Berhenti atau melanjutkan perjalanan?

296 25 2
                                    

Menjelang akhir tahun 2019

Di ruangan Bang Si Hyuk PD-nim

Namjoon terdiam sejenak memikirkan apa yang harus dia jawab pada PD-nim yang duduk di seberang mejanya.

"Apa kau sudah memikirkannya, Namjoon-sshi?" tanya PD-nim lagi membangunkan lamunan Namjoon-sshi yang sedang memikirkan jawabannya.

Namjoon terbangun dari lamunannya, "Aku sudah berfikir untuk melanjutkannya, PD-nim" 

Bang PD-nim tersenyum senang, "aku tahu, kami bisa mengandalkanmu, Namjoon-sshi, kami akan akan terus membantumu dalam menciptakan musikmu sendiri" kata Bang PD-nim

Namjoon mengangguk, "benar, aku akan terus bermusik hingga setidaknya selama aku mampu"

Bang PD-nim, "kami senang memilki artis dan produser musik yang sangat berbakat sepertimu" 

Namjoon tersenyum, Ia lalu bertaka, "tapi aku tidak tahu bagaimana dengan member yang lain, kami belum duduk bersama secara langsung"

Bang PD-nim, "aku mengerti, aku akan menunggu keputusan itu hingga pertengahan tahun depan" jawabnya, Bang PD-nim melanjutkan perkataanya, "aku harap member juga melanjutkan kontraknya lagi dan tetap bekerja bersama HYBE. Aku sangat senang jika HYBE memiliki artis dan penyanyi berbakat seperti BTS, jadi aku berharap kepada semua member untuk memperbarui kontraknya"

Namjoon mengangguk, "araso PD-nim, aku akan mulai bertanya pada semua member" jawab Namjoon

Bang PD-nim, "baiklah"

Setelah percakapan singkat tentang kontrak itu, rasanya BTS sudah berada di ambang kematian, apalagi salah seorang member sudah berniat untuk berhenti.

Namjoon keluar dari ruangan itu dengan gundah, kecemasan yang ditimbun tahun lalu harus benar-benar dihadapi sekarang. Mereka bertujuh harus siap memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ini atau tidak.

Namjoon mulai mengatur strategi untuk mulai bertanya kepada semua orang dari hati ke hati. Ia akan mengambil setengah hari masa liburnya untuk bertanya pada hyung line terlebih dahulu, menghadapi hyungline jauh lebih mudah daripada menghadapi maknae line dalam grup ini.

Namjoon lalu kembali ke studionya untuk mengirim pesan pada Jin hyung, Suga hyung dan Hobi hyung.

"Apa hyung bisa datang ke studio ku pada jam makan siang?"  Kata Namjoon mengirimkan pesan yang sama pada ketiga hyungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa hyung bisa datang ke studio ku pada jam makan siang?"  Kata Namjoon mengirimkan pesan yang sama pada ketiga hyungnya.

Jin hyung membalas beberapa saat setelah Namjoon mengiriminya pesan, Jin hyung menjawab, "aku sedang melihat renovasi studioku, aku bisa kesana sekarang" 

Sementara itu Suga juga membalas pesan teksnya tak lama kemudian, "aku dan Jhope akan langsung datang saja"

Namjoon hanya tersenyum membaca pesan dari hyung-hyungnya yang cepat dan tanggap.

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang