tersebut.
Ia sengaja menjaga satu dek bebas dari tulisan apa pun karena ia berencana untuk berlatih melempar kartu-kartu ini dengan benar.
Berkat Kebijaksanaan Mimir, ia akan belajar menggabungkan gaya bertarung ini lebih cepat, dan menambahkannya ke dalam gudang senjatanya.
Tidak seorang pun pernah melihatnya menggunakan kartu dalam pertempuran sebelumnya, dan ia berencana untuk membiarkannya tetap seperti itu.
Ia akan berlatih secara rahasia sehingga Kartu Trump-nya akan tetap menjadi Kartu Trump hingga hari ia harus menggunakannya.
Duduk di sampingnya di tempat tidur adalah Lilian, yang siap menciumnya sehingga ia dapat menanamkan kekuatan sihirnya pada kartu-kartu di tangannya.
Ethan tahu bahwa ia tidak dapat mencium Lilian berulang kali untuk menguras Kekuatan Sihirnya, mengetahui bahwa jika ia melakukannya, Lilian akan memasuki kondisi lesu. Tentu saja, ia tidak ingin itu terjadi.
Saat ini, dia hanya bereksperimen dengan seberapa banyak kekuatan sihir yang dibutuhkan setumpuk kartu hingga semuanya siap digunakan.
"Apakah kau siap?" tanya Ethan.
"Lebih dari siap," jawab Lilian sambil dengan senang hati melingkarkan lengannya di leher Ethan dan memberinya ciuman manis dan lama di bibirnya.
Ethan sangat menikmati ciuman itu, tetapi dia tahu bahwa dia harus fokus pada tugas yang ada sebelum dia terbawa suasana dan menjepit Lilian di tempat tidur.
Begitu ciuman itu berakhir, Ethan memejamkan mata, menyalurkan sihir yang diterimanya ke dalam setumpuk kartu di tangannya.
Transfer sihirnya lancar, namun, bahkan setelah mengosongkan cadangannya, dia hanya berhasil mengisi seperempat dari setumpuk kartu di tangannya.
"Satu ciuman lagi," tanya Ethan.
"Aku akan menciummu sebanyak yang kau suka," jawab Lilian sebelum memberi Ethan kecupan lagi, yang membuat Lilith, yang duduk di atas meja, memandang mereka berdua dengan iri.
Dia sudah memutuskan untuk mengakui identitas aslinya kepada Ethan dan tinggal menunggu Lilian meninggalkan ruangan.
Namun, mengetahui bahwa Masternya sedang melakukan sesuatu yang penting, dia memutuskan untuk menunggu dengan sabar sampai dia selesai dengan eksperimennya.
Ethan butuh tiga ciuman sebelum setumpuk kartu terisi penuh dengan kekuatan sihir.
Namun, dia bisa tahu bahwa Lilian menunjukkan tanda-tanda kelelahan, jadi dia tidak lagi memintanya untuk mengisi ulang kekuatan sihirnya.
Sebaliknya, dia mencium keningnya dan memeluknya sebelum mengucapkan terima kasih dengan benar.
Keduanya kemudian berpelukan sebentar sebelum Lilian yang lelah namun puas meninggalkan ruangan untuk beristirahat di kamarnya sendiri.
Ethan juga sangat lelah. Sebelum dia menyadarinya, dia juga tertidur setelah berbaring di tempat tidurnya.
Dia begitu lelah sehingga dia bahkan tidak ingat untuk melepas Jubah Penyihirnya. Kucing Hitam yang duduk di atas meja mendesah, melihat bahwa rencananya harus ditunda untuk sementara waktu.
"Master, apa yang harus kulakukan denganmu?" Lilith menggelengkan kepalanya sebelum melompat dari meja.
Namun, saat ia mendarat di lantai, ia berubah menjadi Bentuk Catkin dan berjalan menuju tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...